19:00 . Taklukan Tri Brata Raflesia FC, Persibo Kembali Raih 3 Poin   |   17:00 . 592 Orang Daftar PPK Pilkada Bojonegoro 2024, Kebutuhan Hanya 140 Petugas   |   15:00 . Diperebutkan Ratusan Warga, Segini Gaji PPK Pilkada Bojonegoro 2024!   |   10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |  
Fri, 03 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Belum Ada Kabar Baik Soal Persibo, Supporter Akan Wadul Pj Bupati

blokbojonegoro.com | Wednesday, 27 September 2023 15:00

Belum Ada Kabar Baik Soal Persibo, Supporter Akan Wadul Pj Bupati Supporter Persibo Bojonegoro (Foto : Dokumentasi blokBojonegoro.com)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Perputaran liga 3 di Jawa Timur (Jatim) tahun 2023 akan mulai bergulir. Namun, hingga saat ini belum ada kabar baik dari manajemen Persibo Bojonegoro untuk keikutsertaan dalam ajang kompetisi tersebut. 

Selain itu, selama tujuh tahun terakhir, klub kesebelasan Laskar Angling Dharma itu, belum membawa kabar baik. Sehingga sejumlah komunitas supporter Persibo Bojonegoro akan mengadu dan menyurati Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Adriyanto.

Koordinator Suporter Bojonegoro Bersatu Arif Setiawan mengatakan, suporter Per­sibo Bojonegoro Bersatu akan mengirimkan surat hearing kepada Pj Bupati Bojonegoro yang dilantik pada 24 September lalu. Untuk duduk bersama antara mana­jemen Persibo, Suporter dan para Stakeholder sepak bola Bojonegoro.

Menurut Arif, tujuan pertemuan menyoroti kondisi Persibo Bojonegoro yang sudah 7 tahun tanpa prestasi. Bahkan sama sekali tidak ada gerakan prestasi Persibo Bojonegoro. 

Bukti nyata bahwa, lanjut Arif, manajemen tidak mampu mengelola Persibo dengan baik adalah seperti kondisi saat ini dimana ketika liga 3 Jawa Timur akan digelar bulan November mendatang, tidak ada persiapan sama sekali untuk mengikuti kompetisi sama sekali.

“Kebiasaan buruk yang terjadi di manajemen ini adalah baru menyiapkan tim ketika satu bulan mau digelar kompetisi yang harusnya persiapannya minimal 4-5 bulan sebelum dimulai kompetisi liga 3,” bebernya.

Kondisi seperti ini, tegas Arif, dilakukan berulang ulang setiap tahunnya sehingga tidak pernah ada prestasi sama sekali.

Sementara, mantan pemain klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Aries Tuansyah mengatakan, kondisi Persibo saat ini memang kurang baik. Tim sekelas Per­sibo berada di kasta terbawah sangatlah tidak enak karena secara historis pernah berada di kasta tertinggi.

“’Perlu membentuk tim yang solid, dan kalau bisa tidak dengan instan,” ungkap pria yang juga pernah menjadi Asisten Pelatih Persibo itu juga.

Terpisah, hingga saat berita ini ditulis, CEO Persibo, Abdullah Umar dan Manajer Persibo, Sally Atyasasmi saat dikonfirmasi perihal keikutsertaan Persibo dalam Liga 3 Jatim, tidak merespon pesan yang dilayangkan awak media. [riz/lis]

 

Tag : Sepakbola, Persibo, liga, Indonesia



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat