Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Update Perolehan Suara Pemilu 2024, ini Link Resmi KPU

blokbojonegoro.com | Thursday, 15 February 2024 10:00

Update Perolehan Suara Pemilu 2024, ini Link Resmi KPU

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah dilaksanakan Rabu (14/2/2024) kemarin. Hingga Kamis (15/2/2024) perhitungan suara masih masih dilakukan rekapitulasi.

Untuk mengetahui perolehan suara, baik Pilpres, Pileg DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, maupun DPD, bisa melalui link  http://pemilu2024.kpu.go.id/ dengan memasukkan kategori pilihan, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, desa, hingga TPS.

Divisi Teknis Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Fatma Lestari dikonfirmasi blokBojonegoro.com menjelaskan, link website untuk update perolehan suara dan rekapitulasi hasil Pemilu 2024 tersebut merupakan link resmi dari KPU.

"Resmi dari KPU berdasarkan hasil Sirekap. Setiap Sirekap dari kecamatan sudah berhasil maka langsung menghubung ke server tersebut," kata Fatma.

Dari pantauan blokBojonegoro.com, dalam website link Info Publik Pemilu 2024 tersebut, dapat memasukkan pencarian detail sampai paling bawah TPS masing-masing di desa, data lengkap sampai bukti foto atau pindai Dokumen C Hasil dari TPS.

Sampai pukul 09.00 WIB, hitung suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tingkat nasional, progresnya masih 41.01 %, yakni 337602 dari 823236 TPS. [ito/red]

 

Tag : update, suara, pemilu, 2024, kpu, bojonegoro, pilpres, pileg



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.