18:00 . Sempat Tertunda Akibat Pandemi, Turnamen Sablon Cup III Kembali Digelar   |   17:00 . HUT AMPI Ke-44, Pengurus DPD AMPI Bojonegoro Resmi Dikukuhkan   |   16:00 . Begini Cara Mendaftar MyPertamina dengan Ponsel   |   10:00 . Puskesmas Tanggapi Curhatan Warga di Instagram Terkait Penanganan Sang Kakek   |   09:00 . Ruwatan Massal di Bojonegoro Kembali Digelar, Ini Jadwalnya   |   08:00 . 74 Polisi di Bojonegoro Naik Pangkat   |   07:00 . Menabung Saja Tidak Cukup, Ini Tips Ajarkan Anak Kelola Uang dengan Tepat   |   06:00 . Berani Bermimpi dan Gigih Menjemput Masa Depan   |   22:00 . Mendag Zulhas: Perjanjian Indonesia–UAE CEPA Ditandatangani, Upaya Tingkatkan Ekspor   |   21:00 . Roadshow, PMI Bojonegoro Lakukan Pembinaan dan Orientasi Pengurus Kecamatan   |   20:00 . Gubernur Lantik Komite Komunikasi Digital (KKD) Jatim   |   19:00 . Perangi Hoaks, Gubernur Jatim Lantik Komite Komunikasi Digital   |   18:00 . Program Agrosilvopastura, PEPC Inisiasi Kesadaran Kolektif Masyarakat Lestarikan Lingkungan   |   12:00 . Momen Hari Bhayangkara, Bupati Anna Ucapkan Selamat Kepada Pejuang Indonesia   |   11:00 . Negara Hadir, Pemerintah Bayar Kompensasi Rp64.5 T, Perkuat Arus Kas Pertamina, Proteksi Daya Beli Masyarakat   |  
Sat, 02 July 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pengurus PAC Muslimat NU Kanor Resmi Dilantik

blokbojonegoro.com | Wednesday, 22 December 2021 19:00

Pengurus PAC Muslimat NU Kanor Resmi Dilantik Para pengurus berpose bersama usai pelantikan. (Foto: istimewa)

 

Reporter: Nur Muharrom

blokBojonegoro.com – Masa kepengurusan PAC Muslimat NU Kecamatan Kanor periode 2019-2024 resmi dilantik. Pandemi Covid-19 membuat pemilihan hingga pelantikan mundur dari jadwal.

Acara berlangsung di TPQ Sabilul Huda Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Bojonegoro, Rabu (22/12/ 2021).

Hadir dalam pelantikan dengan tema "Perempuan yang Berdaya dan Mandiri di Era 4.0”, Ketua PC Muslimat NU Bojonegoro, Ketua MWC NU Kanor, Camat Kanor, Kapolsek Kanor, Forkopimca dan undangan terbatas lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PAC Muslimat NU Kanor, Hj. Durrotussaadah Aly, S.Pd.I berharap kerjasama semua jajaran pengurus PAC yang sudah dilantik agar ke depan nanti bisa lebih semangat dalam perjuangan lii'lai kalimatillah ala ahlissunnah waljamaah.

"Mohon doa restu dan dukungan serta masukan kepada semua pihak terutama MWCNU Kanor dan Forkopimcam demi kemajuan jam'iyyah kita,” katanya.

Sementara itu Ketua MWCNU Kanor, H. Achmad Muslih menjelaskan, Muslimat selama ini gerakannya luar biasa, kompak dan banyak membantu jalannya program MWCNU.

“Maka pertahankan kekompakan ini pada periode ini nanti,” jelas Kiai Muslih.

Kiai Muslih berharap kerukunan akan terus terjalin, baik antar NU dan banom, maupun dengan organisasi lain. Yang mana semuanya satu tujuan yakni memperjuangkan Islam untuk melanjutkan dakwah Rasulullah.

“Karenanya harus selalu harmonis, rukun, dan berjalan seiring, sesuai jalurnya masing-masing. Jangan sampai Islam ini terpecah belah hanya karena perbedaan organisasi,” tegasnya.

Sekcam Kanor, Riyono, SH,MM yang mewakili Camat Kanor menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus PAC Muslimat NU Kanor. Pemerintah Kecamatan Kanor akan selalu mendukung dan memberikan support untuk kemajuan Kecamatan Kanor.

“Khususnya pada pembangunan manusia seutuhnya baik dari sisi karakter, kreatifitas maupun kelimuannya,” tambah Sekcam Kanor.

Terpisah, Ketua PC Muslimat NU Bojonegoro Nyai Hj. Ummi Zulaikhah Shohib memberikan semangat kepada pengurus PAC Muslimat NU Kanor untuk mertahankan semangat perjuangan agar Istiqomah, baik sebelum dilantik maupun setelah dilantik.

“Saat berkegiatan, kita harus meminta ridho kepada suami. Agar perjuangan kita di Muslimat menjadi berkah,” pungkasnya. [mu/ito]

 

 

Tag : Muslimat, PC, PAC, kanor



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat