Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kecelakaan Bus Margo Djoyo, 1 Orang Meninggal 5 Luka-luka

blokbojonegoro.com | Tuesday, 18 January 2022 11:00

Kecelakaan Bus Margo Djoyo, 1 Orang Meninggal 5 Luka-luka Bus Margo Djoyo terguling di Mojodeso. (blokBojonegoro.com/Parto)

 

Reporter: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Surabaya, turut Desa Mojodeso RT 4, RW 1, Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Selasa (18/1/2021) pagi.

Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Adhi Kiswanto memaparkan kronologi kejadian laka, semula kendaraan Bus Margo Djoyo dengan No Pol. S-7643-UA yang dikemudiikan oleh Dwi Arianto berjalan dari arah barat ke timur.

"Bus tersebut berjalan dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi bus kurang konsentrasi terhadap arus lalu lintas yang ada di depannya," papar Kanit Laka.

Akibat kurangnya konsentrasi, Bus Margo Djoyo tersebut oleng ke kiri dan menubruk pembatas jembatan yang berada di sebelah utara jalan hingga kemudian kendaraan Bis Margo Djoyo No Pol. S-7643-UA terus melaju serong ke kanan hingga teguling ke kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah timur ke barat berjalan Sepeda Motor Yamaha Mio dengan No Pol. S-6041-CD yang dikendarai oleh Toni Purna Irawan, karena jarak cukup dekat dan pengemudi Bus Margo Djoyo tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya terjadi laka lantas antara kedua kendaraan tersebut.

"Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengemudi kendaraan Bus beserta 5 penumpang mengalami luka-luka dan pengendara sepeda motor dengan No Pol. S-6041-CD meninggal dunia di TKP dan seluruh korban dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatiekusumo Bojonegoro, untuk mendapatkan pertolongan medis," pungkasnya. [riz/lis]

 

Tag : Kecelakaan, bus, korban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini