20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   14:00 . Tak Kunjung Pulang, Mahasiswa di Bojonegoro Diduga Tenggelam di Bengawan Solo   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |  
Wed, 01 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelatih Silat Nasional Denny Aprisani Beri Motivasi Atlet PSHT Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 January 2024 15:00

Pelatih Silat Nasional Denny Aprisani Beri Motivasi Atlet PSHT Bojonegoro Pelatih Silat Nasional, Denny Aprisani memberikan contoh secara langsung kepada para atlet PSHT di Bojonegoro (Foto : Rizki Nur Diansyah)

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Pelatih pencak silat nasional, Denny Aprisani memberi motivasi ratusan atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro. Pelatih nasional yang kerap bermunculan di beranda media sosial (Medsos) itu untuk meningkatkan atlet binaan PSHT Bojonegoro.

Tampak sebanyak kurang lebih 200 pesilat dari seluruh Ranting PSHT di Kota Migas (sebutan lain Bojonegoro) antusias mengikuti gelaran agenda yang berlangsung di gedung Pusat Latihan milik SH Terate Cabang Bojonegoro di Jl Raya Bakalan, Kecamatan Kapas-Bojonegoro.

Ketua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subakdiono mengungkapkan, dalam menjaring bibit atlit maupun meningkatkan prestasi atlet binaan, pihaknya telah berupaya melengkapi sarana dan prasarana penunjang latihan.

Selain itu pada beberapa kesempatan pihaknya juga menghadirkan tokoh-tokoh pencak silat guna memberikan motivasi serta edukasi, seperti dalam kesempatan kali ini, pihaknya mendatangkan pelatih pencak silat nasional Denny Aprisani.

"Dengan menghadirkan pelatih pencak silat tingkat nasional, kami berharap moral dan semangat atlit dapat terangkat," ungkapnya, Sabtu (6/1/2024) ditemui di Gedung Pusat Latihan (Puslat) PSHT Cabang Bojonegoro.

Sementara itu salah satu Pengurus Pusat PSHT, Didik Mukrianto menyatakan, selain terus mengajarkan ajaran budi luhur, penguatan moral dan karakter, serta terus memupuk rasa persaudaraan, SH Terate juga tidak henti untuk berkontribusi dalam membanggakan Indonesia melalui peningkatan prestasi atlit.

"Pembinaan Prestasi akan optimal jika didukung pengenalan dan pemasalan yang masif dan berkelanjutan," tuturnya.

Pria yang juga menjabat anggota Komisi 3 DPR RI ini melanjutkan, Bojonegoro memiliki segudang pesilat, dan sumbernya pembibitan atlet. Hal itu perlu dipertahankan serta ditingkatkan, salah satunya yakni dengan pemberian motivasi dan edukasi.

"Alhamdulillah sahabat saya, pelatih tingkat Nasional yang dulunya atlit pencak silat Indonesia Mas Denny Aprisani berkenan saya ajak ke Bojonegoro untuk sharing, memotivasi dan memberikan edukasi seputar pembinaan prestasi kepada pelatih dan atlit Setia Hati Terate Bojonegoro," ujar Wario Anom PSHT itu.

Didik berharap, sederet capaian prestasi, pengalaman, dan penghargaan yang diraih Denny Aprisani selama ini mampu untuk menggugah spirit dan tekat para pelatih serta atlit pencak silat Setia Hati Terate Cabang Bojonegoro agar dapat terus menghadirkan prestasi yang lebih baik dan lebih banyak lagi bagi Kabupaten Bojonegoro.

Didik Mukrianto meyakini, di bawah kepemimpinan Wahyu Subakdiono, Setia Hati Terate Bojonegoro akan terus memberikan karya dan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat dan negara tercinta.

"Semoga warga Persaudaraan Setia Hati Terate terus menjadi moral force, social kontrol dan agen perubahan yang baik untuk bangsa ini," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : psht, pelatih, nasional



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat