16:00 . Harga Cetakan Antam Turun, UBS Justru Naik   |   15:00 . 1 Jiwa Melayang, Pemdes Kandangan Imbau Tetap Waspada DBD   |   14:00 . Sepanjang 2021, Dinas Damkar Tangani 445 Sarang Tawon   |   13:00 . Era Baru Perdagangan Fisik Emas Digital di Bursa Berjangka Dimulai   |   12:00 . Bupati Anna Siapkan 4000 Beasiswa untuk Mahasiswa Tugas Akhir   |   11:00 . Kecelakaan Bus Margo Djoyo, 1 Orang Meninggal 5 Luka-luka   |   10:00 . Video Proses Evakusi Badan Bus Terguling di Jalur Bojonegoro Surabaya   |   09:00 . Video Kecelakaan Bus Terguling di Jalan Bojonegoro Surabaya   |   08:00 . Bus Terguling di Jalan Bojonegoro - Surabaya   |   07:30 . Hindari Truk, Bus Terguling di Mojodeso   |   07:00 . Jangan Langsung Dimarahi Jika Nilai Sekolah Anak Menurun, Bisa Jadi Gejala Stres Belajar   |   19:00 . Pelajar Bojonegoro Ikuti Virtual Zoom Meeting Himabo Goes To Campus   |   18:00 . Sinergi TNI-Polri Bersama Wartawan Bojonegoro   |   16:00 . Dinkes Bojonegoro Catat 112 Kasus DBD, 2 Orang Meninggal   |   14:00 . Melawan Belanda dengan Ilmu Kasat Mata   |  
Tue, 18 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bestea Indonesia Bagi 600 Paket Sembako Ke Tukang Becak dan Pedagang Kecil

blokbojonegoro.com | Friday, 13 August 2021 12:00

Bestea Indonesia Bagi 600 Paket Sembako Ke Tukang Becak dan Pedagang Kecil

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com - Masih di masa PPKM Darurat Pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan Bulan Muharom pada penanggalan hijriyah, Bestea Indonesia membagikan 600 paket kepada warga yang terdampak.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manajer Marketing Bestea Indonesia, Agus Hadi bersama tim Bestea Indonesia Suyanto, Arif Afendi dan Mansur.

Paket yang diberikan kepada warga ini ada sembako dan produk Bestea dibagikan kepada tukang becak serta pedagang kecil yang terdampak Covid-19 di sekitaran Kota Bojonegoro Jawa Timur.

Owner Bestea Indonesia, Noor Yusuf Samapta dan H. Anas Tamami menyampaikan, program berbagi ini manfaatnya untuk seluruh konsumen Bestea Indonesia, Distrubutor, Agen-agen dan Manajemen Bestea Indonesia.

"Harapan kami dengan sedikit partisipasi kita ini bisa membantu mereka yang terkena dampak Pandemi Covid 19. Semoga kita semua diberikan kemudahan kesehatan kemudahan semuanya. Salam sehat dan bahagia untuk kita semua," ungkap Owner Bestea Indonesia.

Manajer Marketing Bestea Indonesia, Agus Hadi mengatakan, setidaknya ada 600 paket sembako yang dibagikan kepada warga untuk meringankan sedikit kebutuhan sehari-hari saat pandemi.

"Sasaran kita secara umum yaitu tukang becak, karena yang bekerja di jalan dan sangat terdampak oleh pandemi ini, selain di sekitaran Kota Bojonegoro juga kita bagikan di sekitar Kecamatan Kapas," ungkap Agus.

Terlihat, para penerima bantuan dari Bestea nampak sangat bahagia. "Saya sangat berterima kasih kepada Bestea Indonesia, yang sudah memberi paket sembako ini, dengan saya mendapat paket sembako ini saya sangat terbantu," ungkap Laskun (50), salah satu Tukang Becak di Jalan Untung Suropati.

Supeno yang juga Tukang Becak di Depan Pom Jetak mengucapkan banyak terimakasih kepada bestea Indonesia. "Terimakasih kepada Bestea Indonesia, semoga panjang umur dan lancar rezekinya, dan semoga di lain waktu ada bantuan seperti ini lagi," pungkasnya.

Para tukang becak berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga pekerjaannya mereka bisa kembali lancar dan bisa menafkahi keluarganya. [mu]

Tag : bestea indonesia, bestea berbagi saat pandemi, bestea indonesia bojonegoro, bestea berbagi di bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat