22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |   15:00 . Peringati HUT ke 17, Ademos Gelar Halal Bi Halal Bersama Mensesneg RI   |   23:00 . Lupa Ambil Kunci, Motor Pegawai Koperasi di Bojonegoro Digasak Maling   |   22:00 . Gudang Beras di Balen Bojonegoro Terbakar   |   21:00 . Bejat, Begal Payudara di Tuban, Onani Setelah Beraksi   |   20:00 . Warga Tuban Diduga Tenggelam di Bengawan Solo, Petugas Masih Lakukan Pencarian   |   19:00 . Jembatan Kare Penghubung Tuban Bojonegoro Diduga Rawan Jambret   |   18:00 . MGMP PAI SMK Bojonegoro Gelar Halal Bihalal   |   17:00 . SKK Migas Akan Selesaikan 15 Proyek Hulu Migas Tahun 2024   |   16:00 . Simak, 5 Jalur PPDB Jatim 2024 untuk SMA dan SMK dan Tahapan Pendaftaran   |   15:00 . Merajut Harapan, Meraih Masa Depan   |   14:00 . Komitmen Sinergi Tingkatan Kompetensi, Guru Matematika Bojonegoro Gelar Silaturahmi   |   13:00 . Desa Pajeng-Gondang Wakili Bojonegoro Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim   |   12:00 . Lima Tahun Terakhir Terus Naik Indeks Pembangunan Gender Bojonegoro   |   11:00 . Olah Pisang Jadi Kerupuk dan Keripik, Mahasiswa Unigoro Lolos Pemuda Pelopor Bidang Pangan   |  
Mon, 29 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kembali Gelar Olahraga Bersama, PEPC Tingkatkan Sinergi dengan Stakeholder

blokbojonegoro.com | Friday, 14 July 2023 13:00

Kembali Gelar Olahraga Bersama, PEPC Tingkatkan Sinergi dengan Stakeholder

Reporter: Parto Sasmito 

blokBojonegoro.com - PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12 (JTB), Regional Indonesia Timur, Pertamina Subholding Upstream kembali melaksanakan olahraga bersama dengan para pemangku kepentingan. Olahraga bersama ini dalam bentuk pertandingan persahabatan sepakbola antara PEPC JTB dengan tim dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis (13/7/2023). 

Public Relations Specialist SKK Migas Jabanusa, Dimas Ario Rudy Pear, yang juga hadir memperkuat tim PEPC JTB dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegembiraan dapat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama ini. Dirinya mengapresiasi PEPC JTB yang telah menginisiasi kegiatan tersebut. 

"Jadi ini juga sebagai bentuk konkrit sinergi antara industri hulu migas dengan Pemkab Bojonegoro sebagai stakeholdernya. Biasanya kolaborasi di ruangan/ kantor, kali ini di lapangan sambil berolahraga," ungkapnya. 

JTB Site Office & PGA Manager Edy Purnomo menyampaikan progres produksi pada lapangan JTB saat ini. Dirinya juga meminta dukungan kepada semua pihak karena sebentar lagi JTB akan memasuki fase produksi full capacity. 

"Mohon doa dan dukungan bapak ibu semua yang hadir agar kami diberi kelancaran menuju produksi penuh nanti," kata Edy di hadapan para stakeholder, sebelum wasit meniup peluit dimulainya pertandingan.

Sekretaris Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Bojonegoro, yang juga menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro Ardhian Orianto, menyampaikan terimakasih kepada PEPC JTB yang telah turut aktif menyelenggarakan pertandingan persahabatan ini.

"Dengan kegiatan seperti ini dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan olahraga masyarakat," ulasnya.

Pada kesempatan tersebut, PEPC JTB juga menyerahkan secara simbolis dukungan perlengkapan olahraga kepada Askab PSSI Bojonegoro. Diharapkan dukungan ini dapat turut serta memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bojonegoro

Selama dua kali 45 menit jalannya pertandingan persahabatan ini bola dikuasai oleh para pemain dari Pemkab. Pada babak pertama tim JTB berhasil menyarangkan bola di gawang lawan. Namun tidak memerlukan waktu lama tim Pemkab berhasil menyarangkan gol balasan. Bahkan sebelum turun minum Pemkab kembali menambah skor kemenangan 2:1. Babak kedua gawang JTB kembali kebobolan. Beruntung JTB mendapatkan hadiah tendangan penalti untuk memperkecil ketertinggalan. Tapi lagi-lagi Pemkab kembali mengoyak gawang lawan sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4:2.

 

 

Tag : PEPC, jtb, Pemkab, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat