13:00 . Pilkada Berpotensi Paslon Tunggal, Ini Langkah KPU Bojonegoro   |   11:00 . Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno   |   09:00 . SKK Migas Apresiasi Peran Media Dorong Kemajuan Industri Hulu Migas   |   20:00 . Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |   21:00 . Tanggapi Isu Nurul Azizah Akan “Dikuningkan”, Mitroatin: Kami Terbuka   |  
Sat, 27 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Rekrutmen CPNS dan PPPK Bojonegoro 2021

Persyaratan Administrasi CPNS dan PPPK Diumumkan 30 Mei 2021

blokbojonegoro.com | Thursday, 27 May 2021 21:00

Persyaratan Administrasi CPNS dan PPPK Diumumkan 30 Mei 2021

Kontributor : Uul Lyatin

blokBojonegoro.com - Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mendapat formasi terbanyak dari 3 Kabupaten yaitu, Lamongan, Gresik, dan Tuban.

Sebagaimana keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 817 tahun 2021 tentang penetapan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara di lingkupan pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun anggaran 2021 menetapkan bahwa Bojonegoro mendapatkan formasi sebanyak 704 yang terdiri dari 358 PPPK dan 346 CPNS.

[Baca juga: Inilah Persyaratan Umum PPPK Non Guru ]

"Di antara 4 kabupaten Lamongan, Gresik, Bojonegoro, dan Tuban Bojonegoro mendapat kuota paling banyak, bahkan beberapa daerah lain mendapatkan formasi di bawah 100," ungkap Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur  Joko Tri Cahyono.

Joko menuturkan, adapun beberapa persyaratan serta ketentuan-ketentuan lainnya mengenai pendaftaran CPNS maupun PPPK akan di umumkan tepat pada tanggal 30 Mei 2021 mendatang. Dikarenakan banyak hal yang harus dipertimbangkan, sehingga memerlukan waktu yang cukup lama.

"Untuk beberapa berkas yang harus dipersiapkan saya akan  umumkan pada tanggal 30 mendatang," ucapnya.

Joko berimbuh, jadwal pendaftaran tersebut tepat pada tanggal 31 Mei hingga 21 Juni 2021. Adapun pelaksanaan seleksi CASN direncanakan dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT) BKN untuk seleksi CPNS, pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru (CAT BKN), serta pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Guru menggunakan (CBT Kemendikbud).

Selain itu, tempat seleksi di rencanakan di Kabupaten Bojonegoro meliputi Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik (cost sharing) . mengingat pada pelaksanaan tahun sebelumnya telah dilaksanakan di Kabupaten Gresik dan Lamongan.

"Sebagai bahan pertimbangan kami usulkan lokasi pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2021 bertempat di GOR Dabonsia Kabupaten Bojonegoro, atau Gedung Diklat Smart Technology Building," pungkasnya. [uul/ito]

Tag : CPNS, PPPK, bojonegoro, lowongan, syarat, administrasi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat