19:00 . Lantik Pj Sekda, Pj Bupati Harapkan Percepatan Pelayanan Publik dan Peningkatan Promosi Daerah   |   16:00 . Stand Dekranasda Bojonegoro Raih Penghargaan Nest of The Best Element Event Jatim Fest   |   15:00 . Jelang Laga Derby Persibo vs Persela, Polres Bojonegoro Sekat Jalur Perbatasan   |   14:00 . Rakor HSN 2024, Kemenag Bojonegoro Siapkan Lomba Tahfidz Berhadiah Umroh   |   14:00 . Pemkab Bojonero Terima Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya dari Ngawi, Estafet Diberangkatkan ke Tuban   |   10:00 . Alumni Santri Langitan Siap Menangkan Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   08:00 . Tuduhan Anti Kritik, Kadis Kominfo Siswoyo Beri Tanggapan   |   07:00 . Desa DAS Bengawan Solo Bojonegoro Jadi Desa BRILian 2023   |   22:00 . Tingkatkan Perhatian Bagi Pekerja Sosial Keagamaan, Cabup Setyo Wahono Siapkan Insentif untuk Penggali Kubur   |   21:00 . Tim PKM Dosen dan Mahasiswa Unugiri Lakukan Pelatihan Pengelolaan Garut pada Masyarakat   |   20:00 . Geger, Kenek Bus Ditemukan Meninggal di Bagasi Saat Istirahat di Terminal Bojonegoro   |   19:00 . Ratusan Guru Swasta di Bojonegoro Unjuk Rasa di Gedung DPRD dan Pemkab   |   18:00 . Sepekan, Ribuan Pelajar di Bojonegoro Serbu Angkutan Gratis   |   21:00 . Mahasiswa STIE Cendekia Bojonegoro Raih Juara 2 Lomba Pekan Ilmiah Akuntansi Tingkat Nasional   |   20:00 . Cabup Setyo Wahono Sapa Pedagang Pasar Ngasem, Sampaikan Program Bantuan IKM Rp 1 Miliar Per Desa   |  
Thu, 10 October 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lantik Pj Sekda, Pj Bupati Harapkan Percepatan Pelayanan Publik dan Peningkatan Promosi Daerah

blokbojonegoro.com | Wednesday, 09 October 2024 19:00

Lantik Pj Sekda, Pj Bupati Harapkan Percepatan Pelayanan Publik dan Peningkatan Promosi Daerah

Reporter: Nidlomatum MR

blokBojonegoro.com - Pejabat (Pj.) Bupati Bojonegoro, Adriyanto, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Joko Lukito, pada Rabu pagi (09/10). Acara pelantikan berlangsung di ruang Angling Darma Pemkab Bojonegoro dengan dihadiri oleh jajaran pejabat daerah dan undangan lainnya.

Joko Lukito, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Pemkab Bojonegoro. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Adriyanto menegaskan bahwa posisi Pj. Sekda memiliki peran penting sebagai penghubung komunikasi dan konsolidasi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat dengan Pj. Bupati Bojonegoro. 

“Selamat kepada Pak Joko Lukito atas amanah baru yang diemban. Saya berharap beliau dapat melanjutkan tugas Sekda sebelumnya dengan baik,” ujar Adriyanto. Ia juga mengingatkan agar Pj. Sekda segera berkonsolidasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk jajaran Asisten Daerah, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat di seluruh Kabupaten Bojonegoro.

Pj. Bupati Adriyanto menyampaikan harapannya agar dengan adanya pelantikan ini, struktur pemerintahan Kabupaten Bojonegoro dapat semakin lengkap dan tangguh. “Masih banyak tugas menanti kita sebagai pelayan publik. Kita perlu percepat pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas promosi Bojonegoro agar menarik minat masyarakat luas untuk berkunjung dan menyelenggarakan berbagai acara di sini,” ungkapnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan roda pemerintahan Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan lebih optimal, terutama dalam mempercepat pelayanan publik dan mengembangkan potensi Bojonegoro sebagai daerah tujuan yang menarik. [lis]

Tag : Wisata, bojonegoro, pomdarwis



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat