11:00 . Reuni Angkatan Awal Ponpes Attanwir yang Luar Biasa   |   09:00 . Halal Bihalal, Momen Semangat Bekerja Bersama-sama Usai Cuti Lebaran   |   21:00 . Tabrak Tiang PJU, Pemotor di Bojonegoro Terpental hingga Meninggal   |   18:00 . Gempa Lagi, Tercatat 580 Kali Gempa Sejak Maret   |   13:00 . Tradisi Lebaran, UKMP Griya Cendekia dan LPM Spektrum Unugiri Halal Bihalal ke Pembina   |   18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |  
Fri, 19 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Istri Diejek, Pria di Tambakrejo Nekat Aniaya Tetangga

blokbojonegoro.com | Monday, 13 March 2023 15:00

Istri Diejek, Pria di Tambakrejo Nekat Aniaya Tetangga

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Tak terima istrinya diejek, seorang warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sukaji (40) diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres setempat lantaran telah menganiaya seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YLF.

Penganiayaan tersebut dilakukan lantaran pelaku tidak terima, karena YLF menyebut istrinya telah berselingkuh atau menjual diri. Pelaku yang terlanjur emosi, kemudian melakukan penganiayaan terhadap tetangganya tersebut, dengan memukul menggunakan ranting kayu jati. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian wajah.

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto mengungkapkan, peristiwa penganiayaan itu bermula pada tanggal 14 Februari 2023 lalu. Saat itu pelaku mendengar pesan suara dari YLF (korban) yang isinya membuat pelaku tersinggung. 

Isi pesan suara WhatsApp tersebut yakni "Mahmuda Mbah Dukun, Nek adol tempe mbus marik-marik, opo wes ora pyi koq neng omah wae, biasane ider tempe mbus ae, opo neh gur siti, gak gumun aku, nek gak terima Yo Ndang ditingkat leh omahe, Ndang njaluk nungjatno bojone, njaluk ningkatno Mbah dukun, njaluk ngramut Mbah Dukun".

Pesan suara tersebut dianggap pelaku telah jelak-jelekkan istrinya dan menuduh istrinya telah berselingkuh atau menjual diri. "Pelaku ini tidak terima karena istrinya dijelek-jelekan oleh tetangganya, sehingga melakukan penganiayaan," ujar Kapolres, Senin (13/3/2023).

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan baju korban dan sebuah ranting kayu jati sebagai barang bukti.

Sementara itu, menurut pelaku Sukaji saat konferensi pers di Mapolres Bojonegoro berlangsung, ia mengaku kesal dan tidak terima karena dituduh yang tidak benar.

"Ya saya kesal Pak, dan tidak terima karena dituduh yang tidak-tidak, jadi saya pukul mulutnya," ujar Sukaji singkat.

Sekadar diketahui, pada saat kejadian, pelaku memukul korban sebanyak tiga kali, pukulan pertama secara keras tepat mengenai mulut korban, dan untuk pukulan kedua mengenai tangan korban, yang saat itu menutup mulutnya hingga mengenai pipi sebelah kiri.

Sedangkan, pada pukulan ketiga, ranting kayu jati tersebut mengenai pundak sebelah kiri korban. Setelah mengetahui YLF, mengalami luka selanjutnya Sukaji lari kembali ke rumah. [riz/lis]

 

 

 

Tag : Kriminal, hukum, polisi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat