14:00 . 4 Orang Kembalikan Formulir ke Demokrat, 1 Nama Disamarkan   |   21:00 . PEPC Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati Hari Bumi   |   15:00 . 592 Calon Anggota PPK untuk Pilkada Bojonegoro 2024 Jalani Tes CAT   |   13:00 . BPBD Bojonegoro Hentikan Pencarian Mahasiswa yang Diduga Tenggelam   |   08:00 . bloKembang, Rekomendasi Karangan Bunga Bojonegoro Tuban   |   07:00 . Gempa Magnitudo 4.3 di Timur Laut Tuban, Dirasakan di Bawean   |   16:00 . Halal Bihalal MGMP PAI SMA Kabupaten Bojonegoro, Dirangkai Penyerahan Hadiah Juara Got Talent   |   15:00 . Sehari Dua Kecelakaan Maut Terjadi di Bojonegoro, Lima Nyawa Melayang   |   14:00 . Kronologi Lengkap Laka Maut Truk Tangki vs Pemotor di Bojonegoro   |   13:00 . Pemkab Bojonegoro Peringkat 3 Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Dinas   |   21:00 . Laka Maut Truk vs Motor, Satu Keluarga di Bojonegoro Meninggal   |   19:00 . Bermain Buruk, Supporter Emosi Hadang Pelatih dan Pemain Persibo Bojonegoro   |   18:00 . Laga Ke-3, Persic Cilegon Tahan Imbang 0-0 Persibo Bojonegoro   |   15:00 . Anna Muawanah dan Nurul Azizah Daftar Bacabup di Partai Demokrat   |   13:00 . Kecelakaan Maut, Bus Hantam Pemotor, Dua Orang Meninggal   |  
Wed, 08 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Puan Maharani Letakkan Batu Pertama Kantor DPC PDI-P Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 19 January 2024 22:00

Puan Maharani Letakkan Batu Pertama Kantor DPC PDI-P Bojonegoro

Ketua DPR-RI, Puan Maharani didampingi Ketua DPC PDI-P Bojonegoro, Abidin Fikri saat meletakkan batu pertama kantor PDI-P Bojonegoro (Foto : Rizki Nur Diansyah)

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Puan Maharani melakukan kunjungan ke Kabupaten Bojonegoro. Salah satu kegiatannya, yakni meletakkan batu pertama kantor DPC PDI-Perjuangan Bojonegoro, Jumat (19/1/2024).

Kantor PDI-Perjuangan Bojonegoro yang akan dibangun di lahan seluas 1200 meter persegi itu, berada di Jalan HOS. Cokroaminoto, Desa Pacul, Kecamatan/Kota Bojonegoro.

[Baca juga: Gerilya di Jatim, Puan Maharani Ajak Ibu-ibu Bojonegoro Menangkan Ganjar-Mahfud ]


Ketua DPC PDI-Perjuangan Bojonegoro, Abidin Fikri dalam laporannya dihadapan Ketua DPP PDI-P Bidang Keamanan dan Politik itu mengungkapkan, kantor yang akan diberi nama Gedung Panti Marhaen dr. Taufiq Kiemas itu, akan digunakan untuk para pengurus DPC PDI-P Bojonegoro.

“Sedangkan, untuk kantor yang lama, akan tetap digunakan oleh para kader dan sayap PDI-P Bojonegoro,” ungkap Abidin Fikri.

Sementara itu, Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi mengapresiasi PDI-P Bojonegoro yang akan membangun gedung tersebut, apalagi dibangun di atas tanah seluas 1200 meter dan berada di tepi Jalan Provinsi penghubung Bojonegoro-Nganjuk itu.

Putri bungsu Megawati Soekarnoputri itu, mengajak seluruh elemen agar semua fokus pada pemilu terlebih dahulu. Karena, waktu Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 itu, tinggal 25 hari lagi.

“Kita akan memenangkan pemilu legislatif, pilpres, dan waktunya tinggal 25 hari, ini waktu yang dibilang pendek, ya pendek sekali, kalau dikatakan panjang, ya lumayan cukup,” katanya dihadapan ratusan kader PDI-P Bojonegoro yang hadir.

Sementara itu, disinggung mengenai target suara untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di wilayah Jawa Timur, Puan Maharani tidak menyebutkan secara pasti berapa persen yang dipasang oleh partai berlambang banteng tersebut, namun pihaknya optimis dapat merengkuh target setinggi-tingginya.

"Targetnya yang setinggi-tingginya untuk bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur,” tegas cucu Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno itu.

Alumnus FISIP Universitas Indonesia itu menegaskan, pertempuran pada Pemilu 2024 nanti bukan hanya soal bertarung dan menang, akan tetapi bagaimana para kader PDIP dapat meneruskan cita-cita Bung Karno untuk dapat mensejahterakan rakyat Indonesia.

"Ini bukan soal bertarung dan menang, tapi bagaimana kita dapat meneruskan cita-cita Bung Karno," tegasnya.

Untuk mencapai itu semua, ia pun mengingatkan agar seluruh kader banteng agar solid dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti. Sebab, tanpa gotong royong, semua itu mustahil akan terwujud. Sehingga ia meminta kepada seluruh kader untuk turun ke lapangan bahu membahu, gotong royong memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

"Karenanya kita harus bahu membahu, gotong royong bersama memenangkan Pileg dan Pilpres 2024," pungkasnya. [riz/ito]

Tag : Ketua DPR RI, PUAN MAHARANI, PDI-Perjuangan, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat