12:00 . Tokoh-tokoh Nasional Asal Bojonegoro Jadi Pemateri di Kajian Sor Keres   |   10:00 . Ya Allah, Baru Lahir Bayi Perempuan Ditinggal di Bawah Pohon di Desa Sumberarum   |   08:00 . Tak Cuma Bobol Akun Medsos 24 Kru Narasi, Twitter Mata Najwa Ikut jadi Target Hacker   |   07:00 . Penting! Jangan Lewatkan Sesi Pemanasan dan Pendinginan saat Olahraga, Ini Manfaatnya   |   18:00 . Capaian IPM Bojonegoro Meningkatkan Hingga 23,60 Persen   |   16:00 . Tersapu Angin, Rumah dan Atap Sekolah di Ngasem Roboh   |   14:00 . Berikut Petunjuk Praktis Menghadapi Musim Penghujan dari BNPB   |   09:00 . Pembebasan Lahan untuk Bendung Gerak Karangnongko Tunggu Appraisal   |   08:00 . Asah Skill Menulis, HMP PAI UNUGIRI Adakan Seminar Pembuatan Makalah   |   07:00 . Tanya Seksolog: Dok, Kenapa Ukuran Payudara Kanan dan Kiri Berbeda?   |   18:00 . Minibus Seruduk Truk di Baureno, 3 Orang Meninggal di Tempat   |   14:00 . 10 Model Cilik Meriahkan CFD, Pamerkan Tenun dan Lurik   |   13:00 . Ini 5 Wisata Air Terjun di Bojonegoro untuk Liburan   |   09:00 . Lebih Dekat Melihat Masjid Agung Jawa Tengah   |   09:00 . Live Pelantikan Bersama PRNU dan LAZIZNU Ranting Se Wakil Cabang Kanor   |  
Tue, 27 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Vaksinasi PB NU di Sumberrejo Suntik 290 Dosis

blokbojonegoro.com | Saturday, 23 April 2022 10:00

Vaksinasi PB NU di Sumberrejo Suntik 290 Dosis

Kontributor: Moch Misbahul Munir

blokBojonegoro.com - Sebanyak 290 dosis vaksin telah disuntinkan di 6 titik lokasi vaksinasi yang digelar oleh Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PB NU) yang bekerjasama dengan Polri serta Kemenang, Jum'at (22/4/2022) malam.

Adapun 6 lokasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Sumberrejo yakni di Masjid Ar Rohman Desa Karangdinoyo, Masjid Al Falah Desa Mejuwet, Masjid An Nur Desa Mlinjeng, Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul Muttaqin Desa Margoagung, Balai Desa Sumberrejo serta di kantor MWC NU Sumberrejo yang ada di Desa Sumuragung.

Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron Nurrochim saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Masjid Ar Rohman Desa Karangdinoyo mengungkapkan, dari hasil laporan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas di 6 desa, diperoleh hasil akumulasi sebanyak 290 dosis vaksin baik vaksin dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 (booster) serta katagori umum dan lansia.

"Alhamdulillah banyak warga yang antusias mengikuti kegiatan vaksinasi di 6 lokasi wilayah Sumberrejo," ucap Kapolsek.

Dikatakan dari hasil laporan itu, terdapat warga yang sudah ikut mendaftar serta mengantre gilirannya ditolak oleh petugas dari tim vaksinator PKM Mejuwet dikarenakan tidak tersedia jenis vaksin yang harus diberikan serta belum waktunya mendapatkan suntikan vaksin dosis lanjutan.

Lebih lanjut Kapolsek juga menambahkan,  dari 7 lokasi yang awalnya direncanakan, terdapat 1 lokasi yaitu di Masjid Darut Taqwa dilakukan penundaan karena di lingkungan tempat pelaksanaan vaksinasi ada salah satu warga yang mengalami kedukaan dan akan diganti jadwal lain hari.

"Rencana awal 7 lokasi vaksinasi. Namun, dikarenakan di Desa Teleng ada warga yang meninggal urung dilaksanakan," ungkap Kapolsek. 

Sementara itu, Wakil Ketua MWC NU Sumberrejo Kyai Ahmad Wahib yang juga berada di Masjid ar Rohman Desa Karangdinoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi di 6 lokasi wilayah Sumberrejo.

"Terima kasih atas dukungan serta partisipasi seluruh tim vaksinator, Polsek Sumberrejo dan Koramil Sumberrejo serta Pemerintah Desa di 7 lokasi pelaksanaan vaksinasi," tutur Ahmad Wahib.

Dengan adanya dukungan serta partisipasi dari semua pihak yang ada, diharapkan pula pada pelaksanaan vaksinasi yang akan datang juga mendapatkan dukungan penuh oleh seluruh pihak terkait agar vaksinasi bisa berjalan sukses seperti malam ini.

"Kegiatan vaksinasi ini masih akan berlanjut lagi, untuk itu kami tetap butuh dukungan dan partisipasi dari seluruh pihak," harap Ahmad Wahib. [mis/mu]

Tag : Vaksinasi, vaksin



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat