17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |   13:00 . BPBD Bojonegoro Hentikan Pencarian Mahasiswa yang Diduga Tenggelam   |   08:00 . bloKembang, Rekomendasi Karangan Bunga Bojonegoro Tuban   |   07:00 . Gempa Magnitudo 4.3 di Timur Laut Tuban, Dirasakan di Bawean   |   16:00 . Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent   |   15:00 . Sehari Dua Kecelakaan Maut Terjadi di Bojonegoro, Lima Nyawa Melayang   |  
Wed, 08 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ngeblong, Bus Dali Jaya Diamuk Masa di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Saturday, 11 November 2023 14:00

Ngeblong, Bus Dali Jaya Diamuk Masa di Bojonegoro Salah satu warga mengejar bus sambil menggedor pintu bus (Foto : tangkapan layar)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Sebuah bus dari PO Dali Jaya Mandiri jurusan Bojonegoro-Surabaya nyaris diamuk masa, lantaran ngeblong di Jalur Bojonegoro-Babat turut Desa Gajah, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (10/11/2023) kemarin.

Dalam video yang beredar di media sosial (Medsos). Tampak kaca bus yang berada di sekitar supir pecah, diduga dihantami warga dan pengguna jalan. Selain itu, sejumlah warga juga mengejar bus tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) itu, menerobos petugas yang melakukan buka tutup jalan, yang pada saat itu terdapat pengerjaan jalan. Sehingga, pengguna jalan harus mengantre untuk melintas, namun bus tersebut justru ngeblong dan nerobos.

“Salah satu petugas bagian buka tutup menghentikan malah nerobos marka pembatas ditabrak, hampir menyelakai petugas pemberhentian kendaraan dan ada salah satu pengendara kena sengol bis, dan di depan ada pekerja, trs ada lintas KA kalau macet, di tengah rell bayak nyawa dalam bahaya,” tulis unggahan instagram @berita_bojonegoro2 itu.

Sementara itu, Kanit Pengatur, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Bojonegoro, Iptu Heru Susantu juga membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya akan memberi peringatan terhadap PO Bus terkait.

“Intinya mendata kendaraan tersebut dan melaksanakan pengecekan di garasi sesuai PO, dan memberikan peringatan terhadap pengemudi, apabila mengulangi kembali akan menindak tegas,” ungkap Iptu Heru, Sabtu (11/11/2023).

Polisi berpangkat balok emas dua di pundaknya itu, juga menduga bahwasanya pengemudi tersebut sengaja ngeblong dan bukan mengalami rem blong. Karena itu, pengemudinya mengabaikan aba-aba dari petugas yang berjaga di jalan tersebut.

“Kalo rem blong gak mungkin, mas. Pasti mematuhi aba-aba buka tutup,” pungkasnya. [riz/mu]

 

Tag : Bus ngeblong, bus bojonegoro surabaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat