21:00 . Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   20:00 . Rugby UNUGIRI Bojonegoro Raih Juara 3 Kejurnas Mahasiswa di Surabaya   |   19:00 . Lomba Mewarnai, Ramaikan Harlah YPSPP Ulul Albab Plesungan   |   18:00 . Presiden Jokowi Teken PP Nomor 21 Tahun 2024 tentang Tapera   |   17:00 . Berantas Rokok Ilegal, Satpol-PP Jatim Sosialisasi di Bojonegoro   |   14:00 . Selama Penyidikan, Kejari Periksa 150 Kades di Bojonegoro Soal Mobil Siaga   |   10:00 . KPU Bojonegoro Lantik 1.290 PPS untuk Pilkada 2024   |   09:00 . Sebuah Pesan untuk Guru dan Siswa   |   08:00 . Jamaah Haji Meninggal di Masjidil Haram, Kemenag Bojonegoro Kunjungi Rumah Duka   |   07:00 . Kenakan Pakaian Adat, MIN 1 Bojonegoro Lepas 159 Siswa   |   20:00 . Gali Potensi Istimewa Mahasiswa, BEM KM UNUGIRI Adakan Kajian Filsafat   |   19:00 . Terapkan Agroforestri Sistem Silvopastur Pada Kelompok Ternak, Sulistiyo jadi Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   18:00 . Pemkab Harap Pemuda Pelopor dari Bojonegoro Lolos Sampai Nasional   |   17:00 . Daftar 50 Anggota DPRD Bojonegoro Terpilih Periode 2024-2029   |   16:00 . Polisi Buru Emak-emak yang Palak Kasir Toko Pakaian di Bojonegoro   |  
Wed, 29 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

420 GTT-PTT Dapat THR dari Kemenag Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 17 April 2023 18:00

420 GTT-PTT Dapat THR dari Kemenag Bojonegoro

Reporter : M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Sejumlah 420 Guru Tidak Tetap (GTT) serta Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro hari ini menerima Tunjangan Hari Raya (THR).

Penyaluran THR bagi para GTT-PTT ini berlangsung di area Aula Kemenag Bojonegoro Jl. Pattimura  dengan dihadiri oleh Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bojonegoro, Ketua Unit Pengelola Zakat (UPZ) serta Kasi Bimas Islam.

"Hari ini membagikan sedikit THR yang diambilkan dari uang zakat profesi, dari pegawai yang ada di Kemenag Bojonegoro," ujar Ketua UPZ Kemenag Bojonegoro, H. Abdulloh Hafith menyampaikan.

Dijelaskan lagi, GTT serta PTT yang menerima THR kali ini merupakan guru dan pegawai yang telah mengabdi di lingkungan Kantor Kemenag Bojonegoro. Hal ini dimaksudkan agar tetap terjaga kestabilan antara pegawai yang kurang mampu dan pegawai yang mampu.

Selain itu, Kemenag Bojonegoro juga berbagi dengan masyarakat sekitar. Baik dengan lembaga yang mengajukan, dan masyarakat yang membutuhkan permodalan ekonomi.

Meskipun tak cukup banyak, Ketua UPZ Kemenag Bojonegoro berpesan supaya harus tetap disyukuri. Sebab dengan syukur akan merasakan nikmat bahagia.
 
"Tetap bersemangat mengabdi di Kemenag, karena Kedepannya akan ada peluang-peluang jika istikomah mengabdi," tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kakan Kemenag Bojonegoro H. Abdul Wahid berpesan supaya GTT dan PTT yang ada di lingkungan Kemenag terus semangat mengabdi. Kakan Kemenag Bojonegoro juga sempat menuturkan jika dirinya pernah menjadi Ketua GTT, sebelum akhir saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag.

"Saya dulu juga Ketua GTT. Dan Alhamdulillah mungkin sekarang ini juga dari barokah teman-teman GTT satu perjuangan. Semoga barokah untuk semuanya," ungkap H. Abdul Wahid, Kakan Kemenag Bojonegoro, Senin (17/4/2023). [feb/ito]

Tag : kemenag, bojonegoro, gtt



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat