19:00 . Ratusan Penari Thengul Meriahkan Kemah Budaya   |   18:00 . Dies Natalis, Bupati Bojonegoro Terima Penghargaan dari Unesa   |   17:00 . Disperinaker Bojonegoro Belum Terima Data Naker JTB Terbaru   |   16:00 . Semarak Bulan Kemerdekaan, PEPC JTB Gelar Sepakbola Persahabatan   |   15:00 . Turun Lagi, Harga Emas Ukuran 0,5 Gram Kini Dipatok Rp544.000   |   14:00 . Semarak HUT RI Ke-77, Perhutani KPH Parengan Gelar Lomba Karaoke   |   13:00 . 988 Siswa Madrasah Se-Kabupaten Bojonegoro Ikuti Kompetisi Sains Madrasah   |   10:00 . Meriahnya Kemah Budaya Bareng Kampoeng Thengul   |   09:00 . Condromowo Kalahkan Sumurgung Legend di Fun Football Talun 2022   |   08:00 . Prakiraan Cuaca di Kabupaten Bojonegoro Hari Senin   |   07:00 . Gula Bikin Ketagihan, Inilah 4 Kondisi Umum yang Membuat Kamu Ingin Makanan Manis   |   20:00 . Dua Kali diguyur Hujan, Peserta Jamcab XII Bojonegoro Tetap Semangat   |   19:00 . Meriah, 200 Penari Thengul Warnai Kemah Budaya Margomulyo 2022   |   18:00 . Bangkitkan Kreatifitas, SMK Taruna Balen Adakan Kontes Modifikasi Motor   |   15:00 . Peringatan Hari Pramuka, Kwarcab Bojonegoro Gelar Jambore Cabang   |  
Mon, 15 August 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jalin Silaturahim, Kapolres Bojonegoro Temui Ketua MUI dan FKUB

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 January 2022 16:00

Jalin Silaturahim, Kapolres Bojonegoro Temui Ketua MUI dan FKUB Mengawali tugasnya di Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melaksanakan kunjungan atau silaturahim. (blokbojonegoro com/Lizza)

 

Reporter: Lizza Arnofia

blokBojonegoro.com - Mengawali tugasnya di Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melaksanakan kunjungan atau silaturahim ke kediaman KH. Alamul Huda selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, Selasa (11/01/2022).

Dalam kegiatan silaturahim di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rosyid itu Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro itu, Kapolres didampingi Kabag Ops, Kompol Yusis, Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi dan Kapolsek Dander, AKP Saefudinnuri.

Di sela-sela pertemuan, Kapolres Bojonegoro mengucapkan terima kasih, memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polres Bojonegoro baik dalam pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Pihaknya mengaku senang dan bangga diterima dengan baik oleh Ketua MUI Bojonegoro bersama jajarannya tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres Bojonegoro dengan tokoh agama.

"Terima kasih Pak Kiai sudah menerima dengan baik Polres Bojonegoro, beserta jajaran. Mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga," tegas Kapolres.

Menurutnya, kegiatan silaturahim ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama. Dalam hal ini bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro juga berharap, terutama kepada para tokoh agama di Bojonegoro. Agar tetap mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, mensosialisasikan protokol kesehatan, vaksinasi dan memberikan pemahaman terkait radikalisme. Serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

"Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Kabupaten Bojonegoro aman dan kondusif," papar Kapolres.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, dalam hal ini juga menjabat sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, KH. Alamul Huda, menyampaikan selamat datang Bapak Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dan mengapresiasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan jajaran Kepolisian. Demi terwujudnya hidup rukun dan berdampingan di Kabupaten Bojonegoro.

"Kami siap membantu Polri untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, siap mensosialisasikan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah terkait vaksinasi," pungkasnya. [liz/lis]

 

Tag : Kapolres, silaturahim, ketua, mui



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat