07:00 . Alih-alih Menyehatkan, Peneliti Temukan Jus Buah Berkaitan dengan Risiko Kanker!   |   19:00 . BAZNAS Bojonegoro Gelar Tes Skill untuk Calon Penerima Beasiswa Genius S1   |   18:00 . Pemkab Bojonegoro Akan Membangun Frontage Road dan Flyover   |   17:00 . Pelajar SMKN 2 Antusias Ikuti Program Goes To School oleh PWI Bojonegoro   |   16:00 . Antisipasi Gagal Panen, 2472,73 Hektare Sawah di Baureno Terdaftar Asuransi   |   15:00 . Aklamasi, Rokhim Nahkodai GP Ansor Tanjungharjo   |   14:00 . Dukung Kemudahan Berwirausaha, Ademos dan Sampoerna Luncurkan Klinik UMKM   |   13:00 . Dandim 0813, Apresiasi Pembangunan di Bojonegoro   |   07:00 . 3 Jenis Trauma yang Bisa Dialami Anak Akibat Pola Asuh yang Keliru   |   20:00 . 103 Desa Berstatus Mandiri Di Bojonegoro, Disiapkan Menjadi Pilot Project   |   19:00 . Hari Gizi Nasional, CEC Gelar Bazar Minyak Goreng dan Gula Murah   |   18:00 . PMI Bantu Bangunkan Huntara Bagi Pengungsi Gunung Semeru   |   17:00 . Calon Jemaah Haji Muda di Bojonegoro Meningkat   |   16:00 . Dinsos Bojonegoro Buka Suara Terkait Saldo Bansos Rp0   |   15:00 . Naik Lagi, Harga Emas Antam 25 Januari Rp947.000 per Gram   |  
Thu, 27 January 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Keluarga Korban Tabrak Lari di Sukorejo Minta Pelaku Segera Menyerahkan Diri

blokbojonegoro.com | Monday, 10 January 2022 17:00

Keluarga Korban Tabrak Lari di Sukorejo Minta Pelaku Segera Menyerahkan Diri Foto keluarga dan Almarhum Muhammad Gibran Nugraha (pigura putih) yang menjadi korban tabrak lari. (Foto: blokBojonegoro.com/Misbahul)

Kontributor : Moch. Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Seorang anak kecil berusia 7 tahun menjadi korban tabrak lari di Jalan Brigjen Sutoyo arah makam kembar Desa Sukorejo Kecamatan/Kota Bojonegoro, pada sabtu (8/1/2022) malam. Korban diketahui bernama Muhammad Gibran Nugraha (7) meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit.

Menurut ayah korban, Adam Muzakar menjelaskan, kronologi kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB, saat itu putranya seperti biasa sedang bermain bersama anak - anak tetangga yang lain. Namun naas ketika hendak menyeberang, korban ditabrak oleh pengendara motor.

"Kok tega setelah menabrak anak kecil, lihat jatuh di jalan langsung pergi begitu saja, teman saya yang di sebrang sana juga tahu kalau waktu ada dua sepeda motor yang dipacu kencang, tapi tidak mengetahui kalau habis menabrak anak saya," jelasnya pada blokBojonegoro.com, Senin (10/1/2022).

Adam menambahkan meski sebelumnya sempat di rawat ke IGD, namun takdir berkata lain ia harus ikhlas anak pertamanya itu meninggal dunia sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, yang disaksikan langsung oleh ibu Gibran. "Mungkin karena benturannya terlalu keras di bagian dada saat ditabrak sehingga tidak bisa diselamatkan," ungkapnya.

Selanjutnya meski dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan atas musibah yang dialami oleh putranya hingga meninggal dunia, ia berharap ada itikad baik dari pelaku untuk bertanggung jawab dengan menyerahkan diri dan menemui keluarga untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Karena masih dalam suasana berduka saya secara pribadi belum melaporkan kepada pihak Kepolisian, yang jelas saya pengen tahu siapa yang telah menabrak anak saya sampai meninggal," pungkasnya.

Sementara itu Kanitlaka Satlantas Polres Bojonegoro IPDA Adhi Kiswanto saat di konfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Meskipun ayah korban belum melaporkan karena suasana berduka, namun dari keluarga sudah ada yang melaporkan. Pihaknya juga sudah datang ke rumah korban guna dimintai keterangan.

"Dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian diduga korban ditabrak oleh pengendara sepeda motor ninja yang belum diketahui identitasnya. Saat korban ditemukan sudah dalam keadaan luka-luka dan terkapar di jalan depan rumahnya tersebut. Sementara kendaraan yang menabrak korban, langsung meninggalkan lokasi kejadian," jelas IPDA Adhi.

Selanjutnya IPDA Adhi terus mengembangkan kasus tersebut, dan menghimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri. "Sehingga permasalahan tersebut bisa segera selesai," tutupnya. [mis/ito]

Adam Muzakar, ayah Almarhum Muhammad Gibran Nugraha. (Foto: blokBojonegoro.com/Moch. Misbahul Munir)

 

Tag : laka, lantas, bojonegoro, sukorejo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Tuesday, 25 January 2022 12:00

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru

    bB Salurkan Donasi Peduli untuk Mahameru Setelah membuka donasi 'Peduli untuk Mahameru' sejak Senin (6/12/2021) lalu, blokBojonegoro.com (bB) menyalurkan hasil donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat