20:00 . Persibo Bojonegoro Taklukan QDR Makassar 2-0 di Laga Perdana   |   16:00 . Pj Bupati Bojonegoro Luncurkan Layanan Primer (ILP) dan Lansia Sembada   |   14:00 . Terlanjur Hamil, Remaja di Bojonegoro Terpaksa Ajukan Diska.   |   12:00 . Begini Cerita Mahasiswa Unigoro Olah Pisang Ulin Lolos Pemuda Pelopor   |   11:00 . Proyek Trotoar Rp23,4 M Segera Dilelang   |   09:00 . Teka-Teki Perpanjang Jabatan Kades Belum Bisa Dipastikan   |   07:00 . Tak Puas di Ranjang Berujung Selingkuh Penyebab ASN di Bojonegoro Cerai   |   21:00 . Keseruan Polisi di Bojonegoro Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan   |   20:00 . Persibo Bojonegoro Bakal Bawa 27 Pemain di Liga 3 Nasional 2024   |   19:00 . Laga Perdana Liga 3 Nasional, Persibo Optimis Raih 3 Poin   |   18:00 . Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Bojonegoro, Satu Petahana Gugur   |   16:00 . UNUGIRI Jadi Tuan Rumah Pelantikan dan Rakerwil ITHLA DPW IV, Rektor Turut Sukseskan Acara   |   14:00 . Tak Kunjung Pulang, Mahasiswa di Bojonegoro Diduga Tenggelam di Bengawan Solo   |   13:00 . Pilkada Bojonegoro 2024 Mulai Bergeliat, Ini Enam Sosok yang Dipasarkan   |   22:00 . Pj Gubernur Jatim: Terimakasih Telah Mengawal Pesta Demokrasi Berjalan Baik   |  
Wed, 01 May 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kolom

  • Friday, 04 February 2022 18:00

    KemendikbudRistek Melalui LPDP Mendukung Program VAKSIN di IKIP PGRI Bojonegoro

    KemendikbudRistek Melalui LPDP Mendukung Program VAKSIN di IKIP PGRI Bojonegoro Kebijakan Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM) adalah suatu inovasi yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia dalam meningkatkan akses pendidikan tinggi dan meningkatkan link and match antara lulusan pendidikan tinggi dengan dunia kerja di era revolusi industri 4.0.

    read more

  • Thursday, 03 February 2022 18:00

    Kampus dan Spirit Uswah Literasi

    Kampus dan Spirit Uswah Literasi MEMBACA-haruslah menjadi spirit warga kampus. Jangan sampai di kampus, membaca menjadi sesuatu yang langka bin asing, segelintir saja yang hobi, hingga nihil gerakan literasi baik dosen, tendik, dan mahasiswa. Bicara dosen, sebagaimana UU 14 Tahun 2005, pasal 3, adalah tenaga profesional pada jenjang pendidikan tinggi yang mafhum disebut PT. Tentu, update keilmuannya perlu selalu dilakukan melaui aktifitas membaca berbuah transformasi pembelajaran yang sarat akan makna.

    read more

  • Tuesday, 23 November 2021 10:00

    Sempat Tak Direstui, Fatayat NU Akhirnya Mandiri

    Sempat Tak Direstui, Fatayat NU Akhirnya Mandiri Dua tahun kemudian tepatnya tahun 1942 Puteri NUM mengajukan untuk memiliki struktur terpisah dari Muslimat dan pergantian nama menjadi Fatayat NU dengan alasan semakin bertambahnya cabang-cabang di berbagai daerah.

    read more

  • Saturday, 25 September 2021 11:00

    Santri di Hari Santri

    Santri di Hari Santri Ada hal menarik disampaikan oleh Rektor Unugiri Bojonegoro, K. H. Jauharul Ma’arif, saat pembukaan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang live virtual pada Jumat (24/9) baru-baru ini. Yakni, term “santri” yang jangan hanya dilihat sebagai person-nya saja. Tetapi, lebih kepada karekteristik yang dimilikinya. Apa yang disampaikan oleh Gus Rektor, bagi penulis menjadi penjelas, bahwa karakteristik santri perlu diketahui agar bisa diadopsi oleh berbagai kalangan guna mewujudkan Indonesia menjadi negara hebat.

    read more

  • Saturday, 21 August 2021 22:00

    Optimalisasi Potensi Bonus Demografi Peluang Hadapi Geoekonomi Digital

    Optimalisasi Potensi Bonus Demografi Peluang Hadapi Geoekonomi Digital Indonesia saat ini terus merangkak naik untuk menjadi negara maju. Di sisi lain, meskipun secara kedaulatan negara tengah berdaulat, namun kenyataannya kedaulatan itu belum menyeluruh di segala bidang. Indonesia masih tertatih dibidang ekonomi, kesejahteraan masyarakat dan kemakmuran warga negaranya.

    read more

  • Saturday, 14 August 2021 09:00

    Indonesia Terkoneksi, Semakin Digital Semakin Maju

    Dari Pinggiran kini Bisa Menggenggam Dunia

    Dari Pinggiran kini Bisa Menggenggam Dunia Masih teringat betul bagaimana perkembangan informasi dan teknologi dalam 10 tahun terakhir. Sekitar tahun 2011 lalu saat menjadi mahasiswa di Bojonegoro, jaringan internet terasa begitu mahal. Setiap kali ada tugas kuliah, biasanya bergadang di warung internet (warnet) hingga dini hari, untuk mendapatkan sumber-sumber informasi maupun data referensi.

    read more

  • Monday, 02 August 2021 12:00

    Edukasi Covid-19 Berbasis Desa

    Edukasi Covid-19 Berbasis Desa TELAH-kita pahami bersama, bahwa penyebaran Covid-19 yang awalnya sudah landai, tiba-tiba saja meningkat. Dari yang tidak bervarian menelurkan varian baru. Dari yang hanya bertumpu di perkotaan, sudah mulai kulonuwun di pedesaan. Bila demikian, pedesaan yang kental dengan unsur gotong royong, tepo seliro, unggah ungguh, perlu untuk dilakukan edukasi masif upaya preventif penularan Covid-19.

    read more

  • Sunday, 11 July 2021 13:01

    Obituari untuk Sahabat

    Selamat Jalan Lek Dayat

    Selamat Jalan Lek Dayat Kaget bercampur tak percaya. Sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (11/7/2021) siang, kabar duka berseliweran di WhatsApp Group (WAG) sejumlah laman media sosial kalangan Bojonegoro. Lek Dayat, begitu saya biasa memanggil Drs. Nur Hidayat, dikabarkan meninggal dunia.

    read more

  • Monday, 05 July 2021 09:00

    Sebagai Seorang Pendidik, Kita Harus Mengenal ini!

    Sebagai Seorang Pendidik, Kita Harus Mengenal ini! Untuk mengetahui, apa yang harus dikenal oleh seorang pendidik, maka simaklah dua cuplikan video pembelajaran melalui tautan https://www.youtube.com/watch?v=ORTh-yz4j0U dan https://www.youtube.com/watch?v=CPg_YMCn4gY. Dua video ini mengenalkan kita tentang pembelajaran inovatif dan kreatif yang dapat dijadikan contoh pendidik saat mengajar. Dua video ini hadir sebagai wahana meningkatkan kompetensi guru sekaligus sebagai bentuk evaluasi penonton (pendidik).

    read more

blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat