10:00 . Belajar, Pesan Penting Hardiknas Kini   |   20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |  
Thu, 02 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Warga Bojonegoro Banjiri Konser Indonesia Maju Dihadiri Gus Miftah dan Denny Caknan

blokbojonegoro.com | Thursday, 25 January 2024 06:00

Ribuan Warga Bojonegoro Banjiri Konser Indonesia Maju Dihadiri Gus Miftah dan Denny Caknan

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ribuan warga Kabupaten Bojonegoro membanjiri kawasan wahana taman hiburan Gofun Jalan Veteran, Kota Bojonegoro. Mereka menghadiri Konser Indonesia Maju yang dihadiri oleh pendakwah kondang, Gus Miftah dan penyanyi pop dangdut asal Ngawi, Denny Caknan.

Konser sekaligus pengajian yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu, berlangsung meriah. Ribuan khalayak, dari anak-anak hingga usia senja tampak riang gembira mengikuti jalannya konser tersebut.

Kepada masyarakat, Gus Miftah menyampaikan bahwa, banyak masyarakat yang menilai Gus Miftah telah bergabung ke gerbong calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Tapi apapun itu saya infokan kepada masyarakat karena pesan dari Mas Prabowo jangan pernah menjelek-jelekkan siapapun termasuk pasangan lain," ungkap Gus Miftah kepada setelah berdakwah Rabu (24/1/2024) malam.


Ia mengatakan, dalam kondisi seperti ini tentunya harus bisa menjaga agar pemilu ini damai, sehingga masyarakat Bojonegoro agar lebih kondusif. Yang tadi ditekankan yaitu persatuan, apapun perbedaan yang ada, jangan pernah meretakkan persatuan di antara jamaah termasuk di antara masyarakat.

Menurut pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta itu, program Prabowo yang ideal dikalangan santri menurutnya, yaitu dengan melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Jokowi.

"Menurut saya, tentunya program pak Jokowi dilanjutkan sama mas Prabowo. Termasuk mas Prabowo dan Gibran punya program untuk santri. Saya kemarin membuat program itu santri bener, Four Point Zero," imbuhnya.

Dikatakan Gus Miftah, menurutnya ini dua pasangan yang saling melengkapi, yang satu dari generasi yang lebih awal dan masih gibran dari generasi milenial.

“Saya pikir ini saling melengkapi dan saya garis bawahi, saya bukan TKN atau TKD dan saya ceramah ini inisiatif sendiri Gus miftah," pungkasnya.

Selanjutnya, usai diisi dakwah Gus Miftah. Dilanjutkan dengan konser penyanyi asal Ngawi dengan nama asli Denny Nur Setiawan itu. Denny Caknan membawakan sejumlah lagu yang tengah trending, seperti Wirang, Taman Jurug, Pelanggaran, Sanes dan lagu lainnya. [riz/ito]

Tag : ngawi, bojonegoro, gus miftah, denny caknan, konser indonesia maju, tkn, prabowo-gibran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat