20:00 . Kisah Pemuda Bojonegoro Terima Beasiswa LPDP Double Degree di Malaysia   |   19:00 . Kecewanya Warga Tak Jadi Dapat Listrik Gratis, Begini Penjelasan Pemdes   |   18:00 . Bantai PSIW 5-0, Persibo Melenggang Ke 32 Besar Liga 3 Nasional   |   16:00 . Bukan Masalah Asmara, Ini Motif Pelaku Pembacokan di Kamar Hotel Bojonegoro   |   14:00 . Ibu Dua Anak Diduga Pelaku Pembacokan Tertangkap di Grobogan Jateng   |   10:00 . Horeee....! PNS Pemkab Bojonegoro Bisa Lanjut Kuliah S2 dan S3 Gratis   |   09:00 . Korupsi Uang Pembangunan Jalan, Empat Kades di Bojonegoro Ditetapkan Tersangka   |   17:00 . Kesaksian Resepsionis Hotel saat Kejadian Pembacokan   |   16:00 . Pimpin Upacara Pembukaan TMMD, PJ Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program   |   15:00 . Usai Bacok Korban, Pelaku Kabur Bersama Dua Anaknya   |   14:00 . Korban Disewa Pelaku Ibu Dua Anak Sejak 25 April   |   13:00 . Polisi: Korban Selamat, Identitas Masih Didalami   |   12:00 . Tragedi Berdarah, Perempuan Bacok Laki-Laki di Kamar Hotel Jalan Dewi Sartika Bojonegoro   |   11:00 . Pekik Takbir dan Free Free Palestina Bergema di Jalan Setyabudi Bojonegoro   |   14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |  
Thu, 09 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Matahari Pagi 02 Bojonegoro Keluarga Besar Muhammadiyah Mendukung Prabowo Gibran

blokbojonegoro.com | Friday, 19 January 2024 09:00

Matahari Pagi 02 Bojonegoro Keluarga Besar Muhammadiyah Mendukung Prabowo Gibran

Reporter: Parto Sasmito 

blokBojonegoro.com - Matahari Pagi Bojonegoro 02 adalah salah satu komunitas Keluarga Besar Warga Muhammadiyah Bojonegoro yang mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 Prabowo Gibran.

Deklarasi dan dukungan ini dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2024 di Gedung serbaguna Desa Sugihwaras Bojonegoro di ikuti oleh 250 orang yang terdiri dari beberapa Kecamatan diantaranya Sugihwaras, Kedungadem dan sekitarnya.

Koodinator Matahari Pagi 02 Bojonegoro Prabowo Gibran Nur Faqih menyampaikan dalam sambutannya ternyata warga Muhamamdiyah Bojonegoro banyak yang mendukung Prabowo Gibran. "Artinya semangat dukungan mereka kepada Capres Cawapres 02 Prabowo Gibran yang bisa kita lihat hari ini mulai bermunculan," ungkapnya.

Menurutnya, kalau hari ini 250 orang warga Muhammadiyah mendeklarasikan dirinya untuk mendukung tidak menutup kemungkinan di Kecamatan lainnya juga banyak yang mendukung capres Cawapres 02 Prabowo Gibran.

Warga Muhammadiyah itu kekeh, kuat dalam memelihara pilihan dan dalam deklarasi itu mereka bersedia membawa sampai pada hari pencoblosan 14 Februari 2024 untuk memilih calon No. 02.

Matahari Pagi 02 Bojonegoro juga berharap untuk semua warga Muhammadiyah Bojonegoro untuk menyatukan tekad memilih dan menitipkan amanah ini untuk memenangkan Capres Cawapres Prabowo Gibran untuk pilpres 2024.

"Insyaa Allah kemenangan calon No. 02 bermanfaat untuk Muhammadiyah," ujar Faqih.

Nama Matahari Pagi 02 warga Muhammadiyah untuk Dukungan Prabowo gibran diawali dari Bojonegoro Timur karena matahari selalu terbit dari Timur. Acara yang di mulai jam 02 siang itu agar sama dengan pilihan kita semua khususnya warga Muhamamadiyah pada Pemilu 14 Februari 2024 untuk memilih No. 02 Prabowo Gibran.

Acara ini dipuncaki dengan Deklarasi Dukungan kepada Prabowo Gibran untuk menjadi Presiden ke 8 Republik Indonesia adalah :

1. Kami sebagai rakyat Indonesia akan mensukseskan Pemilu 2024 dengan penuh suka cita

2. Kami Mendukung dan memenangkan Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabumingraka.

3. Kami setia dan mantap memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 02 Prabowo Gibran pada tanggal 14 Februari 2024.

Semoga Allah SWT meridhoi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka sebagai Presiden ke 8 dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tag : Matahari Pagi 02, Bojonegoro, Muhammadiyah, Prabowo Gibran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat