14:00 . Inilah 6 Dapil di Bojonegoro   |   12:00 . Gerbong Mutasi Bergulir, Dua Kabag dan Satu Kasat Diganti   |   11:00 . 2.472 Jamaah Tahlil di Bojonegoro Sudah Terima Bansos Keagamaan   |   10:00 . Lho...!!! Baru Awal Tahun Ratusan Istri Gugat Cerai   |   09:00 . Momentum 1 Abad NU, MUI Bojonegoro: Ikon Utuhnya NKRI   |   08:00 . JTB Dikembangkan Pertamina EP Cepu Resmi Salurkan Energi Jatim dan Jateng   |   07:00 . 5 Cara Mengatasi Perasaan Insecure agar Lebih Percaya Diri   |   20:00 . Munajat di Makam Syaikhona Kholil Bangkalan   |   19:00 . Ijazahan Manaqib Jawahirul Ma'ani   |   18:00 . Manaqib Taman Sholaya Ziarah dan Ijazahan Jawahirul Ma'ani   |   14:00 . Menteri ESDM: Penerimaan Negara dari Lapangan Gas JTB Rp23,1 Triliun   |   13:00 . Wapres Sampaikan 4 Strategi Tingkatkan Pemanfaatan Migas di Era Transisi Energi   |   12:00 . Tekan Tombol Sirine, Wapres Ma'ruf Amin Resmikan Lapangan Gas JTB   |   11:00 . 4 Pemotor di Sumberrejo Tertabrak Bus Bojonegoro-Surabaya   |   10:00 . Tari Geleng Ro'om Sambut Wapres Ma'ruf Amin   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

PS Angling Dharmo dan Siru Sport Juarai Kompetisi Askab PSSI Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Sunday, 24 November 2019 20:00

PS Angling Dharmo dan Siru Sport Juarai Kompetisi Askab PSSI Bojonegoro

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Tim PS Angling Dharmo berhasil menjuarai turnamen sepakbola Askab PSSI Bojonegoro 2019. Dalam babak final yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, tim asal Kalitidu tersebut berhasil mengungguli Tim Also FC lewat adu penalti, Minggu (24/11/2019).

Dalam babak awal, kedua tim bermain agresif. Namun hingga turun minum, kedua tim masih sama kuat tanpa kebobolan satu gol pun.

Setelah turun minum, jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim. Namun, keduanya masih tetap menunjukan performa yang baik. Sampai menit ke-50, PS Angling Dharmo akhirnya mampu membuka keunggulan melalui M. Nur Holis dan mampu merubah skor menjadi 1-0 untuk PS Angling Dharmo.

Tertinggal satu gol, Also FC meningkatkan serangan. Hingga akhirnya bek PS Angling Dharmo melakukan pelanggaran didalam kotak penalti. Wasit pun menghadiahi Also FC dengan tendangan pinalti.

Sepakan Iqbal yang menjadi eksekutor tendangan pinalti tersebut, menusuk pojok bawah gawang PS Angling Dharmo yang dijaga Yudha. 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai peluit akhir, laga pun terpaksa dilanjutkan lewat adu penalti. Dalam hasil penentu ini, PS Angling Dharmo yang berhasil tampil sebagai pemenang dengan skor pinalti 5-4.

Di sisi lain, di kelas yang berbeda Siru Sport berhasil keluar jadi juara setelah mengalahkan Mobrig FC dengan skor 3-2. Siru Sport berhasil unggul lebih dahulu melalui Herry Pratama menit ke 7 yang kemudian berhasil disamakan oleh Mobrig FC menit ke 31 melalui Choirul Susilo.

Dua menit setelah berhasil menyamakan kedudukan, Mobrig FC mampu membalikan keadaan melalui Dimas pada menit ke 33. Akan tetapi keunggulan Mobrig FC berhasil dibalikan lagi pada menit 54 dan menit ke 56, masing-masing melalui Angga Sukma dan Agus Saiful.

Ketua Askab PSSI Bojonegoro M. Ahyar mengungkapkan kompetisi ini diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain asli Kabupaten Bojonegoro yang profesional. Sehingga kedepanya selain bisa memajukan persepakbolaan Bojonegoro, juga bisa memgharumkan nama Bojonegoro.

"Ini adalah kompetisi tahunan yang kita buat, dan nantinya tim yang menang selain mendapatkan uang pembinaan juga memdapatkan piala bergilir," pungkasnya.[din/ito]

Tag : psa, angling, dharmo, bojonegoro, askab, pssi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more