20:00 . PKS Kantongi 3 Nama Bakal Calon Bupati, Satu Diantaranya Mantan Bupati Bojonegoro   |   18:00 . May Day, AJI Bojonegoro: Buruh Media Harus Berserikat   |   14:00 . EMCL Gandeng Ademos Kembangkan BUMDesMart di Desa Gayam   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |  
Thu, 02 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harlah Ke-51, DPC PPP Bojonegoro Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

blokbojonegoro.com | Friday, 05 January 2024 21:00

Harlah Ke-51, DPC PPP Bojonegoro Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Reporter : M. Anang Febri

blokbojonegoro.com - Memperingati hari lahir (harlah) yang ke-51 tahun, hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bojonegoro menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim, Jumat (5/1/2023).

Acara tasyakuran partai berlambang Ka'bah ini membawa tema Satu Tujuan Menjemput Kemenangan, dibalut dengan istighosah dan di pusatkan di area Kantor DPC PPP Bojonegoro. Lebih dari 20 anak yatim yang diundang pun mengikuti istighosah yang dipimpin langsung oleh KH. Agus Sentot Mangku Alam.

Dalam kesempatan ini, tampak segenap keluarga besar DPC PPP Bojonegoro menghadiri agenda harlah. Mulai dari Dewan Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar, Ketua, Sekretaris, dan Pengurus DPC PPP beserta Fraksi, Pengurus GPK, juga Pengurus PAC PPP se-Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPC PPP Bojonegoro H. Sunaryo Abumain mengucapkan banyak tterimakasih tas kehadiran tamu undangan, ulama beserta Kyai yang mengadiri harlah PPP. Harlah PPP ke-51 ini diharapkan dapat membawa manfaat, kemaslahatan, dan kejayaan untuk Pemilu mendatang.

"Harlah diawali dengan istigosah, karena saat ini bangsa Indonesia prihatin dengan sistem Pemilu yang hampir semuanya sudah kehilangan ideologi," tegas Ketua DPC PPP Bojonegoro H. Sunaryo Abumain dalam sambutannya.

Menurut Ketua DPC PPP yang akrab disapa Mbah Naryo ini, kehilangan ideologi dan cenderung pada praktik materialisme adalah musibah besar. Dari hal itu, PPP mempunyai kewajiban jangan sampai ideologi terkubur begitu saja hanya karena sistem pemilu yang berubah dari ideologi mengarah ke matrealisme.

"DPC PPP Bojonegoro melaksanakan istighosah, berdoa, bermujahadah dihadapan Allah agar didengar dan diijabahi oleh Allah, untuk Pemilu 2024 PPP diberikan kemenangan dan kejayaan," jelasnya lagi.

Di samping itu, menuju Pemilu 2024 pihaknya memastikan bila para kader dan Caleg sudah berjalan dan menyiapkan segala sesuatunya.

"Insyaallah sampai saat ini, laporan yang saya terima sudah tinggal menghitung hari, Insyaallah sukses semua," pungkasnya. [feb/ito]

Tag : Ppp, Bojonegoro, harlah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat