10:00 . Petani Lahan Hutan di Bojonegoro Antusias Ikuti Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik   |   18:00 . PC IPNU-IPPNU Gelar Ngaji Media, Cetak Kader Jurnalis   |   17:00 . Daftar Lengkap Pemain dan Pelatih Persibo Bojonegoro Musim Liga 3 Jatim 2023   |   16:00 . Ini Larangan Bagi Supporter Persibo di Dalam Stadion Saat Liga 3 Jatim   |   15:00 . MKKS PKLK Wadahi Kreativitas Anak-Anak Istimewa di Hari Disabilitas Internasional   |   13:00 . Persibo Bojonegoro Luncurkan Pemain, Official, dan Jersey Musim Liga 3 Jatim 2023   |   19:00 . Pemred bB Hadir di Mapel Jurnalistik Prodi PAI UNUGIRI Bojonegoro   |   18:00 . Siap Berkontribusi dalam GKMNU, PP IPPNU Gelar Sosialisasi Kepada IPPNU se-Indonesia!   |   16:00 . Rombongan Siswa Terlibat Laka di Tol Pasuran, Begini Pengakuan Kepala SMKN Ngasem   |   15:00 . Tiga Hari Jelang Kick Of Liga 3, Pelatih Persibo Bojonegoro Dipecat   |   14:00 . Sempat Direndam Banjir, Tim Operator Perumda Air Minum Tirta Buana Terjun Bersihkan Area Sumber   |   13:00 . Saling Lempar, Polda Bantah Soal Ambil Alih Penanganan Kasus Perampokan Emas di Pasar Klepek   |   12:00 . Pulang Wisata Bali, Bus Rombongan SMKN Ngasem Kecelakaan di Tol Pasuruan   |   11:00 . Diterjang Banjir Bandang, Jembatan di Bojonegoro Putus   |   10:00 . Hujan Deras, 5 Kecamatan di Bojonegoro Diterjang Banjir Bandang   |  
Mon, 04 December 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

2.177 Lowongan Pekerjaan Tersedia di Disperinaker

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 January 2018 15:00

2.177 Lowongan Pekerjaan Tersedia di Disperinaker

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Pada tahun 2018 ini, jumlah lowongan pekerjaan (Loker) yang tersedia di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Bojonegoro, mencapai 2177 lowongan.

"Lowongan tersebutyang tersisa pada tahun 2017 kemarin, lantaran berlum terpenuhi," ungkap Kasi Informasi Pasar Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja, Disperinaker Kabupaten Bojonegoro, Sugi Hartono.

Pria yang akrab disapa Sugi ini menjelaskan, untuk lowongan pekerjaan baru pada tahun 2018 hanya ada sedikit, sekitar 4 lowongan pekerjaan saja. Itupun di Bojonegoro sendiri. Jumlah tersebut akan mengalami peningkatan, lantaran open recrutmen tenaga kerja tergantung dari perusahaan masing-masing. Sehingga, hal tersebut tidak bisa dipastikan untuk bulan-bulan mendatang.

Lowongan pekerjaan yang tersisa, ada yang bertempat di Bojonegoro dan luar kabupeten, seperti Lamongan, Tuban, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto. Bahkan, ada juga lowongan pekerjaan yang berada di luar Negeri, seperti Taiwan, Malaisiya dan negara tetangga lainya.

"Untuk perusahaan di luar Bojonegoro sebenarnya membutuhkan banyak pekerja, seperti perusahaan ikan di Lamongan, Supermarket atau Minimarket di kabupaten tetangga dan perusahaan-perusahaan lainnya," lanjut Sugi kepada blokBojonegoro.com.

Sedangkan untuk Kabupaten Bojonegoro sendiri, lowongan pekerjaan yang ada hanya sedikit dan masih banyak kabupaten tetangga. Hal tersebut disebabkan, lantaran perusahaan di Kota Ledre (Sebutan Kabupaten Bojonegoro) adalah perusahaan kecil menengah saja, sehingga tidak membutuhkan banyak tenaga kerja.

"Di Bojonegoro hanya beberapa perusahaan yang membutuhkan karyawan dan itupun juga dalam jumlah yang sedikit," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Ilustrasi:.net

Tag : Lowongan, Pekerjaan, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 24 October 2023 06:00

    Bojonegoro Digital Forum Hadir di 12 Kampus

    Bojonegoro Digital Forum Hadir di 12 Kampus Setelah menjalankan program Bojonegoro Digital Forum (BDF) pada 2022 lalu, blokBojonegoro.com (Blok Media Group) menindaklanjuti dengan Bojonegoro Digital Forum Road to Campus (BDF RTC) 2023....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat