19:00 . Pemkab Bojonegoro dan Pertamina Sidak Agen LPG dan Resto   |   18:00 . Peduli Lansia, PEP Sukowati Berikan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, Serta Pembelajaran Osteoporosis   |   16:00 . Kapolres Bojonegoro Dalami Dugaan Oknum Kapolsek Lakukan Perselingkuhan   |   14:00 . Komunitas Drawing Desa Bojonegoro Bakal Gelar Pameran, Simak Jadwalnya   |   13:00 . Viral! Kapolsek di Bojonegoro Diduga Selingkuh   |   08:00 . 2 Mahasiswa PJKR UNUGIRI Bojonegoro Raih Gelar Juara Ju-Jitsu dalam Piala Bupati Ngawi   |   17:00 . Gandeng Kampus Lokal, Guru Matematika SMA Bojonegoro Berlatih Membuat AR   |   15:00 . Wadahi Potensi, Pesantren Modern Al Aly Gelar Kompetisi   |   09:00 . Dibalut Proses Sungkeman, 522 Siswa SMK Negeri 1 Bojonegoro Dilepas   |   15:00 . Gugat KPU ke Bawaslu, Bapaslon Nurul-Nafik: Silon Sering Error   |   06:00 . Setahun Jadi ISTeK ICsada, Akreditasi Kampus Ungu Dapat Predikat Baik   |   20:00 . PHE Raih Penghargaan dalam IPA Convex 2024   |   19:00 . Geliat┬áMemperingati Hari Buku   |   18:00 . Tiga Klub Milik Exco PSSI Melenggang Babak 16 Besar Liga 3 Nasional   |   17:00 . HUT Dekranasda ke-44, Ketua Dekranasda Bojonegoro Ajak Kader Terus Gali Potensi dan Tingkatkan Kreatifitas.   |  
Tue, 21 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Warga Bojonegoro Banjiri Konser Indonesia Maju Dihadiri Gus Miftah dan Denny Caknan

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 January 2024 06:00

Ribuan Warga Bojonegoro Banjiri Konser Indonesia Maju Dihadiri Gus Miftah dan Denny Caknan

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ribuan warga Kabupaten Bojonegoro membanjiri kawasan wahana taman hiburan Gofun Jalan Veteran, Kota Bojonegoro. Mereka menghadiri Konser Indonesia Maju yang dihadiri oleh pendakwah kondang, Gus Miftah dan penyanyi pop dangdut asal Ngawi, Denny Caknan.

Konser sekaligus pengajian yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu, berlangsung meriah. Ribuan khalayak, dari anak-anak hingga usia senja tampak riang gembira mengikuti jalannya konser tersebut.

Kepada masyarakat, Gus Miftah menyampaikan bahwa, banyak masyarakat yang menilai Gus Miftah telah bergabung ke gerbong calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tapi apapun itu saya infokan kepada masyarakat karena pesan dari Mas Prabowo jangan pernah menjelek-jelekkan siapapun termasuk pasangan lain," ungkap Gus Miftah kepada setelah berdakwah Rabu (24/1/2024) malam.


Ia mengatakan, dalam kondisi seperti ini tentunya harus bisa menjaga agar pemilu ini damai, sehingga masyarakat Bojonegoro agar lebih kondusif. Yang tadi ditekankan yaitu persatuan, apapun perbedaan yang ada, jangan pernah meretakkan persatuan di antara jamaah termasuk di antara masyarakat.

Menurut pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta itu, program Prabowo yang ideal dikalangan santri menurutnya, yaitu dengan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Jokowi.

"Menurut saya, tentunya program pak Jokowi dilanjutkan sama mas Prabowo. Termasuk mas Prabowo dan Gibran punya program untuk santri. Saya kemarin membuat program itu santri bener, Four Point Zero," imbuhnya.

Dikatakan Gus Miftah, menurutnya ini dua pasangan yang saling melengkapi, yang satu dari generasi yang lebih awal dan masih gibran dari generasi milenial.

“Saya pikir ini saling melengkapi dan saya garis bawahi, saya bukan TKN atau TKD dan saya ceramah ini inisiatif sendiri Gus miftah," pungkasnya.

Selanjutnya, usai diisi dakwah Gus Miftah. Dilanjutkan dengan konser penyanyi asal Ngawi dengan nama asli Denny Nur Setiawan itu. Denny Caknan membawakan sejumlah lagu yang tengah trending, seperti Wirang, Taman Jurug, Pelanggaran, Sanes dan lagu lainnya. [riz/ito]

Tag : ngawi, bojonegoro, gus miftah, denny caknan, konser indonesia maju, tkn, prabowo-gibran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat