13:00 . Pasca Lebaran, Ratusan Warga Bojonegoro Ajukan Cerai   |   12:00 . Laka Karambol, Pemotor di Bojonegoro Meninggal Tergencet Truk Box   |   09:00 . Pemkab Bojonegoro Raih Peringkat Kategori Laporan LPPD Tingkat Nasional   |   15:00 . 1.543 Calon Jemaah Haji Bojonegoro Ikuti Manasik Haji   |   14:00 . Jelang Pilkada Bojonegoro, PKS Rapatkan Barisan   |   13:00 . Dramatis, Petugas Damkar Dihadang Anjing saat Hendak Evakuasi Jasad Majikan   |   12:00 . Inilah Pemenang Duta Pemuda Pelopor Kabupaten Bojonegoro Tahun 2024   |   11:00 . Ikrar Setia ke NKRI, Napi Teroris di Lapas Bojonegoro Dibebaskan Bersyarat   |   18:00 . HPN 2024, PWI Bojonegoro Gelar Seminar Literasi Media dalam Mengawal Clean and Good Governance   |   13:00 . PJ Bupati Adriyanto Launching Program Paman Sehati   |   12:00 . Penambang Pasir di Bojonegoro Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Kare   |   09:00 . Berikut ini Nama Finalis Seleksi Duta Pemuda Pelopor Bojonegoro Tahun 2024   |   15:00 . Sudahkah Pancasila sebagai Pondasi Pendidikan Selaras dengan Implementasinya   |   13:00 . Bojonegoro Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK, DWP, Perwosi se-Bakorwil II   |   17:00 . Perahu Penambang Pasir di Bojonegoro Tenggelam, Satu Penumpang Hilang   |  
Sat, 27 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Biznet Miliki Kecepatan Internet WiFi Tertinggi untuk Streaming Netflix

blokbojonegoro.com | Thursday, 14 January 2021 12:00

Biznet Miliki Kecepatan Internet WiFi Tertinggi untuk Streaming Netflix

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Baru-baru ini platform streaming Netflix merilis daftar kecepatan Internet yang diberikan oleh penyedia  layanan  Internet  (ISP)  di  Indonesia,  dan  Biznet  berhasil  menjadi provider yang  menduduki urutan  pertama di  daftar  tersebut dengan  kecepatan  Internet  WiFi  tertinggi  yang mencapai  3,4  Mbps. 

Hal  ini diumumkan  oleh  Netflix melalui  situs  berikut: https://ispspeedindex.netflix.net/country/indonesia. Hal  ini  merupakan salah  satu  pencapaian  Biznet  sebagai  perusahaan  infrastruktur  digital  terintegrasi  di  Indonesia dengan komitmen menghadirkan Internet WiFi cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia.

"Merupakan   kebanggaan   bagi   Biznet   bisa   menjadi provider dengan kecepatan Internet WiFi tertinggisesuai daftar yang dirilis olehplatform streaming Netflix, dengan speed mencapai 3,4 Mbps. Saya sangat berterima kasih kepada  seluruh  pelanggan  yang  telah  mempercayakan koneksi  Internet  WiFi  di  rumah  kepada  Biznet.  Semoga pencapaian  ini  dapatmenjadi  motivasi  bagi  kami  untuk terus   berupaya meningkatkan  kualitas   layanan   bagi seluruh pelanggan," kata Adi  Kusma, President Director Biznet. 

Seperti diketahui    bersama, pandemi telah merubah kehidupan kita dan banyak sekaliaktivitas  yang kini beralih  ke  digital,  termasuk  hiburan keluarga dimana salah satunya adalah Netflix.  Tentunya semua  kegiatan  tersebut  memerlukan dukungan  dari koneksi  Internet  WiFi  yang  cepat  dan  stabil  agar  dapat berjalan  dengan  lancar. 

"Untuk  itulah  Biznet  hadir, demi menjawab kebutuhan pelanggan di masa pandemi dandi era  digital, dengan layanan  terbaik," imbuhnya  Adi  Kusma.

Masyarakat  dunia  kini  harus  beradaptasi  dengan  gaya hidup new   normalserta   menyesuaikan   diri   dengan perubahan dan kebiasaan baru. Ini mencakup cara baru untuk  menghabiskan  waktu  di  rumah,  salah  satunya dengan melakukan streaming Netflix yang kini telah menjadi salah satu hiburan berkualitas untuk keluarga di rumah.

Perubahan ini terus memotivasi Biznet dalam meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan Internet WiFi cepat dan stabil, yang akan terus mendukung masyarakat dalam melakulan kegiatan digital di rumah. Untuk mendukung hal tersebut, Biznet  juga  terus  melakukan  perluasan  jaringan  ke  lebih  banyak  wilayah  di  Indonesia,  di mana  saat  ini cakupan area Biznet telah mencapai lebih dari 110 kota dengan lebih dari 50,000 KM kabel Fiber Optic yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi.

Mengawali tahun 2021, salah satu komitmen Biznet juga ditunjukkan dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan, termasuk Promo Biznet Home Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan yang sudah berlangsung sejak tanggal 11Januari  hingga  25  Januari  2021  mendatang.  Beragam  program  promo  yang  diluncurkan  oleh  Biznet  diharapkan mendukung  masyarakat  Indonesia  agar  dapat  tetap  produktif,  meskipun  harus  melakukan  berbagai aktivitas secara onlinedari rumah saja.

Tag : layanan, intentet, biznet, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat