Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Naik Alat Berat, Pengantin Diarak Keliling Alun-Alun Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Friday, 01 October 2021 12:00

Naik Alat Berat, Pengantin Diarak Keliling Alun-Alun Bojonegoro

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, rupanya tampak ada yang menarik pagi ini. Hal tersebut dikarenakan alat berat eksavator yang membawa pasangan pengantin baru melintas di kawasan Alun-alun Kota Bojonegoro, Jumat (1/10/2021).

Pasangan pengantin yang diarak dengan alat berat tersebut adalah Ir. H. Tedjo Sukmono atau Mantan Kepala Dinas PU SDA Bojonegoro dengan Sriwati. Usai melangsungkan Ijab Qobul di Masjid Agung Darussalam, pasangan pengantin yang berbahagia tersebut disambut para koleganya yang menanti di luar halaman masjid.

"Pengantin laki-laki yang pagi ini melangsungkan pernikahan adalah pensiunan Kepala DPU Sumber Daya Air Kabupaten Bojonegoro, Ir. H Tedjo Sukmono M.M," kata Sekertaris DPU Sumber Daya Air Kabupaten Bojonegoro, Erick Firdaus.

Menurut Erick, selaku mantan anak buah dari Pak Tejdo sapaan akrab Mantan Kepala DPU Sumber Daya Air Bojonegoro, ingin mengajak pasangan pengantin menaiki alat berat milik DPU Sumber Daya Air mengelilingi Alun-alun Kota Bojonegoro dan menyapa warga.

"Keluarga besar dari DPU Sumber Daya Air Bojonegoro mengucapkan semoga kedua pasangan pengantin jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," tutur Erick Firdaus yang sekarang ini ditunjuk sebagai PLT. DPU Sumber Daya Air oleh Bupati Bojonegoro.

Terpisah, Hari Cahyono warga Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro mengungkapkan, baru kali ini ada pasangan pengantin naik alat berat (bego dalam bahasa Jawa) dan diarak keliling Alun-alun.

"Di momentum peringatan hari Kesaktian Pancasila, ada warga Bojonegoro yang melangsungkan pernikahan merupakan momentum yang tepat. Semoga pasangan pengantin ini diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat serta lekas diberikan momongan," harap Hari Cahyono. [liz/mu]

Tag : pengantin viral, pengantin naik alat berat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini