22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |   19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |   13:00 . Lapas Bojonegoro Gelar Razia Halinar Dadakan   |   12:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas Lapangan JTB   |   16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |  
Fri, 30 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

GM Asset 4 PT Pertamina EP Tinjau Progress Recovery CPP Gundih

blokbojonegoro.com | Friday, 12 June 2020 18:00

GM Asset 4 PT Pertamina EP Tinjau Progress Recovery CPP Gundih

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Asset 4 General Manager PT Pertamina EP, Agus Amperianto meninjau progress recovery CPP Gundih. Dalam kesempatan tersebut, didampingi manajemen dari Asset 4 lainnya melihat secara langsung progress recovery yang tengah berlangsung. Fokus Recovery CPP Gundih ini ada di 2 bagian utama, yaitu WHRU dan BSRU.

"Alhamdulillah setelah diberlakukan New Normal, dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid19 saya bisa meninjau secara langsung progress Recovery CPP Gundih. Sebelumnya dikarenakan penerapan PSBB, saya hanya bisa memantau progress secara Virtual saja," ujar Agus, Jumat (12/6/2020).

Agus menambahkan bahwa dalam recovery yang melibatkan sekitar 183 orang tenaga kerja tersebut sudah berada di jalur yang tepat, tahapan pembongkaran & penurunan WHRU sudah mencapai 80%.

"Setelah WHRU berhasil diturunkan, tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan Re-analisa struktur menggunakan data hasil metalography WHRU. Ini merupakan bagian dari Assesmen Struktur Thermal Oxidizer," kata Agus.

Selanjutnya, paralel dengan pekerjaan di WHRU, dilakukan Pengujian & Perbaikan Mechanical, dimana progress Actual mencapai 27% atau lebih cepat dari Progress Rencana 15%.

Sementara progress recovery untuk bagian BSRU, Optimasi BSRU mencapai 68%, lebih cepat dari rencana progress 59%.

Agus mengapresiasi kerja tim Recovery, karena progress yang lebih cepat dari Rencana. Dirinya berharap semua yang terlibat dalam Recovery CPP Gundih tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid19, perhatikan aspek Safety, Kesiapan Lifting & Rigging dan prosedur Lifting Plan agar dipatuhi.

"Serta kewaspadaan operasi yaitu serangan cuaca panas, potensi dehidrasi, dan lain-lain, khususnya kepada pekerja yang bekerja di area ketinggian, agar memperhatikan resiko fatigue dan kelelahan yang bisa mendera para pekerja pada saat bekerja di ketinggian sehingga jangan lupa menggunakan safe body harness dalam bekerja," pungkas Agus. [ito/mu]

Tag : Gm, asset, blok, gundih, blora, Bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat