16:00 . Dekopinda Bojonegoro Ikuti Unjuk Rasa Tolak OJK Awasi Koperasi   |   15:00 . Pemkab Bojonegoro Raih 17 Besar Kovablik Lewat Inovasi SMASH RSUD Sumberrejo   |   13:00 . Komunitas Ibu Profesional Akan Gelar Tour the Talent   |   20:00 . Jelang Pemilu, 749 Calon PPK Ikuti Tes CAT   |   19:00 . Curah Hujan Tinggi, TPT Jembatan Jetak Bojonegoro Longsor   |   18:00 . Waspada Penipuan Digital, Masyarakat Perlu Bijak Bermedsos   |   17:00 . Cegah Longsor dan Banjir, Pemkab Bojonegoro Bangun Tebing Penahan   |   16:00 . Polisi Terus Selidiki Laporan Dugaan Sertifikat Tanah Palsu di Kasiman   |   15:00 . Tips Hemat Hadapi Godaan Diskon Belanja Akhir Tahun   |   14:00 . Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi APBDes Deling   |   13:00 . UINSA Terima Anugerah Top 45 Publik Inovasi Terbaik   |   12:00 . Diduga Kurang Konsentrasi, Remaja Meninggal Dunia Usai Menabrak Pemotor di Dander   |   08:00 . Pemkab Bojonegoro Masih Tunggu Juknis Inpres Pengadaan Kendaraan Listrik Kedinasan   |   07:00 . Bayi Rewel Saat Tidur Malam, Apa Bisa karena Ruam Popok?   |   19:30 . Oknum BPN Bojonegoro Dilaporkan Atas Dugaan Sertifikat Tanah Palsu   |  
Wed, 07 December 2022
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dua Jam Masa Pendemo Tak Datang, Polisi : Kita Setia Menanti

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 August 2022 17:00

Dua Jam Masa Pendemo Tak Datang, Polisi : Kita Setia Menanti

 

Reporter: M. Anang Febri

blokBojonegoro.com - Rencana demontrasi oleh kelompok yang mengatasnamakan Gerakan Bojonegoro Melawan (GBM), yang dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB, di area Perempatan Pos Polisi Mbombok Bojonegoro Kota, sampai Rabu (24/8/2022) pukul 16.00 WIB kini belum juga ada pergerakannya. 

Dari pantauan awak media di kawasan Taman Lokomotif, yang menjadi titik kumpul demonstran, sejumlah personel gabungan dari Polres Bojonegoro dan Satpol PP masih berjaga di area luar maupun dalam Taman Lokomotif.

"Kami sejak pukul 12.30 WIB sudah standby disini, tepat pukul 14.00 WIB kita laksanakan apel. Sampai sekarang belum ada tanda-tanda pendemo melakukan aksi," ujar Perwakilan Bagian Operasional Polres Bojonegoro, AKP Dayat kepada blokBojonegoro.com saat berada di lokasi titik kumpul.

Bersama personel pengamanan lainnya yang berasal dari Satpol PP dan Satuan Lalu Lintas, pihaknya mengaku bakal terus melaksanakan tugas untuk mengamankan jalannya demontrasi.

"Entah jadi atau tidak, kita tetap tunggu sampai akhir. Maksimal pukul 18.00 WIB nanti, kasihan juga anggota yang jaga disini," imbuhnya lagi.

Sementara itu, dari pihak demonstran Gerakan Bojonegoro Melawan tampak berkumpul di salah satu sudut Taman Lokomotif. Saat dikonfirmasi perihal aksi demo yang membawa tema "Tolak RUU KUHP", salah satu angota menuturkan bahwa aksi bakal tetap dilaksanakan kendatai koordintor lapangan masih dalam perjalanan.

"Kami ingin memberi edukasi ke masyarakat dan membagikan selembaran informasi terkait RUU KUHP," ujar salah satu anggota Gerakan Bojonegoro Melawan yang juga memastikan aksinya bakal dilanjut.

Sebatas diketahui, sebelumnya tersebar pamflet betikut foto surat pemberitahuan aksi yang ditujukan kepada Kepala Polres Bojonegoro. Dalam surat tersebut, dituliskan jika GBM bakal membawa kurang lebih 25 orang massa untuk menyuarakan penolakan terhadap Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP) di titik aksi Perempatan Pos Polisi Mbombok Bojonegoro. [feb/lis]

 

Tag : Satpol, polisi, aksi



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat