17:00 . Bupati Anna Dukung Penuh Tahapan Verifikasi Menuju KLA   |   16:00 . Verifikasi Lapangan KLA, Dinas P3AKB Sampaikan Kondisi Bojonegoro   |   14:00 . Mbah Galong dan Sejarah Desa Sambong   |   12:00 . Temui Suporter Persibo, Begini Tanggapan Anggota DPRD Bojonegoro   |   10:00 . Suporter yang Mengatasnamakan Bojonegoro Bersatu Gelar Demo   |   08:00 . Sudah Mendaftar, Persibo Bojonegoro Pastikan Ikuti Liga 3   |   07:00 . Hasil Penelitian Ungkap Penderita Mata Minus Meningkat selama Pandemi, Terutama Anak-Anak   |   19:00 . Gowes Bareng Upaya PEPC Eratkan Silaturahim   |   18:00 . Kunjungi KEK Singhasari, AMSI Ditawari Bangun Klaster Media Siber   |   17:00 . Bupati Bojonegoro Pastikan Persibo Daftar Liga 3 Besok   |   14:00 . Pandemi Covid-19, Dinpora Minta Atlet Tetap Berlatih   |   13:00 . Pelaku IKM dan UMKM Gelar Senam Minggu Ceria Bangkitkan Ekonomi Kecil   |   12:00 . Pagu PPDB Belum Terpenuhi, Jalur Ini Jadi Solusi   |   10:00 . Harga Cabai Rawit Mulai Merangkak Naik di Pasaran   |   09:00 . STAI Attanwir Semakin Berkembang   |  
Mon, 14 June 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kuartal I/2021 Capaian Produksi Migas Subholding Upstream Pertamina Sebesar 861 MBOEPD

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 May 2021 13:00

Kuartal I/2021 Capaian Produksi Migas Subholding Upstream Pertamina Sebesar 861 MBOEPD

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - CEO Subholding Upstream Pertamina Budiman Parhusip menyatakan, sejak perubahan organisasi di Pertamina sektor hulu menjadi Subholding Upstream menjadikan kegiatan hulu migas di Pertamina menjadi lebih adaptif, lincah dan efisien.

Dilansir dari bisnis.com, Budiman menuturkan, melalui Subholding Upstream, sinergi seluruh wilayah kerja melalui regionalisasi dapat meningkatkan operational excellence. Selain itu juga mempercepat proses pengembangan bisnis serta proses pengambilan keputusan menjadi lebih cepat dan agile karena berkurangnya proses birokrasi.

"Subholding Upstream Pertamina akan terus berupaya melakukan kinerja yang optimal dengan berupaya menjaga produksi dan lifting serta melanjutkan kegiatan eksplorasi. Pengembangan dan inovasi-inovasi di seluruh perusahaan hulu untuk mencapai target pada 2021," kata Budiman

Pihaknya menjelaskan, usaha-usaha yang akan dilakukan perusahaan pelat merah tersebut, antara lain menjaga dan meningkatkan kinerja terkait aspek HSSE. Memastikan seluruh program kerja dapat dilaksanakan tepat waktu, tepat jadwal, dan tepat anggaran.

"Efisiensi meliputi peningkatan produksi, terutama pemboran, work over dan well intervention, pengelolaan perubahan yang baik. Sehingga proses transisi tidak mengganggu progres pencapaian kinerja, meningkatkan budaya sharing dan sinergi antara regional di bawah Subholding Upstream, serta tetap menerapkan cost effectiveness.

Capaian produksi migas Subholding Upstream Pertamina pada kuartal I/2021 mencapai 861 MBOEPD atau lebih tinggi 2 persen dari target sebesar 848 MBOEPD. Capaian ini sebanyak 147 MBOEPD dari lapangan internasional dan 713 MBOEPD dari domestik.

Capaian tersebut diperoleh dari seluruh lapangan migas yang berada di dalam portofolio Subholding Upstream, baik internasional maupun domestik. Di antaranya meliputi Pertamina Hulu Energi, Pertamina EP, Pertamina EP Cepu, Pertamina Hulu Indonesia dan Pertamina Internasional EP serta beberapa perusahaan lainnya. [Rof]

Sekedar diketahui, berikut struktur baru Subholding Upstream Pertamina:

Direktur Utama (CEO) : Budiman Parhusip

Direktur Operasi : Taufik Adityawarman

Direktur Perencanaan Strategi dan Pengembangan Bisnis : John H Simamora

Direktur Eksplorasi : Medy Kurniawan

Direktur HRD and Services : Lelin Eprianto

Direktur Keuangan : Jack Sidik

Direktur Regional I – Sumatera (Pertamina Hulu Rokan/PHR) : Jaffee Suardin

Direktur Regional II – Jawa (Pertamina EP/PEP) : Eko Agus Sardjono

Direktur Regional III – Kalimantan (Pertamina Hulu Indonesia/PHI) : Chalid Said Salim

Direktur Regional IV – East Indonesia (Pertamina EP Cepu/PEPC) : Awang Lazuardi

Direktur Regional V – Overseas (Pertamina Imternasional EP/PIEP) : John Eusebius Iwan Anis

Tag : Subholding Upstream Pertamina, capaian, profuksi, hsse, mboped

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Monday, 31 May 2021 12:00

    Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda

    Pendaftaran CPNS dan PPPK Ditunda Sesuai dengan Surat Kepala BKN bernomor 4761/B-KP.03/SD/K/2021 tanggal 28 Mei terkait beberapa peraturan penundaan pendaftaran CPNS maupun PPPK yang belum di tetapkan oleh pemerintah serta masih ada beberapa usulan revisi...

    read more