18:00 . Akui Peluang Tipis, Edi Sampurno Pilih Tetap Jadi Kades Campurejo   |   17:00 . Resmi, AHY Berikan Rekomendasi Partai Demokat ke Wahono-Nurul   |   16:00 . Gerindra Klaim Sejumlah Parpol Turut Usung Wahono-Nurul   |   14:00 . PPM Al Fatimah Bojonegoro Sambut Baik JICA Volunteer dari Jepang melalui Program RMS   |   13:00 . Mahasiswi PAI Unugiri Jadi Duta Putri Cendekiawan Indonesia Jawa Timur   |   12:00 . Rekom DPP Gerindra Turun ke Setyo Wahono-Nurul Azizah   |   11:00 . PPP Bojonegoro Segera Beri Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   10:00 . Pj Gubernur Jatim Salurkan BLT Bagi Hasil Cukai Tembakau ke 393 Buruh Pabrik Rokok di Bojonegoro   |   09:00 . Pj Adriyanto Tekankan Pentingnya APBD Adaptif   |   08:00 . Live 8 Negara Ramaikan Bojonegoro Thengul International Foklore Festival 2024   |   07:00 . Kisah Pemilik Usaha Nasi Pecel Pincuk Daun Jati, Usahanya Moncer Berkat KUR BRI   |   06:00 . Remaja di Bojonegoro Meninggal Tersengat Listrik saat Bersihkan Ranting Pohon   |   17:00 . Setyo Wahono Disebut Angin Segar bagi Dunia Usaha dan Investasi Bojonegoro   |   15:00 . Demokrat Bojonegoro Bakal Berikan Rekomendasi ke Pasangan Wahono-Nurul   |   14:00 . Wahono-Nurul Diisukan Berpasangan, Pengamat Politik: Peluang Besar untuk Menang   |  
Sat, 20 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wabup Bojonegoro Terpilih, Drs. Budi Irawanto, M.Pd

Mas Wawan: Tak Perlu Berubah, Sederhana Saja

blokbojonegoro.com | Monday, 10 September 2018 20:00

Mas Wawan: Tak Perlu Berubah, Sederhana Saja

Reporter: Muharrom

blokBojonegoro.com – Jangan kaget jika di jalan raya sewaktu-waktu disapa Wakil Bupati Bojonegoro terpilih, Drs. Budi Irawanto, M.Pd.

Sebab, jika menghadiri undangan atau sekadar berputar-putar di jantung Kota Bojonegoro, Mas Wawan, sapaan karibnya lebih memilih berkendara motor.

Seperti beberapa kali berjumpa dengan blokBojonegoro.com, Mas Wawan dengan santai naik sepeda motor di jalan untuk sekadar sambang warung kopi. Di antaranya ketika ke Warkop Bu Tiyok (WBT) Jalan Dr. Suharso Kota Bojonegoro.

Tidak hanya itu saja, ke beberapa acara juga sama. Moda transportasi roda dua jadi pilihan sederhana. Contohnya ketika datang di wisuda mahasiswa Kampus Ungu, STIKes ICsada Bojonegoro.

Saat sampai di Gedung Serbaguna, Jalan KH. Mansyur Kota Bojonegoro, politisi asal PDIP Bojonegoro ini sempat membuat petugas keamanan jaga bingung. Karena biasanya pejabat ada yang mengawal.

“Saya kaget juga lihat Pak Wawan, orangnya sederhana,” kata anggota tim keamanan Kampus Ungu, Mas Muh.

Bahkan, karena kaget dirinya sempat tidak ingat jika yang hadir dengan mengendarai motor adalah Wakil Bupati Bojonegoro terpilih. Mas Wawan memenangkan pemilihan langsung di Kota Ledre bersama Bupati Bojonegoro terpilih, Dr. Hj. Anna Mu’awanah.

Ketika ditanya mengenai penampilannya sekarang, Mas Wawan hanya tersenyum. Sebab, menurutnya sama saja sebelum dan setelah terpilih jadi Wakil Bupati. Ia terbiasa bersepeda motor untuk ke warung kopi atau menghadiri undangan di Kota Bojonegoro.

“Santai saja, tidak perlu ribet-ribet. Karena saya sejak lama ya seperti itu orangnya,” terang Mas Wawan.

Bahkan untuk datang ke undangan, dirinya juga terbiasa masuk dan duduk seperti undangan lain. Tidak perlu diperhatikan khusus. Seperti saat berbincang santai di wakop bersama teman maupun masyarakat umum.

“Ya, saya seperti ini. Tidak ada yang harus dirubah. Karena saya senang bisa dekat dengan semua masyarakat,” pungkasnya. [mu/lis]

Tag : mas wawan, wabup, wakil bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 09 June 2024 15:00

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita

    Santri Al Manshur Bulu, Dilatih Praktik Menulis Berita Untuk mempermudah kecakapan menulis berita, mahasiswa Asistensi Mengajar (AM) Prodi PAI, Fakultas Tarbiyah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri mengadakan rencana tindakan lanjut (RTL) dengan mereview hasil praktik menulis berita di...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat