18:00 . Nasdem Bojonegoro Buka Penjaringan Bacabup Pilkada 2024   |   17:00 . 40 Panwascam Pemilu di Bojonegoro Kembali Melenggang di Pilkada 2024   |   16:00 . Dorong Lansia Makin Sehat dan Aktif Pemkab Bojonegoro Launching ILP   |   15:00 . Asyik, Menikmati Secangkir Kopi dari Vespa Tua di Pinggir Sawah   |   19:00 . Taklukan Tri Brata Raflesia FC, Persibo Kembali Raih 3 Poin   |   17:00 . 592 Orang Daftar PPK Pilkada Bojonegoro 2024, Kebutuhan Hanya 140 Petugas   |   15:00 . Diperebutkan Ratusan Warga, Segini Gaji PPK Pilkada Bojonegoro 2024!   |   10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |  
Sat, 04 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

55 Klub Daftar Kompetisi Liga 3 Jatim, Bagaimana Persibo Bojonegoro?

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 October 2023 15:00

55 Klub Daftar Kompetisi Liga 3 Jatim, Bagaimana Persibo Bojonegoro? Pemain Persibo Bojonegoro pada Liga 3 Jatim 2021 (Foto : Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pendaftaran kompetisi Liga 3 Jawa Timur (Jatim) resmi ditutup pada 15 Oktober 2023 lalu. Menurut Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jatim, terdapat 55 klub yang telah mendaftar untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Hal tersebut, diungkapkan Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Joko Tetuko. Menurutnya, hingga saat ini terdapat 55 klub yang telah mendaftarkan diri, termasuk klub kebanggaan warga Bojonegoro yang berjuluk Laskar Angling Dharma itu, dan Bojonegoro FC.

“Ada 55 klub (yang sudah daftar). Persibo Bojonegoro sudah daftar,” ungkap Joko Tetuko dikonfirmasi blokBojonegoro.com, Selasa (17/10/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan PWI Jatim itu menjelaskan, pendaftaran Liga 3 Jatim telah ditutup tanggal 15 Oktober 2023 lalu, tetapi meski telah ditutup, terdapat beberapa klub yang diberikan kesempatan untuk melengkapi isian pada model A1 hingga A3.

“Sudah ditutup, tetapi yang sudah komunikasi untuk kelengkapan isian di model A1 sampai A3 akan diberi kesempatan melengkapi,” jelasnya.

Demikian juga sebaliknya, Joko menegaskan, yang mundur juga harus menulis surat resmi, agar semua berdasarkan tertib administrasi.

Selanjutnya, menjelang kick off Liga 3 Jatim pada 5 Desember nanti, Asprov PSSI Jatim melakukan rapat bersama Komite Kompetisi, untuk menentukan gruping , persiapan penyegaran petugas pertandingan termasuk wasit dan asisten wasit, serta penunjukan tuan rumah sesuai dengan peraturan Polisi dalam hal kenyelengaraan sepak bola.

“Selain itu, kami juga akan menyelaraskan dengan sponsor, dan menetapkan jadwal supaya terpenuhi sekurang kurangnya bagi tim yang lolos ke putaran Nasional sudah bertanding 12 kali,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Manajer Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi, menurutnya Persibo Bojonegoro telah mendaftar ke Liga 3 Jatim yang akan bergulir pada 5 Desember 2023 mendatang itu.

“Sudah (daftar), dikirim melalui email,” kata perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Bojonegoro itu.

Namun, saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait persiapan Persibo Bojonegoro untuk merumput pada Liga 3 itu, Ketua Komisi B DPRD Bojonegoro ini tampak belum merespon pesan yang dilayangkan awak media. [riz/lis]

 

Tag : Liga, Jatim, Persibo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat