11:00 . Manajemen Persibo Banding Atas Putusan Komdis   |   10:30 . Umar: Sanksi Komdis ke Persibo Tak Fair, Kita Dicurangi   |   08:00 . Persibo Bojonegoro Diberikan Sanksi Komdis PSSI Jatim   |   07:00 . Mengenal Tantrum Anak, Serta Bagaimana Cara Menanganinya   |   21:00 . Kemendag: Pasokan Kedelai Cukup untuk Natal dan Tahun Baru   |   19:00 . Kasur Busa Jadi Tren, Pengusaha Kasur Kapas Bertahan untuk Tetap Ada   |   18:00 . Antisipasi Lonjakan Covid Jelang Nataru, Stok Plasma Konvalesen di Bojonegoro Terpantau Aman   |   16:00 . Pemkab Salurkan BLTD Penanganan Kemiskinan Ekstrim di Bojonegoro   |   15:00 . Dilewati Dump Truk, Jembatan Penghubung Desa Sumbertlaseh Ambruk   |   14:00 . Menang 1-0, Boromania Antusias Sambut Kedatangan Tim Persibo   |   11:00 . HUT ke-38, SMP Negeri Kapas Tonjolkan Rakitan Sepeda Energi Listrik   |   07:00 . Jangan Cukur Bulu Kemaluan Saat Vagina Sedang Dalam Kondisi Begini   |   18:00 . Persibo Bojonegoro Melaju ke Babak 16 Besar   |   17:00 . Program Rantang Kasih Moe Tingkatkan Gizi Lansia   |   16:00 . Awal Bulan Harga Emas 24 Karat Antam Terjun   |  
Sat, 04 December 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PS Angling Dharmo dan Siru Sport Juarai Kompetisi Askab PSSI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 November 2019 20:00

PS Angling Dharmo dan Siru Sport Juarai Kompetisi Askab PSSI Bojonegoro

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim PS Angling Dharmo berhasil menjuarai turnamen sepakbola Askab PSSI Bojonegoro 2019. Dalam babak final yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, tim asal Kalitidu tersebut berhasil mengungguli Tim Also FC lewat adu penalti, Minggu (24/11/2019).

Dalam babak awal, kedua tim bermain agresif. Namun hingga turun minum, kedua tim masih sama kuat tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah turun minum, jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim. Namun, keduanya masih tetap menunjukan performa yang baik. Sampai menit ke-50, PS Angling Dharmo akhirnya mampu membuka keunggulan melalui M. Nur Holis dan mampu merubah skor menjadi 1-0 untuk PS Angling Dharmo.

Tertinggal satu gol, Also FC meningkatkan serangan. Hingga akhirnya bek PS Angling Dharmo melakukan pelanggaran didalam kotak penalti. Wasit pun menghadiahi Also FC dengan tendangan pinalti.

Sepakan Iqbal yang menjadi eksekutor tendangan pinalti tersebut, menusuk pojok bawah gawang PS Angling Dharmo yang dijaga Yudha. 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai peluit akhir, laga pun terpaksa dilanjutkan lewat adu penalti. Dalam hasil penentu ini, PS Angling Dharmo yang berhasil tampil sebagai pemenang dengan skor pinalti 5-4.

Di sisi lain, di kelas yang berbeda Siru Sport berhasil keluar jadi juara setelah mengalahkan Mobrig FC dengan skor 3-2. Siru Sport berhasil unggul lebih dahulu melalui Herry Pratama menit ke 7 yang kemudian berhasil disamakan oleh Mobrig FC menit ke 31 melalui Choirul Susilo.

Dua menit setelah berhasil menyamakan kedudukan, Mobrig FC mampu membalikan keadaan melalui Dimas pada menit ke 33. Akan tetapi keunggulan Mobrig FC berhasil dibalikan lagi pada menit 54 dan menit ke 56, masing-masing melalui Angga Sukma dan Agus Saiful.

Ketua Askab PSSI Bojonegoro M. Ahyar mengungkapkan kompetisi ini diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain asli Kabupaten Bojonegoro yang profesional. Sehingga kedepanya selain bisa memajukan persepakbolaan Bojonegoro, juga bisa memgharumkan nama Bojonegoro.

"Ini adalah kompetisi tahunan yang kita buat, dan nantinya tim yang menang selain mendapatkan uang pembinaan juga memdapatkan piala bergilir," pungkasnya.[din/ito]

Tag : psa, angling, dharmo, bojonegoro, askab, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 22 November 2021 14:00

    Resensi

    Dibalik Buku 00.00

    Dibalik Buku 00.00 Buku judul 00.00 merupakan karya kedua dari Anugrah Ameylia Falensia atau yang kerap dikenal dengan panggilan Amey atau cumi oleh teman-teman maupun para teman pembacanya....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Wednesday, 10 November 2021 10:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more