22:00 . Khofifah Hadiri Konferwil PW IPNU-IPPNU Jatim Secara Virtual   |   22:00 . KONI Bojonegoro Gelar Sertifikasi Pelatih Fisik dan Penanganan Cidera Atlet   |   21:00 . Jelang Liga 3 Jawa Timur, Persibo 60 Persen Sudah Siap   |   20:00 . Gandeng Disbudpar Tim PHP2D UKM Pramuka Unair Wujudkan Desa Mandiri   |   19:00 . Warga Nekat Konsumsi Ikan Mati Akibat Limbah   |   18:00 . Desa Pejambon Pernah Dibuat Tempat Persembunyian Prajurit Majapahit   |   17:00 . Unugiri Gelar Semarak Kemeriahan Sambut Hari Santri Nasional 2021   |   16:00 . Pembukaan Konferwil IPNU Dan IPPNU, Bupati Ajak Pelajar Tingkatkan IPM   |   14:00 . PWNU Jatim Buka Acara Konferwil PW IPNU di Ponpes Attanwir   |   13:00 . Perpaduan Tradisi dan Dakwah Islam, Nyadran Masih Dirawat di Era Modern   |   12:00 . Dukung Mahasiswa Berwirausaha, UNU Sunan Giri Gelontorkan Dana   |   11:00 . Inilah Nama Pejabat yang Dilantik Bupati Bojonegoro   |   10:00 . Bupati Lantik 42 Pejabat Pemkab Bojonegoro   |   09:00 . Dibuka Hari ini, Berikut Rangkaian Acara Konferwil PW IPNU Jatim   |   08:00 . Selamat Datang Romo Yai dan Gus Menteri   |  
Fri, 24 September 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Seorang Karyawan di Kanor Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

blokbojonegoro.com | Monday, 23 August 2021 13:00

Seorang Karyawan di Kanor Ditemukan Meninggal Bunuh Diri

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Kejadian gantung diri menghebohkan warga Sumberwangi, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro pagi ini, Senin (23/8/2021). Sorang karyawan BMT meninggal dunia dalam keadaan bunuh diri di dalam kantor. 

Slamet Harianto Kapolsek Kanor menjelaskan sesuai dengan yang diceritakan saksi, bermula pada hari Sabtu (21/8/2021) saat kantor BMT akan tutup, saksi bernama Yusuf mengajak korban yang berinisial HPB (25) untuk segera pulang, namun korban menolak dengan alasan akan menginap di kantor. Selanjutnya pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 07.30 WIB, saksi Yusuf akan memasuki kantor, namun kantor dalam keadaan terkunci dari dalam. 

"Saksi sudah berusaha ketok-ketok pintu dan kaca, namun tidak ada jawaban dari dalam. Kemudian saksi membuka jendela samping dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung," ujar Kapolsek Kanor. 

Mengetahui hal tersebut, Yusuf menelpon rekan kerjanya yang bernama Elfian untuk diajak melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kanor. 

"Setelah mendapat laporan, petugas polsek Kanor dan petugas kesehatan puskesmas langsung menuju ke TKP dan melakukan visum," tuturnya. 

Dari hasil visum, korban yang merupakan warga Siwalan, kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro ini terdapat tanda jeratan pada leher korban akibat tali yang ia gunakan untuk bunuh diri. 

"Kami menemukan korban sudah dalam keadaan lidah menjulur dan tanda jeratan akibat gantung diri, dan kita juga tidak menemukan ada tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya. 

Dari hasil pengajuan para saksi, korban HPB ini masih sebagai karyawan yang baru menjalani masa training di kantor BMT Temayang Cabang Kanor. 

Kapolsek mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab korban melakukan tindakan tersebut. Namun ditemukan kertas atau surat milik korban yang bertuliskan beberapa hutang korban dengan berbagai aplikasi pinjam online maupun rekan kerjanya. Sementara itu, tempat kejadian perkara saat ini dilakukan penutupan dan diberi garis polisi.

 

Tag : Gantung, bunuh diri, sumberwangi, kanor, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 02 August 2021 08:00

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB

    BMG Buka Lowongan Wartawan bB Perkembangan blokMedia Group (blokBojonegoro media dan blokTuban media) semakin pesat dengan pembaca yang terus meningkat untuk wilayah Bojonegoro dan sekitarnya. Hal itu membuat manajemen melakukan pembenahan, termasuk menambah jumlah reporter...

    read more