10:00 . Selidiki Penyebab Kematian Remaja di Bojonegoro, Polisi Periksa 5 Saksi   |   08:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Dihukum Dorong Motor   |   07:00 . Tersebar Diduga CCTV Detik-detik Remaja di Bojonegoro Dikejar 4 Motor Sebelum Meninggal   |   22:00 . Kisah Inspiratif Pembatik Gen Z Asal Temayang, Berdayakan Tetangga Melalui Usaha Rintisannya   |   21:00 . Ya Allah, Balita di Bojonegoro Meninggal Terlindas Truk   |   20:00 . Sebelum Dimakamkan, Jenazah Remaja yang Ditemukan Meninggal di Bojonegoro Diautopsi   |   19:00 . Kronologi Meninggalnya Remaja di Bojonegoro, Korban Dikejar dan Tabrak Pembatas Jalan, Polisi Terus Selidiki   |   18:00 . Setyo Wahono Adik Mensesneg Nyatakan Siap Maju Calon Bupati Bojonegoro   |   17:00 . Remaja di Bojonegoro Ditemukan Meninggal, Dikeroyok atau Kecelakaan?   |   16:00 . Bagaimana Pertanian Ekologis Ramah Lingkungan Mengubah Nasib Petani di Kabupaten Bojonegoro   |   15:00 . Satu Keluarga Hasilkan Cuan dari Olahan Tanaman Sekitar Rumah, Bisnis Makin Berkembang Berkat KUR   |   14:00 . Kisah Milenial Asal Bojonegoro Gunakan Satu Aplikasi Untuk Segala Kebutuhan   |   13:00 . Bayar Uang Kuliah Hingga Beli Pulsa, Belanja Bisa Lewat Fitur BRImo   |   12:00 . Bukan Suami Istri, Penghuni Kos Nakal Pondok Pinang Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Hendak Konvoi, Ratusan Remaja di Bojonegoro Diamankan Polisi   |  
Mon, 15 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Adakan Kompetisi e-Sport, Gerindra Bojonegoro Fasilitasi Generasi Milenial

blokbojonegoro.com | Monday, 21 August 2023 11:00

Adakan Kompetisi e-Sport, Gerindra Bojonegoro Fasilitasi Generasi Milenial

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro berkomitmen merangkul semua kalangan, termasuk pemilih pemula. Hal itu ditunjukan dengan diadakannya kompetisi e-sport Prabowo Cup untuk memfasilitasi generasi milenial di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, dalam mengasah kemampuan bermain game online yang sudah dimainkan di kejuaraan Olimpiade tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Sahudi menjelaskan, permainan e-sport dirasakan sudah familier di kalangan milenial dan bahkan sudah dipertandingkan ditingkat dunia. Sehingga partai Gerindra Bojonegoro mengadakan kompetisi game online bagi para milenial yang menggemarinya.

"Partai Gerindra peduli generasi milenial bagi mereka yang mempunyai keahlian e-sport kita tampung, agar bakat mereka tersalurkan melalui turnamen e-sport Prabowo Cup ini," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Menurutnya, kompetisi yang berlangsung selama tiga hari, Jum'at sampai Minggu (18-20/8/2023), yang diadakan di posko pemenangan Prabowo, diikuti ratusan peserta yang terbagi menjadi puluhan tim dari Bojonegoro dan Tuban. Meskipun persiapan panitia dirasa kurang maksimal, namun antusiasme peserta begitu luar biasa.

"Kemungkinan akan lebih meriah lagi, jika persiapan lebih panjang. Tapi Alhamdulillah turnamen e-sport Prabowo cup tahun ini bisa berjalan lancar dan keluar beberapa pemenang," terangnya.

Politisi partai Gerindra yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu menambahkan, bahkan ada peserta turnamen e-sport Prabowo Cup dari Kabupaten Bojonegoro sudah di kontrak luar negeri menjadi atlet game online tersebut. Sehingga Partai Gerindra akan terus memfasilitasi dan memotivasi generasi milenial untuk mengembangkan bakat minatnya pada olahraga yang digemarinya seperti sekarang ini.

Termasuk kenapa turnamen ini diadakan di posko pemenangan Pak Prabowo yang diinisiasi Pak Wihadi Wiyanto ( Anggota DPR RI Dapil Bojonegoro - Tuban ), lanjut Sahudi, Partai Gerindra Bojonegoro juga berkomitmen memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden. "Semua kader Gerindra dapat menggunakan posko pemenangan Prabowo yang difasilitasi pak Wihadi, untuk koordinasi, pelatihan dan kegiatan lainnya," ungkap anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro yang dua periode menjabat itu.

Sementara itu ketua umum E-Sports Indonesia (ESI) Bojonegoro, Aris Yuliantono mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Wihadi Wiyanto (Anggota DPR RI Dapil Bojonegoro - Tuban) dan Pak Sahudi (ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro), yang telah mensuport atlet-atlet E-Sports Bojonegoro.

"Karena semakin sering diadakan turnamen e sport otomatis menambah jam terbang dan pengalaman para pemain game elektronik atlet Bojonegoro," sebutnya yang juga guru disalahsatu SMA Negeri di Kabupaten Bojonegoro itu.

Ditambahkan Aris, atlet Bojonegoro sangat antusias mengikuti turnamen E-Sports Prabowo Cup ini. Pasalnya kita sengaja mencari bibit-bibit SMP agar menyiapkan atlet untuk event kedepannya lebih panjang, jika pelajar SMA, setahun sudah selesai. "Kalau siswa SMA waktunya pendek dan kurang efektif menjaring atlet e-sport di Bojonegoro," pungkasnya. [zid/mu]

Berikut ini juara turnamen E-Sports Prabowo Cup :

- FREE FIRE  JUARA 1 : IXON OLYMPUS JUARA 2 : SEKAWAN JUARA 3 : DAGELAN ARMY

- MLBB JUARA 1 : JUAN MANDIRI MOBIL JUARA 2 : FARIDA KUE JUARA 3 : DREAMS

- PUBGM JUARA 1 : BTR JUARA 2 : 3NR SENAWIRA JUARA 3 : WONG PUSAT

 

Tag : E sport, gerindra



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat