22:00 . Istighosah dan Doa Bersama Alumni Kampus Ungu   |   21:00 . Istighosah dan Doa Bersama di Kampus Ungu   |   19:00 . Agar Selamat dari Informasi Hoaks, AMSI Beberkan Tips   |   18:00 . AMSI Jatim Berikan Pelatihan Literasi Berita, Peserta Antusias Pelajari Cara Kerja Media dan Cek Fakta   |   17:00 . Tega, Bayi Baru Lahir Ditinggal di Bawah Pohon   |   16:00 . Shio Kuda Hindari Konflik dalam Keluarga, Kambing; Perdebatan bisa Rusak Suasana   |   15:00 . 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Anna, Ubah Bojonegoro Lebih Maju Termasuk Pembangunan Infrastruktur   |   14:00 . Warga Berebut Adopsi Bayi di Sumberarum, Dinsos Bojonegoro Jelaskan Prosedurnya   |   13:00 . Lapas Bojonegoro Gelar Razia Halinar Dadakan   |   12:00 . PEPC Sosialisasikan Keamanan dan Keselamatan Jalur Pipa Gas Lapangan JTB   |   16:00 . Antisipasi Potensi Konflik, Pemdes Berperan Penting Cegah Intoleransi dan Radikalisme   |   15:00 . Tak Kunjung Diperbaiki, Ratusan Sekolah di Bojonegoro Rusak   |   14:00 . Kepolisian: Jika Ingin Adopsi Bayi Bisa Hubungi Dinsos   |   11:00 . Kemenag Bojonegoro Datangkan 10 Ribu Pasang Buku Nikah   |   10:00 . Produk BBM yang Dinikmati Masyarakat Pasti Sesuai Spek, Ini 7 Proses Quality Control Pertamina   |  
Fri, 30 September 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Bhayangkara Ke – 76

Kapolres Bersama Forkopimda Bojonegoro Ikuti Upacara Secara Virtual

blokbojonegoro.com | Tuesday, 05 July 2022 15:00

Kapolres Bersama Forkopimda Bojonegoro Ikuti Upacara Secara Virtual

Kontributor: Rizki Nur Diansyah

blokBojonegoro.com  -  Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual yang digelar di Alun-Alun Kota Bojonegoro, Selasa (5/7/2022).

Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Kota Semarang ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Dalam amanatnya Presiden RI menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia atas kinerja penanganan covid-19. Selain itu, 58,3 persen responden menyatakan Polri sudah sesuai visi Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan (Presisi).

"Survei terbaru Kompas, kemarin saya melihat 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi. Tapi ingat ada 28,6 persen menyatakan belum selesai," kata Jokowi melalui saluran virtual.

Presiden RI juga mengaku terus mengikuti pemberitaan di media tentang kinerja Polri. Presiden meminta Polri bekerja dengan hati-hati.

"Selain membaca survei, saya juga terus mengikuti pemberitaan di media konvensional dan media sosial. Setiap kecerobohan apapun di lapangan, sekecil apapun itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan Presisi," ujar Presiden.

Ia juga meminta Polri mengawal kepindahan Ibu Kota Negara (IKN) serta menjamin keamanan KTT G20 yang akan dilaksanakan tahun ini.

 Jokowi menambahkan, tahun 2024 merupakan pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia, Presiden juga meminta jajaran kepolisian agar dari sekarang mengantisipasi segala gangguan keamanan yang berpotensi ingin menggagalkan kegiatan tersebut.

Kemudian, ia juga meminta kepolisian agar terus bersinergi dengan TNI, Lembaga dan Kementerian terkait dalam mengawal segala kebijakan pemerintah, jajaran kepolisian harus adaptif dengan perkembangan jaman, terus berinovasi menjadi institusi yang modern.

"Saya minta dalam penegakan hukum Polri harus memberikan rasa manfaat dan berkeadilan bagi masyarakat, serta terus berupaya melakukan pencegahan dalam menjaga Kamtibmas," pungkas Jokowi

Dari pantuan awak media ini di lokasi, kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke – 76 dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Mu’awanah, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Kajari Bojonegoro, Badrut Tamam, OPD Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Sedangkan peserta upacara dari Subdenpom V/2-1 Bojonegoro, Kodim 0813/Bojonegoro, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat brimob Polda Jatim, Perwira staf Polres Bojonegoro, Sat Samapata, gabungan staf Polres Bojonegoro, Satlantas, gabungan Sat Reskrim, Sat Reskoba dan Sat Intelakam, ASN Polres Bojonegoro, Satpol PP, BPBD, Damkar, Senkom Polri, Banser, Kokam, BPK, Saka Bhayangkara. [riz/lis]

 

Tag : upacara, bhayangkara, kapolres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 06 September 2022 12:30

    Berita Kehilangan

    Berita Kehilangan Telah hilang buku Rincik pajak bumi dan bangunan milik desa sumberrejo kecamatan sumberrejo kabupaten Bojonegoro. Bila ada yang menemukan bisa hubungi langsung ke Pemdes Sumberrejo atau redaksi.blokbojonegoro@gmail.com, juga bisa chat...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat