Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bangunkan Sahur, Puluhan Pemuda Kapas Dibacok Orang Tak Dikenal

blokbojonegoro.com | Wednesday, 06 April 2022 17:00

Bangunkan Sahur, Puluhan Pemuda Kapas Dibacok Orang Tak Dikenal Ilustrasi pembacokan.

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Segerombolan pemuda yang melakukan giat bangunkan sahur (Oklik) di Desa Bakalan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro dibacok belasan orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) dengan mengendarai motor, Rabu (6/4/2022) pukul 01.30 WIB.

Menurut, Kapolsek Kapas AKP Mulyono, keluarga dari Muhammad Ferdy Rifqi Afiffudin (FRA) 18 tahun siang tadi datang ke Mapolsek Kapas untuk melaporkan kejadian yang menimpa anaknya, pada saat membangunkan sahur di desa setempat.

"Tadi siang Ibu korban sudah membuat laporan ke Polsek Kapas, dan saat ini kita sudah koordinasi dengan tim Satreskrim Polres Bojonegoro, untuk melakukan pencarian pelaku," ungkap AKP Mulyono.

Pihaknya mengungkapkan, saat ini masih berkoordinasi dengan Tim Satreskrim Polres Bojonegoro untuk melakukan pencarian. Sementara itu, untuk kronologi kejadiannya pihaknya belum bisa menjelaskan.

"Kita belum bisa memastikan kronologi kejadian tersebut. Yang pasti menurut pengakuan keluarga korban, kejadian tersebut pada saat membangunkan orang sahur dan tiba-tiba dibacok segerombolan orang dengan mengendarai motor," lanjutnya.

Sementara itu, korban saat ini masih dalam proses perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, dan kondisi korban saat ini juga belum sadar.

"Kami mengimbau untuk warga Kecamatan Kapas, ketika melaksanakan kegiatan oklik agar tidak melakukan hal-hal yang memicu keributan," imbau Kapolsek. [riz/lis]

 

Tag : pembacokan, oklik, sahur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini