15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |   10:00 . Kreasi Memasak Nasi Goreng Bapak-Bapak ASN Bojonegoro   |  
Sun, 28 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tunaikan Tri Dharma PT, Tim PKM Unugiri Beri Pelatihan Menulis Konten Website di SMA Islam Temayang

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 July 2023 07:00

Tunaikan Tri Dharma PT, Tim PKM Unugiri Beri Pelatihan Menulis Konten Website di SMA Islam Temayang

Pengirim: M. Ainun Najib

blokBojonegoro.com - Sebagai upaya mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Tim Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengadakan “Pelatihan Menulis Konten Website sebagai Upaya Meningkatkan Update Informasi dan Branding SMA Islam Temayang” Senin (17/7/2023), di laboratorium komputer sekolah.

Moch. Syamsudin, selaku Kepala SMA Islam Temayang kala sambutan mengucapkan selamat datang kepada Tim PKM dari UNUGIRI di SMA Islam Temayang yang beralamat di Jalan Raya Temayang Km. 27 Temayang, Bojonegoro.

“Selamat datang di sekolahan kami bapak dan mahasiswa dari UNUGIRI,” tuturnya. Ia sangat berterima kasih atas hadirnya kolaborasi Tim PkM dari UNUGIRI dengan SMA Islam Temayang, berbentuk pelatihan menulis konten website. Apalagi, pengeloaan website di SMA Islam Temayang perlu dioptimalkan dari update informasi kegiatan.

“Terima kasih atas kerjasamanya pada lembaga kami, kebetulan pengelolaan website ini kurang optimal di kami,” ujarnya.

Syamsudin panggilan akrabnya berharap, dengan adanya PkM yang spesifik pelatihan menulis konten website ini, bisa memberi kemanfataan dan perubahan yang lebih baik untuk SMA Islam Temayang.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini, bisa memberi kemanfaatan dan perubahan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara, Fahmi Khumaini, selaku Ketua Peneliti PkM UNUGIRI saat sambutan menyampaikan, bila tujuan diadakannya pelatihan ini selain sebagai upaya meningkatkan update informasi berbagai kegiatan khas yang dimiliki juga untuk membranding SMA Islam Temayang.

“Pelatihan ini, adalah upaya kita untuk membantu meningkatkan update informasi dan Branding SMA Islam Temayang,” jelasnya.

Fahmi juga menambah, adanya pelatihan tersebut adalah bagian dari pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi bidang pengabdian UNUGIRI kepada masyarakat. “Pelatihan ini merupakan wujud dari Tri Darma PT kepada masyarakat,” terangnya.

Dosen Prodi PAI tersebut juga menjelaskan, bila PkM seperti ini akan dilakukan setiap tahun. Karenanya, dalam penyelenggaraannya, PT akan selalu berkolaborasi dengan masyarakat.

“Setiap tahun, pelatihan seperti ini selalu ada dan berkolaborasi dengan masyarakat. Jadi, bentuknya dari kampus untuk masyarakat,” ucapnya. Menutup sambutannya Fahmi panggilan akrab Fahmi Khumaini, berharap acara pelatihan tersebut dapat memberikan manfaatan bagi SMA Islam Temayang.

“Kegiatan ini, semoga bisa memberi manfaat khususnya SMA Islam Temayang,” pungkasnya. [mu]

 

Tag : unugiri bojonegoro, pkm, mahasiswa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat