Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jagong Bisnis Bojonegoro di D'Konco Cafe

blokbojonegoro.com | Thursday, 01 February 2024 06:00

Jagong Bisnis Bojonegoro di D'Konco Cafe

Reporter: Rizki Nurdiansyah

blokBojonegoro.com - Jagongan asyik soal bisnis dan seputar usaha di Kota Bojonegoro, Jawa Timur tersaji di D'Konco Garden Coffee & Eatery, Rabu (31/1/2024).

Ngobrol santai yang melibatkan pemilik D'Konco Cafe, Muhammad Abdul Qohhar, Owner Ruma Gunung Kota Batu, Hamim Tohari dan pemilik Griya Manyung Plesungan, Nurul Kholifah tak terasa hingga tengah malam.

Tampak pula keluarga masing-masing dan beberapa kolega juga ikut serta meriung soal prospek bisnis kuliner di Bumi Angling Dharma.

"Suasana D'Konco Cafe ini cukup bisa bersaing seperti di Batu. Ada pemandangan sawah, gunung dan udara sejuk saat sore hingga malam hari," kata Om HT, sapaan akrab Hamim Tohari yang sudah mengelola Cafe Ruma Gunung di Kota Batu.

Dengan model penataan garden yang eksotis, cukup wajar banyak keluarga dan muda-mudi yang cukup santai menikmati sore dan malam hari. Serasa berada di rumah sendiri.

"Untuk anak muda cocok, mengajak keluarga atau beramai-ramai juga sangat pas," tegasnya.

Senada, Mbak Kholifah yang sejak beberapa tahun belakangan ini menjual menu aneka seafood di Griya Manyung di Plesungan, cukup senang ada tempat baru di Bojonegoro yang minuman-minumannya sangat enak.

"Bisa dipakai untuk nongkrong lama bersama kolega atau rapat-rapat juga," pungkasnya.

Sementara itu, pemilik D'Konco Cafe, Muhammad Abdul Qohhar berterima kasih kepada rekan-rekan bisnis yang saling support untuk bersama-sama berkembang.

"Saya tidak merasa D'Konco bersaing, karena pasti mempunyai kelebihan masing-masing. D'Konco Cafe ingin bermitra dan mengajak tempat kuliner di Bojonegoro berkembang bersama-sama," tambah Mas Koko. [riz/ito]

Tag : D'Konco, Bojonegoro, Sambiroto, Kapas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.