15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |   15:00 . 44 Peserta Ikuti Seleksi Duta Pemuda Pelopor Tahun 2024   |   13:00 . 106 Kontingen LKS Bojonegoro-Tuban Bertarung di Provinsi   |   10:00 . Sukses Gelar Ramadan Heppiii, Kartar di Bojonegoro Bangun Fasum hingga Turnamen ML   |  
Thu, 25 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Gantikan Ali Mahmudi, Sahari Resmi Nahkodai KONI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 15 April 2023 21:00

Gantikan Ali Mahmudi, Sahari Resmi Nahkodai KONI Bojonegoro

Drs Sahari MM, saat memberikan sambutan usai terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro periode 2023-2027. Sabtu (15/4/2023) (Foto: Humas KONI Bojonegoro).

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menggantikan Ali Mahmudi, Sahari resmi menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro. Hal tersebut, merupakan hasil dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), pada Sabtu (15/4/2023).

Dalam Musorkab yang digelar di ruang Angling Dharma Gedung Pemkab Bojonegoro tersebut, dari 33 perwakilan pengurus cabang olahraga (cabor) yang menjadi konstituen KONI Bojonegoro, seluruhnya hadir dalam Musorkab tersebut. Sementara, dari 33 cabor yang hadir, 26 cabor mencalonkan atau memberikan dukungan kepada Drs Sahari MM menjadi Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro, sehingga secara aklamasi Drs Sahari MM, terpilih menjadi Ketua Umum KONI Bojonegoro, periode 2023-2027.

Wakil Ketua Umum III KONI Provinsi Jawa Timur, Deddy Suhayadi, dalam sambutannya berharap nantinya Ketua Umum berikut Pengurus KONI Kabupaten Bojonegoro yang terpilih, serta cabang-cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bojonegoro memiliki pikiran yang sama dalam mewujudkan prestasi atlet.

"Kita bersama harus sama pikiran kita, dari Bojonegoro maupun Jawa Timur, untuk Indonesia menuju prestasi dunia," kata Deddy Suhayadi dalam agenda pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro periode 2023-2027.

Sementara itu, usai terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro periode 2023-2027, mengawali sambutannya Sahari menuturkan bahwa, dirinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para peserta Musorkab yang telah memilih dirinya menjadi Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Pemkab Bojonegoro, itu menuturkan bahwa, tahapan selanjutnya yang akan ia lakukan adalah penunjukan kepengurusan KONI Kabupaten Bojonegoro. 

"Mudah mudahan apa yang sudah dilakukan rekan-rekan pengurus KONI dan cabang-cabang olahraga Kabupaten Bojonegoro, betul-betul bermanfaat. Saya yakin dari pengurus seluruh cabang olahraga se-Kabupaten Bojonegoro ini betul-betul ingin membangkitkan olahraga di Kabupaten Bojonegoro," tutur Sahari.

Menurut Sahari, dengan keyakinan tersebut secara otomatis akan melaksanakan pembinaan yang telah diprogramkan di masing-masing cabang olahraga.

"KONI ini merupakan koordinator cabang-cabang olahraga. Tanpa kerja keras dari masing masing cabang olahraga, KONI tidak akan seperti ini," kata Sahari.

Di akhir sambutannya, Sahari berharap kepada pengurus cabang-cabang olahraga nantinya sepakat memajukan pembinaan untuk mencapai prestasi yang maksimal.

"Saya mohon doa restu semuanya. Mohon koordinasi dengan baik agar bisa membawa Kabupaten Bojonegoro di tingkat nasional maupun internasional," kata Drs Sahari MM.

Sekadar diketahui, hadir dalam Mosorkab KONI Bojonegoro tersebut perwakilan pengurus KONI Provinsi Jawa Timur, yaitu Wakil Ketua Umum III, Deddy Suhayadi dan Anggota Bidang Organisasi, Ir Heru Subagyo, Dewan Kehormatan dan Pengurus KONI Kabupaten Bojonegoro, perwakilan 33 cabang olahraga (cabor) yang menjadi konstituen KONI Kabupaten Bojonegoro, dan perwakilan 2 cabang olahraga (cabor) baru yang bertindak sebagai peninjau, serta tamu undangan lainnya. [riz/ito]

 

Tag : Koni, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat