20:00 . Pendaftaran CASN Diundur Hingga Akhir Juni   |   19:00 . Polres Bojonegoro Bagikan Ratusan Paket Sambako untuk Petugas Medis   |   18:00 . Harga Daging Ayam Merangkak Naik   |   16:00 . DEN Bantu  Pembangunan Rendah Karbon Industri Hulu Migas   |   11:00 . Bojonegoro Terus Berbenah   |   08:00 . Dalane Bojonegoro Wis 'Nglenyer'   |   07:00 . Orangtua, Ini Pentingnya Bantu Anak Atur Emosi   |   22:00 . Menikmati Keindahan Bukit Atas Angin di Malam Hari   |   21:00 . Momentum Hari Bhayangkara Ke - 75 Polres Bojonegoro Gelar Donor Darah   |   20:00 . Jadikan Sedekah Sebagai Kunci yang Diberikan Orang Tua untuk Sukses   |   19:00 . Duh...! Terus Meningkat, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Bojonegoro 43 Orang   |   18:00 . Kurang Konsentrasi, Toyota Vios Tabrak Pembatas Jembatan di Mayangkawis   |   17:00 . Melalui Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Bupati Anna Imbau Terus Tingkatkan Prokes   |   16:00 . Mahasiswa Bidikmisi Unu Sunan Giri Tandatangani Kontrak Perjanjian   |   15:00 . Jelang Idul Adha, Penjual Tusuk Sate Mulai Menggelar Lapak   |  
Sat, 19 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Hendak Dahului Truk, Pengendara Motor di Baureno Meninggal di TKP

blokbojonegoro.com | Saturday, 31 October 2020 14:00

Diduga Hendak Dahului Truk, Pengendara Motor di Baureno Meninggal di TKP


Kontributor: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Kecelakaan yang merenggut nyawa pengguna jalan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Babat, turut wilayah Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro Sabtu (31/10/2020).

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudijo Budi Santoso menjelaskan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, salah seorang pengendara truk Mitsubishi BS (41) warga Kecamatan Wates, Blitar, dengan Nopol kendaraan AG-9883-KC, melaju dari arah barat ke timur dan menabrak salah seorang pengendara kendaraan bermotor berinisial S (39) dan AR (13), warga Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro.

"Berdasarkan informasi dari para saksi, kronologi bermula, ketika kendaraan bermotor Honda Vario No. Pol S-2320-BL yang dikendarai oleh korban S (39) berboncengan dengan AR (13) melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

Sesampai di lokasi kejadian sekitar Jalan raya Bojonegoro - Babat turut wilayah Desa Sraturejo Kecamatan Baureno, salah seorang pengendara motor berinisial S (39) mengambil haluan ke kanan hingga melampaui jalan. Dan berusaha mendahului kendaraan Truck Mitsubishi No.Pol AG-9883-KC yang dikemudikan oleh BS (41) yang berjalan searah di depannya.

"Naas, ketika hendak mendahului korban S (39) melihat dari arah berlawanan situasi arus lalu lintas ramai. Diduga karena panik pengendara kendaraan bermotor tersebut berusaha mengerem hingga akhirnya terjatuh ke kiri, dan tertabrak kendaraan truk Mitsubishi No.Pol AG-9883-KC sedangkan pemboncengnya terpental hingga ke selatan jalan," ulas Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Heru Sudijo Budi Santoso.

Akibat laka lantas tersebut pengendara kendaraan bermotor tersebut meninggal dunia di TKP. Untuk selanjutnya di bawa ke Puskesmas Baureno guna dilakukan visum, sedangkan pembonceng kendaraan bermotor  AR (13) mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Baureno.

"Korban S (39) meninggal di TKP, sedangkan AR (13) mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Baureno," pungkasnya. [liz/ito]

Tag : laka, lantas, baureno, bojonegoro

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more