14:00 . Triwulan Empat, 851 Klaim Asuransi Diterima Jasa Raharja   |   12:00 . Peran Guru Tangkal Radikalisme   |   11:00 . Pelatih Persibo Berharap Suporter Tetap Berangkat Ke Gresik   |   08:00 . Panggil Diknas, DPRD Akan Kawal Sampai Pusat   |   07:00 . Tips Berpakaian di Cuaca Panas Untuk Hijaber   |   21:00 . Cak Nun Jawab Gamblang Semua Pertanyaan   |   20:00 . Ratusan Sapi Produktif Dipamerkan, Yuk Lihat   |   19:00 . Sinau Bareng Cak Nun   |   18:00 . Ingin Turut Kembangkan Ekonomi Syariah   |   17:00 . Datangi DPRD, PPPK Diknas Bojonegoro Minta Kejelasan   |   16:00 . Bupati Ajak Tingkatkan Protein Hewani dengan Minum Susu   |   15:00 . Menjadi Guru PAI, Bagi Irma Lutfiana adalah Tanggungan Moral Anak   |   14:00 . Inilah Juara Lomba Sapi Betina Produktif dan Gelar Panen Pedet 2019   |   13:00 . Bupati Targetkan Bojonegoro Bisa Duduki Nomor Dua Populasi Sapi Se-Jatim   |   12:00 . Bupati Melihat Sapi yang Mendapat Juara   |  
Thu, 17 October 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 24 May 2019 14:00

Safari Ramadan Gubernur Jatim

Gubernur: Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Kota Bojonegoro Stabil

Gubernur: Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Kota Bojonegoro Stabil

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Gubernur Jawa Timur, tidak menyiakan-nyiakan kegitannya dalam kegiatan safari Ramadan di Kabupaten Bojonegoro, salah satunya melakukan sidak ke Pasar Besar Kota Bojonegoro, Jumat (24/5/2019) guna memantau harga-harga beberapa kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri.

Dalam kunjungan sidak tersebut, Gubernur Jatim langsung berinteraksi dengan para pengunjung para yang berada di Pasar Besar Kota Bojonegoro. Dalam kesempatan tersebut Khofifah Indar Parawansa juga menanyakan beberapa harga barang dan harga sembako maupun kebutuhan pokok lainnya kepada para pedagang.

"Kunjungan ke pasar Bojonegoro guna memantau harga kebutuhan pokok jelang lebaran," ungkap Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Dirinya menegaskan harga maupun kebutuhan pokok jelang lebaran ini agar selalu dipantau agar tidak mengalami kenaikan harga maupun kehabisan stok, pasalnya, selama bersafari Ramadan yang telah dilakukan untuk sementara ini harga kebutuhan pokok masih relatif stabil.

"Kalaupun untuk stok beberapa kebutuhan pokok dipastikan tidak akan mengalami kelangkaan dan bisa memenuhi kebutuhan bila ada kelangkaan," tegas perempuan yang pernah menjabat Menteri Sosial (Mensos).

Dalam sidaknya itu, Khofifah sempat menyusuri lorong pedagang pasar yang menjual bumbu dapur, Daging ayam, daging Sapi dan pedagang beras. Sontak dalam kesempatan itu, para pengunjung maupun pedagang pasar sempat mengabadikan berswafoto bersama Gubernur Jatim tersebut.

Kedatangan Gubernur Jatim ke Bojonegoro ini memang sudah beberapa kali, untuk melihat kondisi pasar kota Bojonegoro. Walaupun begitu dalam kunjungannya mendapat animo pedagang maupun pengunjung pasar terlebih lagi, Gubernur tanpa canggung mengajak interaksi langsung.

"Selain memantau harga kebutuhan pokok dan barang lainnya, tadi juga bu Khofifah juga memborong nasi jagung," kata Marni salah satu pedagang kota Bojonegoro.

Seperti diketahui, Gubernur Jatim dalam kunjungan ke Bojonegoro ini dalam acara Safari Ramadaan, di mana sebelumnya Gubernur Jatim juga membuka Bazar Ramadan di halaman Bakorwil dan juga melaksanakan Sahur Bersama di Taman Rajekwesi Bojonegoro.[saf/ito]

 

Tag : kunjungan, gubernur, jatim, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 16 October 2019 09:00

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT

    Petani Kedungadem Gotong Royong Melebarkan JUT Untuk melancarkan mobilitas petani khususnya saat membawa benih, pupuk, dan hasil pertanian, Dinas Pertanian Bojonegoro membantu jalan usaha tani (JUT) kepada kelompok tani Tani Makmur I, Dukuh Mulung, Desa Ngrandu,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat