Sun, 14 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jasa Raharja Bojonegoro Beri Penghargaan RS dengan Layanan Terbaik

blokbojonegoro.com | Tuesday, 22 March 2022 15:00

Jasa Raharja Bojonegoro Beri Penghargaan RS dengan Layanan Terbaik Jasa Raharja Bojonegoro Beri Penghargaan RS dengan Layanan Terbaik. (Lina/blokbojonegoro.com)

 

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - PT Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro memberikan penghargaan kepada beberapa Rumah Sakit (RS) di Kabupaten Bojonegoro atas pencapaian kinerja pelayanan luar biasa dalam melayani korban kecelakaan lalu lintas. 

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bojonegoro, M Erwin Setia Negara. Adapun Rumah Sakit yang menerima penghargaan tersebut antara lain, RSUD Padangan, RS Wahyu Tutuko Bojonegoro, RS Aisyiyah Bojonegoro dan RS Muhammadiyah Sumberrejo.

"Pencapaian kinerja pelayanan diberikan pada Rumah Sakit atas komitmen mengimplementasikan perjanjian kerjasama dan memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Bojonegoro," terang Erwin, Selasa (22/3/2022).

Ditambahkan, piagam penghargaannya ini diukur dari kecepatan pengajuan klaim Rumah Sakit yang sesuai dengan kesepakatan MoU dengan maksimal 14 hari dari pasien keluar dari Rumah Sakit.

"Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus digelorakan oleh Jasa Raharja, ditambah kolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pun tetap optimal," pungkasnya. [lin/lis]

 

Tag : RS, jasa Raharja, penghargaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.