15:00 . Maju Cabup Bojonegoro, Nurul Azizah Siap Lengser dari Kursi Sekda   |   13:00 . Bapaslon Nurul-Nafik Resmi Layangkan Gugatan ke Bawaslu Bojonegoro   |   19:00 . Pemkab Bojonegoro dan Pertamina Sidak Agen LPG dan Resto   |   18:00 . Peduli Lansia, PEP Sukowati Berikan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis, Serta Pembelajaran Osteoporosis   |   16:00 . Kapolres Bojonegoro Dalami Dugaan Oknum Kapolsek Lakukan Perselingkuhan   |   14:00 . Komunitas Drawing Desa Bojonegoro Bakal Gelar Pameran, Simak Jadwalnya   |   13:00 . Viral! Kapolsek di Bojonegoro Diduga Selingkuh   |   08:00 . 2 Mahasiswa PJKR UNUGIRI Bojonegoro Raih Gelar Juara Ju-Jitsu dalam Piala Bupati Ngawi   |   17:00 . Gandeng Kampus Lokal, Guru Matematika SMA Bojonegoro Berlatih Membuat AR   |   15:00 . Wadahi Potensi, Pesantren Modern Al Aly Gelar Kompetisi   |   09:00 . Dibalut Proses Sungkeman, 522 Siswa SMK Negeri 1 Bojonegoro Dilepas   |   15:00 . Gugat KPU ke Bawaslu, Bapaslon Nurul-Nafik: Silon Sering Error   |   06:00 . Setahun Jadi ISTeK ICsada, Akreditasi Kampus Ungu Dapat Predikat Baik   |   20:00 . PHE Raih Penghargaan dalam IPA Convex 2024   |   19:00 . Geliat Memperingati Hari Buku   |  
Wed, 22 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kolom

  • Saturday, 10 December 2022 12:00

    Tantangan Guru PAI di Era Digital dan Modernisasi

    Tantangan Guru PAI di Era Digital dan Modernisasi Pada dasarnya pengertian pendidikan (UU SISDIKNAS No.20 tahun 2003) adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.

    read more

  • Sunday, 04 December 2022 08:00

    Efek Kepak Sayap Kupu-Kupu

    Efek Kepak Sayap Kupu-Kupu Teori efek kepak sayap kupu-kupu adalah sebuah teori yang melihat alam ini sebagai sebuah sistem. Setiap peristiwa, sebesar apapun, adalah hasil dari sebuah rankaian peristiwa, sekecil apapun, sebelumnya. Bahkan, kepak sayap kupu-kupu di hutan belantara Brazil bisa menyebabkan tornado mematikan di Texas beberapa bulan kemudian.

    read more

  • Saturday, 12 November 2022 23:00

    Happy Fathers Day, 12 November

    Tak Mudah Jadi Ayah

    Tak Mudah Jadi Ayah Papaku juga lembut. Papa gak malu bawain tasku kalo pergi ke mall bareng; papa mau masakin aku indomie kuah tiap nyeri menstruasi menyerang; papa mau ambilin handuk tiap aku selesai mandi. Pokoknya papa gak kayak papa yang lain. Papa beneran orang tua yang ideal”

    read more

  • Tuesday, 01 November 2022 09:00

    Mengenang Alm Kiai Anwar Ali Badaruddin

    Bersahaja, Ramah dan Dicintai Banyak Jamaah

    Bersahaja, Ramah dan Dicintai Banyak Jamaah Suara serak, berat dan teduh, rasanya masih terngiang di telinga. Petuah-petuah Kiai Anwar Ali Badaruddin seakan-akan tepat menghujam di kalbu. Sehari setelah wafat beliau, penulis baru kuat untuk bercerita, beratnya ditinggal kiai yang mempunyai banyak jamaah.

    read more

  • Thursday, 27 October 2022 19:00

    Digitalisasi UMKM di Wilayah Bojonegoro dan Lamongan

    Digitalisasi UMKM di Wilayah Bojonegoro dan Lamongan Perkembangan teknologi informasi menghadirkan peluang inovasi dalam pengadaan barang/jasa pemerintah. Mekanisme pembayaran pengeluaran negara secara cashless dalam suatu sistem Digital Payment – Marketplace (Digipay) telah berhasil dikembangkan. Pengadaan barang/jasa pemerintah dirancang semudah bertransaksi melalui online shopping.

    read more

  • Monday, 24 October 2022 08:00

    Mewujudkan Revitalisasi Peran dan Fungsi Museum

    Mewujudkan Revitalisasi Peran dan Fungsi Museum Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa beberapa hari yang lalu, bangsa Indonesia memperingati Hari Museum Nasional yang diperingati pada tanggal 12 Oktober 2022 kemarin. Penetapan tanggal 12 Oktober sebagai hari Museum tidak lepas dari proses pelaksanaan Musyawarah Museum Se-Indonesia (MMI) di Yogyakarta tanggal 12-14 Oktober 1962. Pertemuan tersebut menghasilkan 10 resolusi yang dapat menjadi acuan pemerintah untuk mengembangkan museum di Indonesia, termasuk didalamnya menyepakati bahwa tanggal 12 Oktober akan diperingati sebagai hari Museum Nasional.

    read more

  • Wednesday, 12 October 2022 19:00

    Menjaga Asa Sepakbola Indonesia Mendunia

    Menjaga Asa Sepakbola Indonesia Mendunia Mendung hitam saat ini sedang memayungi dunia sepak bola di Indonesia. Peristiwa kerusuhan di Kanjuruhan yang terjadi hampir dua pekan lalu telah membawa duka bukan hanya bagi seluruh masyarakat Indonesia, tetapi musibah ini telah menjadi duka dunia dimana beberapa pertandingan di liga Eropa juga turut mengheningkan cipta sebelum mereka memulai pertandingan sebagai salah satu bentuk ucapan belasungkawa atas apa yang terjadi di dunia sepakbola Indonesia.

    read more

  • Thursday, 22 September 2022 14:00

    Bjorka: Bukan Saatnya Saling Lempar Bola

    Bjorka: Bukan Saatnya Saling Lempar Bola Hampir dua pekan terakhir masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kemunculan akun peretas data atau lazim disebut “hacker” dengan nama akun Bjorka. Kemunculan hacker ini memicu menjadi sorotan masyarakat karena akun ini disinyalir telah mengacak-acak Indonesia. Bagaimana tidak, akun dengan nama Bjorka ini telah berhasil membobol dan membocorkan data-data penting negara, para pejabat dan individu masarakat sehingga menimbulkan keresahan terutama bagi orang yang sering beraktivitas atau bersinggungan dengan dunia digital.

    read more

  • Monday, 19 September 2022 21:00

    Titik Temu Prasasti Canggu dan Adan-adan

    Titik Temu Prasasti Canggu dan Adan-adan Dugaan adanya kesamaan sebutan antara Desa Kawangen yang disebut di Prasasti Canggu masa raja Hayam Wuruk sebagai Desa Pelabuhan Bengawan Solo, dan Kawengan sebagai batas wilayah swatantra hadiah Raja Majapahit Dyah Wijaya ke Rajarsi, pendeta istana yang setia kepada raja sampai saat ini belum terjawab dan belum ada referensinya. Apakah ada kesamaan maksud sebutan dari dua prasasti tersebut ataukah tidak, masih gelap jalan petunjuk ke arah sana.

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat