21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Belum Ada Kabar Baik Soal Persibo, Supporter Akan Wadul Pj Bupati

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 September 2023 15:00

Belum Ada Kabar Baik Soal Persibo, Supporter Akan Wadul Pj Bupati Supporter Persibo Bojonegoro (Foto : Dokumentasi blokBojonegoro.com)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Perputaran liga 3 di Jawa Timur (Jatim) tahun 2023 akan mulai bergulir. Namun, hingga saat ini belum ada kabar baik dari manajemen Persibo Bojonegoro untuk keikutsertaan dalam ajang kompetisi tersebut. 

Selain itu, selama tujuh tahun terakhir, klub kesebelasan Laskar Angling Dharma itu, belum membawa kabar baik. Sehingga sejumlah komunitas supporter Persibo Bojonegoro akan mengadu dan menyurati Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto.

Koordinator Suporter Bojonegoro Bersatu Arif Setiawan mengatakan, suporter Per­sibo Bojonegoro Bersatu akan mengirimkan surat hearing kepada Pj Bupati Bojonegoro yang dilantik pada 24 September lalu. Untuk duduk bersama antara mana­jemen Persibo, Suporter dan para Stakeholder sepak bola Bojonegoro.

Menurut Arif, tujuan pertemuan menyoroti kondisi Persibo Bojonegoro yang sudah 7 tahun tanpa prestasi. Bahkan sama sekali tidak ada gerakan prestasi Persibo Bojonegoro. 

Bukti nyata bahwa, lanjut Arif, manajemen tidak mampu mengelola Persibo dengan baik adalah seperti kondisi saat ini dimana ketika liga 3 Jawa Timur akan digelar bulan November mendatang, tidak ada persiapan sama sekali untuk mengikuti kompetisi sama sekali.

“Kebiasaan buruk yang terjadi di manajemen ini adalah baru menyiapkan tim ketika satu bulan mau digelar kompetisi yang harusnya persiapannya minimal 4-5 bulan sebelum dimulai kompetisi liga 3,” bebernya.

Kondisi seperti ini, tegas Arif, dilakukan berulang ulang setiap tahunnya sehingga tidak pernah ada prestasi sama sekali.

Sementara, mantan pemain klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Aries Tuansyah mengatakan, kondisi Persibo saat ini memang kurang baik. Tim sekelas Per­sibo berada di kasta terbawah sangatlah tidak enak karena secara historis pernah berada di kasta tertinggi.

“’Perlu membentuk tim yang solid, dan kalau bisa tidak dengan instan,” ungkap pria yang juga pernah menjadi Asisten Pelatih Persibo itu juga.

Terpisah, hingga saat berita ini ditulis, CEO Persibo, Abdullah Umar dan Manajer Persibo, Sally Atyasasmi saat dikonfirmasi perihal keikutsertaan Persibo dalam Liga 3 Jatim, tidak merespon pesan yang dilayangkan awak media. [riz/lis]

 

Tag : Sepakbola, Persibo, liga, Indonesia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat