Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Penemuan Mayat Mrs. X di Bengawan Solo

Mayat Diperkirakan Mengapung Sudah Selama 5 Hari

blokbojonegoro.com | Friday, 08 April 2022 19:00

Mayat Diperkirakan Mengapung Sudah Selama 5 Hari Proses evakuasi mayat Mrs. x dari Bengawan Solo. (Rizky/blokbojonegoro)

 

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com - Mayat tanpa identitas atau Mrs. X yang mengapung di Sungai Bengawan Solo wilayah Desa Pilanggede, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro diperkirakan sudah mengapung selama lima hari.

Kapolsek Balen AKP Simoen memaparkan, mayat usai dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan awal oleh petugas Polsek Balen dan tim identifikasi Polres Bojonegoro belum menemukan identitas dari mayat tersebut.

"Karena sidik jari telah rusak dan diperkirakan mayat tersebut sudah 5 hari mengapung," terang Kapolsek Balen.

Sementara itu, AKP Simoen menjelaskan mayat tersebut memiliki ciri-ciri seorang perempuan yang memiliki panjang 155 centimeter, diperkirakan usia sudah sekitar 40 tahun, dengan mengenakan pakaian baju warna putih.

"Keadaan mayat sudah bengkak dan membusuk, dengan posisi terbalik. Tak terdapat rambut di kepala mayat, karena sudah terkelupas," jelasnya.

Perlu diketahui, mayat tersebut diketahui oleh warga Desa Pilanggede, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, yang kemudian diposting di Sosial Media Facebook dan melaporkan penemuan tersebut ke BPBD Bojonegoro.

Kemudian, BPBD Bojonegoro segera melakukan penelusuran di Bengawan Solo area Desa Pilanggede dan alhasil menemukan mayat tersebut. Selanjutnya, mayat dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatiekoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan identifikasi lebih lanjut. [riz/lis]

 

Tag : Mayat, mengapung, Bengawan, solo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini