22:00 . Banyu Bening Pamerkan Lukisan di Thamrin, Disbudpar : Bukan Sekadar Pameran   |   21:00 . Komunitas Banyu Bening, Pamerkan Hasil Lukisan di Thamrin Park   |   18:00 . BBM dari Sampah Plastik Dimanfaatkan Warga Sekitar TPA Banjarsari   |   17:00 . Impara UIN Walisongo Semarang Berbagi Ilmu Sepenuh Hati, Menginspirasi Setulus Hati   |   16:00 . Mario Aji Launching Helm Batik yang Akan Dipakai pada Moto3 2023   |   11:00 . Gus Miftah Orasi Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   10:00 . Live Gus Miftah Talkshow Kebangsaan di MAN Bojonegoro   |   09:00 . Miliki Penangkaran Cucak Ijo, Mujito Raup Omzet Jutaan Rupiah   |   08:00 . Masjid Megah di Perbatasan Bojonegoro Ngawi Sudah Dibangun   |   07:00 . Kabar Terkini Pandemi Covid-19 di Indonesia: Menkes Budi Gunadi Segera Umumkan Endemi?   |   06:00 . Politisi, Konstituen dan Penistaan Agama: Rasmus Paludan   |   18:00 . Disdukcapil Jemput Bola Perekaman KTP-El Bagi Pelajar   |   13:00 . Warga Mulai Antusias Daftar Pantarlih   |   12:00 . Bekerja 38 Hari, Inilah Jadwal Pembentukan Pantarlih   |   11:00 . Puskesmas Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan untuk Syarat Pantarlih   |  
Sun, 29 January 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Musim Liburan, Pengunjung Dander Water Park Membludak

blokbojonegoro.com | Saturday, 31 December 2022 09:00

Musim Liburan, Pengunjung Dander Water Park Membludak

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Musim liburan Natal dan tahun baru 2023 (Nataru) tengah berlangsung. Sejumlah kawasan wisata di Kabupaten Bojonegoro pun dibanjiri para pengunjung. Tak terkecuali pula spot wisata Water Park Dander. 

Data yang dihimpun blokBojonegoro.com menyebutkan, setidaknya ratusan pengunjung datang silih berganti. Bahkan, para pengunjung tak sedikit yang datang dari luar kota.

"Dari luar kota juga banyak. Ada yang dari Tuban, Lamongan, bahkan ada rombongan dari Gresik juga," ujar Mudiono, Ka UPTD Destinasi Wisata Terpadu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro. 

Pihaknya juga menambahkan, libur Nataru kali ini oleh Disbudpar Kabupaten Bojonegoro difasilitasi tambahan hiburan gratis. Seperti sajian kesenian Reog, musik Oklik, Campur sari, hingga barongsai.

"Dengan adanya hiburan yang diisi kesenian tradisional, pengunjung antusias sekali. Banyak warga yang datang," lengkapnya saat dijumpai blokBojonegoro.com di kawasan Water Park Dander. 

Pria yang akrab disapa Pak Mud itu juga menambahkan, sajian Reog yang dipersembahkan pada 25 Desember lalu, bahkan dapat menarik pengunjung hampir 1700 orang. Sedang pertunjukan kesenian lainnya juga tak kalah meriah, yakni bisa menggaet pengunjung antara 600 hingga 800 pengunjung tiap hari. 

Untuk itu, aspek perawatan dan pengelolaan terus dijaga demi memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung. Baik dengan menjaga kebersihan kolam, kejernihan air, pelayanan yang ramah, serta menjaga kenyamanan pengunjung.

Salah satu pengunjung asal Kecamatan Gondang, Anggun Putri Winata mengaku jika libur Nataru tahun ini sengaja berkunjung ke Water Park Dander dengan keluarga dan teman sejawatnya.

"Refreshing kesini bareng keluarga juga. Tempatnya sih nyaman, suasananya alami, ada musik oklik juga, bisa ngisi waktu libur ya oke lah," ungkap Anggun. 

Bila anda ingin berkenjung ke Water Park Dander, spot wisata ini dibuka setiap pukul 08.00 hingga pukul16.00 WIB. Dengan tiket masuk Rp9.000, pengunjung dapat berenang, bermain di wahana air dengan anak, bersantai di taman bahagia, rumah burung, juga bersantai dan berswafoto di sejumlah spot nan instagramabel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. [feb/mu]

Tag : Liburan, natal, tahun baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more