Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Nikmati Weekend, Warga Antusias Berswafoto di Gedung Graha Buana

blokbojonegoro.com | Sunday, 19 March 2023 15:00

Nikmati Weekend, Warga Antusias Berswafoto di Gedung Graha Buana

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bekas gedung bangunan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bojonegoro yang berada di komplek Pemkab Bojonegoro. Kini tengah disulap menjadi gedung mewah nan megah yang diberi nama Graha Buana.

Gedung mewah satu lantai dengan tinggi 17 meter tersebut sekilas tampak mpak mirip dengan konsep Gedung Grahadi Surabaya. Menariknya Graha Buana tersebut dibuka untuk masyarakat umum yang ingin berswafoto, terutama saat weekend.

Di dalamnya terdapat beberapa ruangan yang terdiri dari ruang rapat kerja, ruang tamu dan ruang rapat VIP untuk menerima tamu seperti Gubernur serta Menteri. Tampak pula beberapa warga berbondong-bondong datang dan tak sedikit pula mereka yang penasaran ingin mengabadikan diri di Graha Buana.

Seperti halnya, Ifaichi asal Kecamatan Bojonegoro yang sedari tadi datang bersama kawannya untuk mengabadikan diri di Graha Buana, menurutnya gedung baru ini desainnya sangat mewah dan di dalam ruangan terasa dingin serta nyaman.

Disamping itu, desainnya juga nampak apik dan ciamik untuk spot foto instagramable bagi kawula muda maupun pecinta fotografi.

"Kesini datang berdua sama kawan, kebetulan ada momen give away di instagram dari @buebojonegoro. Selain itu juga nge-vlog agar masyarakat luar Bojonegoro tahu, kalau disini ada bangunan klasik yang cocok bagi pecinta fotografi," tutur Ifaichi.

Sementara itu, Herma Zafier asal Kecamatan Bojonegoro juga datang ke lokasi Gedung Graha Buana, karena penasaran desain bangunan

yang megah dengan arsitektur yang sangat indah. Bahkan bisa menjadi salah satu ikon yang ada di Kota Bojonegoro.

"Interior dalam ruangan juga sangat bagus sekali, warga juga di izinkan untuk dapat menikmati keindahannya secara langsung," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Gedung, selfie, swafoto



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini