Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tingkatkan Sinergitas Forkopimda, Kapolres Baru Sambang Rumdin Bupati Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 January 2022 18:00

Tingkatkan Sinergitas Forkopimda, Kapolres Baru Sambang Rumdin Bupati Bojonegoro

Reporter : Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Guna meningkatkan sinergitas dan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro baru, lakukan silaturahmi kepada Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, sebagai upaya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Nampak, kedatangan AKBP Muhammad sebagai Kapolres Baru Bojonegoro itu, disambut dengan hangat oleh Bupati Anna Mu'awanah di Rumah Dinas (Rumdin), pada Selasa (11/1/2022). 

AKPB Muhammad mengungkapkan, sebagai langkah pertama menjabat di Kabupaten Bojonegoro ini adalah melakukan silaturahmi kepada seluruh elemen, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan juga Kodim 0813. 

"Pasalnya, saya baru kali ini di Kabupaten Bojonegoro, hal ini merupakan upaya pengenalan, sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Kabupaten Bojonegoro ini," tegasnya. 

Pihaknya berkomitmen, akan mengayomi dan melindungi seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah berharap, dengan adanya Kapolres baru sekarang ini, bisa memperkuat kinerja Forkompimda dan meningkatkan kebersamaan dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Bojonegoro. 

"Semoga, kita selaku pimpinan daerah dapat bersinergi dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Bojonegoro ini," pungkasnya. [riz/ito]

 

Tag : Bupati, Bojonegoro, Kapolres, Muhammad, rumah, Dinas, Forkopimda



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini