09:00 . Satgas Covid-19 Monitoring Strain Virus Baru   |   08:00 . Makin Pedas, Harga Cabai Rawit Tembus Rp105 Ribu Perkilogram   |   07:00 . 30 Persen Anak Muda Disebut Alami Kecanduan Smartphone, Ini Saran Pakar   |   21:00 . Razia Kamar Kos, Dua Pasangan Diamankan, Satu Diantaranya Masih Pelajar   |   20:00 . Dinsos Tiadakan Pemberian Santunan Korban Covid-19 Meninggal Dunia   |   19:00 . Personil Binamulia Bantu Masyarakat Terdampak Bencana Banjir   |   18:00 . Asiknya Mancing di Embung Ngraden Kecamatan Padangan   |   17:00 . NU Sebut Vaksin Ikhtiar untuk Sehat   |   16:00 . Uang Nasabah BRI yang Sempat Hilang Telah Dikembalikan   |   15:00 . Warga Deling Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Teras Rumah   |   14:00 . Farida Hidayati Serahkan Hibah 20 Mesin Jahit dan 2 Laptop Pada Pelatihan DPD LDII   |   13:00 . Desa dan Masyarakat Menjadi Garda Terdepan dalam Pencegahan Terorisme   |   12:00 . Jalan Menuju Dusun Bangkle yang Belum Teraliri Listrik Memprihatinkan   |   11:00 . Peningkatan Zona Kuning Harus Memotivasi Daerah Masuk Zona Hijau   |   10:00 . Integrasi Data Pusat - Daerah Akan Meningkatkan Kualitas Keakuratan   |  
Fri, 05 March 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengalokasian Dana CSR Untuk Persibo Membutuhkan Pembahasan Lebih Dalam

blokbojonegoro.com | Saturday, 29 August 2020 14:00

Pengalokasian Dana CSR Untuk Persibo Membutuhkan Pembahasan Lebih Dalam

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Perwakilan elemen suporter Persibo telah bertemu Pemkab Bojonegoro dan SKK Migas - KKKS Wilayah Jabanusa guna membahas nasib Persibo Bojonegoro beberapa hari lalu. Namun pertemuan yang bersifat sarasehan dan diskusi tersebut, belum memberikan gambaran jelas terkait nasib Persibo.

Para suporter Persibo menginginkan agar SKK Migas ikut memperhatikan nasib klub kebangaan masyarakat Bojonegoro, dengan memberikan suport berupa sponsor ship ataupun dana CSR-nya. Akan tetapi, keinginan ini masih akan dibahas lagi oleh SKK Migas.

Ketua SKK Migas Wilayah Jawa-Bali-Nusa Tenggara (Jabanusa), Nur Wahidi mengungkapkan, belum bisa memberikan gambaran terlalu gamblang tentang keinginan para suporter. Tetapi, telah memberikan lampu hijau tentang keinginan para suporter tersebut.

"Kita akan membahasnya lagi, karena belum mempunyai gambaran tentang hal ini dan kita juga baru mendapatkan kejelasan dari Bupati terkait keinginan para suporter," ujar Nur Wahidi.

Dirinya juga menjelaskan, pihaknya selama ini memang telah memberikan dana CSR nya tentang pengembangan SDM di Kabupaten Bojonegoro, seperti pendidikan, Kesehatan maupun beberapa bantuan lainya. Namun, untuk pengalokasian kepada sebuah perusahaan yang tidak dibawah naungan Pemkab belum pernah sama sekali.

Akan tetapi jika memang adanya olahraga ini  berdampak terhadap masyarakat luas, tidak menutup kemungkinan pihak SKK Migas bakal mengalokasikan dana CSR-nya. Namun, kembali lagi tentunya harus memalui sistematikan yang jelas.

"Oleh karena itu, kita akan membahasnya lagi terkait sistematikan maupun kejelasanya seperti apa," lanjut Nur Wahidi.

Terkait apakah nantinya akan dikelola secara profesional ataupun amatir, pihaknya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pasalnya, tentang pengelolaan merupakan bentuk akhir dari pembahasan dan yang lebih penting adalah kejelasan sistematikanya yang tidak melanggar undang-undang.

Saat disinggung terkait membutuhkan berapa lama untuk membahasnya, Nur Wahidi belum bisa memastikan. Akan tetapi dari pihak SKK Migas maupun K3S akan secepatnya membahas keinginan dari para suporter ini.

"Kita tidak bisa memastikan kapan hasilnya keluar, tetapi kita akan mengusahakan secepatnya agar ada kejelasan," pungkasnya.[din/ito]

Tag : persibo, dana, csr, pemkab, bojonegoro, skk, migas


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat