19:00 . 3 Orang Sembuh, Tambahan 2 Positif Covid-19   |   17:00 . Gotong Royong Masyarakat Samin yang Masih Terjaga   |   16:00 . Pandemi, Apakah Pentol Sejati Terdampak?   |   15:00 . Siap Jaga Kyai Dan NKRI, Santri IPSPN-NU Dikukuhkan   |   13:00 . 852 Modin Wanita Dapat Insentif Rp125 Ribu Tiap Bulan   |   12:00 . MTQ di Bojonegoro Dilaksanakan 15 Oktober Mendatang   |   10:00 . Perlancar Aliran Sungai, Pemkab dan Koramil Kerja Bakti   |   08:00 . Angin Kencang Akibatkan Rumah Rusak dan Pohon Tumbang   |   07:00 . Berikut Ciri-Ciri Sakit Jantung   |   23:00 . Makin Maju, Pesantren Mahasiswa Attanwir Diresmikan   |   22:00 . Intip Museum Pertanian di Wisata Edukasi Pejambon   |   21:00 . Wisata Edukasi Pejambon Diresmikan Menteri Desa   |   20:00 . 2 Sembuh, Tambahan 2 Positif   |   19:00 . Hujan Deras Disertai Angin, 4 Pohon Tumbang Tutup Jalan Nasional di Balen   |   18:00 . Pohon Tumbang di Jalan Nasional Akibat Angin Kencang   |  
Sun, 27 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 24 November 2019 20:00

PS Angling Dharmo dan Siru Sport Juarai Kompetisi Askab PSSI Bojonegoro

PS Angling Dharmo dan Siru Sport Juarai Kompetisi Askab PSSI Bojonegoro

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim PS Angling Dharmo berhasil menjuarai turnamen sepakbola Askab PSSI Bojonegoro 2019. Dalam babak final yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, tim asal Kalitidu tersebut berhasil mengungguli Tim Also FC lewat adu penalti, Minggu (24/11/2019).

Dalam babak awal, kedua tim bermain agresif. Namun hingga turun minum, kedua tim masih sama kuat tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah turun minum, jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim. Namun, keduanya masih tetap menunjukan performa yang baik. Sampai menit ke-50, PS Angling Dharmo akhirnya mampu membuka keunggulan melalui M. Nur Holis dan mampu merubah skor menjadi 1-0 untuk PS Angling Dharmo.

Tertinggal satu gol, Also FC meningkatkan serangan. Hingga akhirnya bek PS Angling Dharmo melakukan pelanggaran didalam kotak penalti. Wasit pun menghadiahi Also FC dengan tendangan pinalti.

Sepakan Iqbal yang menjadi eksekutor tendangan pinalti tersebut, menusuk pojok bawah gawang PS Angling Dharmo yang dijaga Yudha. 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai peluit akhir, laga pun terpaksa dilanjutkan lewat adu penalti. Dalam hasil penentu ini, PS Angling Dharmo yang berhasil tampil sebagai pemenang dengan skor pinalti 5-4.

Di sisi lain, di kelas yang berbeda Siru Sport berhasil keluar jadi juara setelah mengalahkan Mobrig FC dengan skor 3-2. Siru Sport berhasil unggul lebih dahulu melalui Herry Pratama menit ke 7 yang kemudian berhasil disamakan oleh Mobrig FC menit ke 31 melalui Choirul Susilo.

Dua menit setelah berhasil menyamakan kedudukan, Mobrig FC mampu membalikan keadaan melalui Dimas pada menit ke 33. Akan tetapi keunggulan Mobrig FC berhasil dibalikan lagi pada menit 54 dan menit ke 56, masing-masing melalui Angga Sukma dan Agus Saiful.

Ketua Askab PSSI Bojonegoro M. Ahyar mengungkapkan kompetisi ini diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain asli Kabupaten Bojonegoro yang profesional. Sehingga kedepanya selain bisa memajukan persepakbolaan Bojonegoro, juga bisa memgharumkan nama Bojonegoro.

"Ini adalah kompetisi tahunan yang kita buat, dan nantinya tim yang menang selain mendapatkan uang pembinaan juga memdapatkan piala bergilir," pungkasnya.[din/ito]

Tag : psa, angling, dharmo, bojonegoro, askab, pssi


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat