16:00 . Bukan Masalah Asmara, Ini Motif Pelaku Pembacokan di Kamar Hotel Bojonegoro   |   14:00 . Ibu Dua Anak Diduga Pelaku Pembacokan Tertangkap di Grobogan Jateng   |   10:00 . Horeee....! PNS Pemkab Bojonegoro Bisa Lanjut Kuliah S2 dan S3 Gratis   |   09:00 . Korupsi Uang Pembangunan Jalan, Empat Kades di Bojonegoro Ditetapkan Tersangka   |   17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |   13:00 . BPBD Bojonegoro Hentikan Pencarian Mahasiswa yang Diduga Tenggelam   |  
Thu, 09 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Pra Porprov Jatim, Begini Kesiapan Tim Sepak Bola Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 01 August 2023 19:00

Jelang Pra Porprov Jatim, Begini Kesiapan Tim Sepak Bola Bojonegoro

Skuad Sepak Bola Porprov Bojonegoro Uji Coba dengan Klub Lokal (Foto : Rizki Nur Diansyah)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Menjelang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Jawa Timur ke 7, skuad sepak bola Porprov Kabupaten Bojonegoro terus memaksimalkan seluruh line up pemain yang bakal berangkat dalam ajang bergengsi tersebut.

Seperti yang tampak di Stadion Letjen Soedirman, Kota Bojonegoro, Skuad Porprov Bojonegoro menjajal salah satu klub lokal. Tentunya, hal tersebut salah satu cara untuk mematangkan kerangka tim, dan performa daripada pemain tersebut.

Menurut Pelatih Skuad Porprov Kabupaten Bojonegoro, Bambang Pramudji mengatakan, saat ini pihaknya terus meningkatkan performa pemain dan mematangkan kerangka tim, diantaranya dengan menggelar uji coba dengan beberapa klub sepak bola lokal.

“Performa dan kerangka tim, terus kami matangkan untuk persiapan Pra Porprov Jatim,” ungkap Bambang, Selasa (1/8/2023).

Menurutnya, dari uji coba dengan klub lokal yang digelar hari ini (1/8) para pemain banyak yang cidera. Lantaran, sejumlah pemain yang seharusnya telah berada di posisi masing-masing lini, menyatakan keluar. Sehingga, pihaknya melakukan tambal sulam untuk memperbaiki lini tersebut.

“Banyak yang cidera, karena banyak pemain baru. Sebelumnya 4 pemain mundur (keluar), karena bekerja,” jelasnya.

Pria yang pernah menjadi Asisten Pelatih Persibo tersebut mengaku, kerangka dan performa tim pada uji coba kali ini belum matang. Sehingga, para pemain akan terus diminta untuk berlatih, selain itu pekan depan juga akan digelar uji coba sekali lagi.

“Pekan depan kita gelar uji coba sekali lagi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam Pra Porprov Jatim nantinya, Skuad Sepak Bola Porprov Kabupaten Bojonegoro akan bertanding pada 13 Agustus mendatang. Kesebelasan tersebut, akan bermain dalam Grup E bersama Skuad Kota Kediri, Mojokerto, Tuban dan Kabupaten Tulungagung. [riz/ito]

 

 

 

 

Tag : Pra Porprov, Jatim, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat