21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |   18:00 . 11 Remaja Diringkus Polisi, Diduga Terlibat atas Kematian Remaja di Bojonegoro   |   17:00 . Golkar Bojonegoro Manuver ke Wahono-Nurul, Batal Usung Anna Muawanah   |   15:00 . DPP PBB Turut Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   07:00 . Kehadiran Agen BRILink Permudah Transaksi Keuangan Masyarakat di Desa   |   14:00 . 120.687 Ton Alokasi Pupuk Subsidi untuk Bojonegoro, Sebagian Belum Tersalurkan   |   13:00 . Ketika Bakso Pangkalan Makin Modern Bayarnya Bisa Pakai QRIS   |   09:00 . Dikenal Ulet, Pedagang Kelontong New Pasar.id Banjarejo Dapat Reward dari BRI   |   08:00 . Pelaku Usaha Terbantu Berkat KUR BRI, Kini Punya 5 Cabang Laundry di Bojonegoro   |   22:00 . 30 Pemuda Bojonegoro ikuti Workshop On The Street di Solo   |   20:00 . Perfomance Foklore Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   15:00 . Remas, Takmir, dan Pengelola Pendidikan Masjid Agung Darussalam Studi Tiru ke Jogokariyan   |   13:00 . Keren Masyarakat Bisa Bayar Mudah Pakai QRIS di Pekan Bojonegoro Thengul Internasional Folklore Festival 2024   |   22:00 . Dukung Wahono, Relawan GASPOOL Kanor Deklarasi   |   21:00 . DPP PPP Turunkan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |  
Tue, 23 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pinang Anak DPR-RI, Pratama Arhan Langsungkan Pernikahan di Jepang

blokbojonegoro.com | Thursday, 17 August 2023 08:00

Pinang Anak DPR-RI, Pratama Arhan Langsungkan Pernikahan di Jepang Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Sumber : instagram @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Teka-teki kisah asmara pemain Tim Nasional (Timnas) asal Kabupaten Blora mulai terungkap. Kabar pernikahan bek Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Rifa'i (@pratamaarhan8) dengan Putri Anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha (@azizahsalsha_) mulai ada kejelasan.

Hal tersebut, diungkapkan Nenek Arhan, Suratmi (80). Menurutnya, pernikahan pemain Timnas asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah itu akan berlangsung empat hari lagi.

"Nikahnya tanggal 20 Agustus 2023. Minggu Pon besok," tutur Suratmi, Rabu (16/08/2023).

Suratmi mengatakan, Arhan segera melepas masa lajangnya dengan Zize sapaan karib Azizah Salsha. Pernikahan kedua mempelai akan dilaksanakan di Tokyo, Jepang. Ibu dan ayah Arhan saat ini sudah berada di Jepang untuk persiapan pernikahan anaknya.

"Ibunya Arhan dan bapaknya tidak ada di rumah, sudah pergi ke Jepang tanggal 12 Agustus lalu sama calon mertuanya," kata Suratmi.

Selain ibu dan bapaknya, kakaknya bernama Roni dan istrinya juga diboyong ke Jepang, namun baru berangkat menyusul kemarin, (15/08)

Rumah Arhan di Kabupaten Blora ini dihuni oleh neneknya yang juga seorang penjual kopi. Tak jarang pihak keluarganya, yaitu pamannya juga sering datang ke rumah Arhan.

Arhan yang akan mempersunting Zize belum ada rencana pernikahan di rumah Blora. Hanya saja pihak keluarga yang ada di rumah telah mempersiapkan untuk selametan (syukuran).

"Nikahnya di Jepang. Ibunya berpesan, kalau nanti pas hari pernikahannya di sini digelar hajatan sekitar 100 orang," jelasnya.

Suratmi mengaku dirinyalah yang momong Arhan sejak lahir. Dia berharap pernikahan cucunya berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun.

"Dongane selamet wilujeng (doanya selamat semua), mudah-mudahan naik derajatnya, sehat selalu dan membanggakan keluarga," pungkasnya. [riz/ito]

Tag : arhan, timnas, indonesia, jepang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat