21:00 . Laka Maut Truk vs Motor, Satu Keluarga di Bojonegoro Meninggal   |   19:00 . Bermain Buruk, Supporter Emosi Hadang Pelatih dan Pemain Persibo Bojonegoro   |   18:00 . Laga Ke-3, Persic Cilegon Tahan Imbang 0-0 Persibo Bojonegoro   |   15:00 . Anna Muawanah dan Nurul Azizah Daftar Bacabup di Partai Demokrat   |   13:00 . Kecelakaan Maut, Bus Hantam Pemotor, Dua Orang Meninggal   |   10:00 . Matangkan Koalisi di Pilkada 2024, Gerindra dan Golkar Bojonegoro Usung Kader Sendiri   |   09:00 . EMCL dan Ademos Sosialisasi Program Pengembangan Ekonomi Masyarakat Lewat Usaha BUMDesa    |   08:00 . Tahun Politik, Pembangunan Bojonegoro Harus Tetap Berjalan Baik   |   18:00 . Nasdem Bojonegoro Buka Penjaringan Bacabup Pilkada 2024   |   17:00 . 40 Panwascam Pemilu di Bojonegoro Kembali Melenggang di Pilkada 2024   |   16:00 . Dorong Lansia Makin Sehat dan Aktif Pemkab Bojonegoro Launching ILP   |   15:00 . Asyik, Menikmati Secangkir Kopi dari Vespa Tua di Pinggir Sawah   |   19:00 . Taklukan Tri Brata Raflesia FC, Persibo Kembali Raih 3 Poin   |   17:00 . 592 Orang Daftar PPK Pilkada Bojonegoro 2024, Kebutuhan Hanya 140 Petugas   |   15:00 . Diperebutkan Ratusan Warga, Segini Gaji PPK Pilkada Bojonegoro 2024!   |  
Sun, 05 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sebulan Jelang Liga 3 Jatim, Bagaimana Nasib Persibo Bojonegoro?

blokbojonegoro.com | Monday, 02 October 2023 16:00

Sebulan Jelang Liga 3 Jatim, Bagaimana Nasib Persibo Bojonegoro?

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur telah menetapkan putaran Liga 3 Jatim 2023 akan digelar pada bulan November mendatang. Namun, bagaimana nasib Persibo Bojonegoro menjelang Liga 3 tahun ini?

Menurut Koordinator Supporter Bojonegoro Bersatu, Arif Setiawan mengungkapkan, bulan depan (November) Liga 3 Jatim sudah mulai bergulir, namun hingga saat ini belum ada persiapan dari tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bojonegoro itu, baik perekrutan pemain maupun pelatih.

“Hingga saat ini belum ada persiapan, padahal Liga 3 Jatim akan mulai bulan depan,” ungkap Arif kepada blokBojonegoro.com, Senin (2/10/2023).

Selain itu, pria yang akrab disapa Arif itu menjelaskan, selama tujuh tahun terakhir di bawah kepemimpinan CEO Abdulloh Umar, Persibo Bojonegoro belum pernah membawa kabar baik untuk masyarakat Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro).

Bahkan, para Supporter juga telah meminta Abdulloh Umar untuk mundur dari manajemen Persibo. Namun, permintaan itu tidak diindahkan oleh pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini.

“Sudah pernah diminta mundur (dari Manajemen Persibo) tetapi enggan, bahkan tidak ada gerakan prestasi dari Persibo,” jelasnya.

Bukti nyata bahwa managemen tidak mampu mengelola Persibo dengan baik adalah seperti kondisi saat ini dimana ketika liga 3 Jawa Timur akan digelar bulan November mendatang, tidak ada persiapan sama sekali untuk mengikuti kompetisi sama sekali.

“Kebiasaan buruk yang terjadi di managemen ini adalah baru menyiapkan tim ketika satu bulan mau digelar kompetisi yang harusnya persiapannya minimal 4-5 bulan sebelum dimulai kompetisi liga 3,” bebernya.

Kondisi seperti ini, tegas Arif, dilakukan berulang ulang setiap tahunnya sehingga tidak pernah ada prestasi sama sekali, bahkan tim Laskar Angling Dharma juga belum pernah naik kasta ke Liga 2, selama tujuh tahun terakhir.

Untuk diketahui, hari ini (2/10) Supporter Persibo Bojonegoro telah menyurati Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto untuk melakukan hearing untuk membahas masa depan Skuad Laskar Angling Dharma ini. [riz/lis]

 

Tag : Persibo, liga, kejuaraan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat