14:00 . Pencarian Hari Keempat Terkendala Cuaca dan Debit Sungai   |   12:00 . Gemerlap Thamrin Bojonegoro, 75 Personil Dishub Dikerahkan   |   11:00 . Daftar 10 Nama Perempuan Paling Populer di Indonesia, Namamu Ada?   |   10:00 . Kembali Mediasi, Warga Sampaikan Tiga Tuntutan kepada Kades Sumuragung   |   09:00 . Pencanangan GEMAPATAS, Bupati Bojonegoro Siap Dukung Akselerasi PTSL   |   08:00 . Puncak Cap Gomeh, Pemkab Bojonegoro Gelar Parade Lampion dan Barongsai   |   17:00 . Begini Proses Pembuatan Lagunya Sheva Berjudul Kecewa   |   16:00 . Lagu Karya Anak Bojonegoro ini Bisa Dibeli dan Didengarkan di Toko Online Seluruh Dunia   |   10:00 . Berikan Kejutan, PWI Bojonegoro Ucapkan Selamat Ulang Tahun Bupati Anna   |   08:00 . PWI Bojonegoro Gowes Bersama Forkopimda dan Mitra   |   19:00 . Baru Sebulan 42 Remaja di Bojonegoro Ajukan Dispensasi Nikah   |   18:00 . Setahun, 527 ABG di Bojonegoro Ajukan Dispensasi Nikah   |   17:00 . Paman: Korban Tiap Main, Selalu Mandi di Sungai   |   16:00 . Jenazah Mrs. X Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo   |   15:00 . Mahasiswa Kampus Ungu Hasilkan Ratusan Media Penyuluhan Edukatif, ini Kuncinya...   |  
Sat, 04 February 2023
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Bhayangkara Ke – 76

Kapolres Bersama Forkopimda Bojonegoro Ikuti Upacara Secara Virtual

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 July 2022 15:00

Kapolres Bersama Forkopimda Bojonegoro Ikuti Upacara Secara Virtual

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com  -  Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual yang digelar di Alun-Alun Kota Bojonegoro, Selasa (5/7/2022).

Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Kota Semarang ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Dalam amanatnya Presiden RI menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia atas kinerja penanganan covid-19. Selain itu, 58,3 persen responden menyatakan Polri sudah sesuai visi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan (Presisi).

"Survei terbaru Kompas, kemarin saya melihat 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi. Tapi ingat ada 28,6 persen menyatakan belum selesai," kata Jokowi melalui saluran virtual.

Presiden RI juga mengaku terus mengikuti pemberitaan di media tentang kinerja Polri. Presiden meminta Polri bekerja dengan hati-hati.

"Selain membaca survei, saya juga terus mengikuti pemberitaan di media konvensional dan media sosial. Setiap kecerobohan apapun di lapangan, sekecil apapun itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan Presisi," ujar Presiden.

Ia juga meminta Polri mengawal kepindahan Ibu Kota Negara (IKN) serta menjamin keamanan KTT G20 yang akan dilaksanakan tahun ini.

 Jokowi menambahkan, tahun 2024 merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia, Presiden juga meminta jajaran kepolisian agar dari sekarang mengantisipasi segala gangguan keamanan yang berpotensi ingin menggagalkan kegiatan tersebut.

Kemudian, ia juga meminta kepolisian agar terus bersinergi dengan TNI, Lembaga dan Kementerian terkait dalam mengawal segala kebijakan pemerintah, jajaran kepolisian harus adaptif dengan perkembangan jaman, terus berinovasi menjadi institusi yang modern.

"Saya minta dalam penegakan hukum Polri harus memberikan rasa manfaat dan berkeadilan bagi masyarakat, serta terus berupaya melakukan pencegahan dalam menjaga Kamtibmas," pungkas Jokowi

Dari pantuan awak media ini di lokasi, kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke – 76 dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’awanah, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Kajari Bojonegoro, Badrut Tamam, OPD Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Sedangkan peserta upacara dari Subdenpom V/2-1 Bojonegoro, Kodim 0813/Bojonegoro, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat brimob Polda Jatim, Perwira staf Polres Bojonegoro, Sat Samapata, gabungan staf Polres Bojonegoro, Satlantas, gabungan Sat Reskrim, Sat Reskoba dan Sat Intelakam, ASN Polres Bojonegoro, Satpol PP, BPBD, Damkar, Senkom Polri, Banser, Kokam, BPK, Saka Bhayangkara. [riz/lis]

 

Tag : upacara, bhayangkara, kapolres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 24 January 2023 08:00

    Manfaat Belajar Matematika

    Manfaat Belajar Matematika Matematika adalah ilmu pengetahuan yang banyak membahas tentang angka dan bilangan. Materinya yang sulit dipahami dan banyaknya rumus yang harus diingat, membuat tidak semua orang menyukai matematika, bahkan membencinya. Dibutuhkan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 23 December 2022 12:00

    Pengumuman Lelang Terbuka

    Pengumuman Lelang Terbuka Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan, PT. Asri Dharma Sejahtera Tahun 2022, dengan ini tim pengadaan jasa kontruksi melakukan lelang terbuka dengan kualifikasi pekerjaan sebagai berikut...

    read more