Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Tahun Baru Cuaca Diprediksi Hujan Ringan Disertai Petir

blokbojonegoro.com | Friday, 30 December 2022 09:00

Jelang Tahun Baru Cuaca Diprediksi Hujan Ringan Disertai Petir

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Prakiraan cuaca hari ini di Wilayah Jawa Timur, Jumat (30/12/2022) atau H-2 jelang tahun baru 2023, terpantau dalam instagram resmi BMKG Juanda tercatat di beberapa wilayah Jawa Timur berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai petir, dan angin kencang hingga penutup tahun 2022.

Msyarakat perlu mewaspadai hujan intensitas sedang dan lebat disertai petir hingga angin kencang pada 30 Desember 2022, seperti saat pagi hari diperkirakan terjadi di wilayah Bojonegoro, Gresik, Nganjuk, Pasuruan hingga Sampang diguyur hujan intensitas sedang hingga lebat.

Pada siang dan sore hari hujan juga terjadi di wilayah Surabaya, Lamongan, Nganjuk, Probolinggo, Lumajang, Jember hingga Banyuwangi. Berlanjut Malam hari hingga dini hari kembali terjadi di wilayah Surabaya, Bojonegoro, Tuban, Nganjuk, Ngawi, Batu hingga Sampang.

Menjelang akhir tahun, hujan juga terjadi di pagi hari pada wilayah Mojokerto, Jombang, Batu, Banyuwangi dan Sumenep. Kemudian Siang hari di wilayah Gresik, Jombang, Bojonegoro, Lumajang, Banyuwangi dan Bangkalan.

Malam hari saat menjelang pergantian tahun baru, hujan intensitas sedang juga mengguyur di wilayah Mojokerto, Gresik, Magetan, Tulungagung, Kediri dan Situbondo hingga dini hari. [liz/mu]

 

Tag : prakiraan cuaca, cuaca, bmkg



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini